CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
8 Hal yang Harus Dilakukan Sebelum Jam 8 Pagi Untuk Menang Hari Ini
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5dee508c28c99126484ebd20/8-hal-yang-harus-dilakukan-sebelum-jam-8-pagi-untuk-menang-hari-ini

8 Hal yang Harus Dilakukan Sebelum Jam 8 Pagi Untuk Menang Hari Ini

#AmdarGanteng

8 Hal yang Harus Dilakukan Sebelum Jam 8 Pagi Untuk Menang Hari Ini


emoticon-Salam Kenalemoticon-Salam Kenal emoticon-Salam Kenal
Halo agan dan sista,
Setiap ane baca biografi orang sukses, terkadang mereka melakukan hal-hal sederhana tertentu yang biasanya kita anggap tidak penting. Contohnya sih bangun di pagi hari, penelitian juga telah menunjukkan bahwa kita paling produktif di pagi hari. Soalnya ane sendiri pernah bertanya langsung kepada orang-orang tentang jam berapa mereka paling bersemangat dan mampu mengambil tindakan positif untuk mengubah situasi demi keuntungan sendiri. Sebagian besar orang yang ane tanya jawabannya di pagi hari.

Dan akhir-akhir ini, ane pun melakukan hal demikian yaitu mengembangkan rutinitas pagi yang efektif ini. Hasilnya langsung terlihat, ane dapat mensistematisasi dan meningkatkan gaya hidup. Ada perasaan bersemangat dan termotivasi menjalankan rutinitas kerjaan.

Bagi yang penasaran, berikut 8 hal yang ane lakukan sebelum jam 8 pagi untuk mempersiapkan diri sukses di pagi hari.


1. Tidur Minimal 7 Jam Sebelum Bangun
Quote:


2. Bangunkan Tubuh, Jangan Sekedar Buka Mata Doank
Quote:


3. Merenung Untuk Mengatur Ulang Pikiran
Quote:


4. Mandi Air Dingin
Quote:


5. Sarapan 30 Gram
Quote:


6. Visualisasikan & Jadwalkan Hari
Quote:


7. Atasi Tugas-Tugas Sulit Terlebih Dahulu
Quote:


8. Anggaplah Seperti Ritual
Quote:


emoticon-terimakasih
Memiliki rutinitas pagi yang sukses, itu penting banget loh. Nanti ada tiba masa tertentu kalian bakal mengetahui bahwa ada sesuatu yang menarik untuk kalian nantikan dari sekedar rebahan lama di tempat tidur. Dan tidak lama kemudian akan terbentuk pola pikir "I-HAVE-TO-DO-THIS".
Bagaimana pembahasan seperti ini, bagus gak?
Thanks and see you next thread GanSist.


Quote:


profile-picture
profile-picture
profile-picture
malaikatrindu dan 5 lainnya memberi reputasi
reserved
Mantap
profile-picture
amdar07 memberi reputasi
"serangan fajar" emoticon-Malu
profile-picture
amdar07 memberi reputasi
Quote:
mantap apanye emoticon-Ngakak (S)

Quote:
Ini bahasa politik keknya, wkwkwk
Sarapan 30 gram? Apa gak kayak makan nasi?
profile-picture
amdar07 memberi reputasi
Quote:
Kwkwk kurang lebih gitu gan, telur aja emoticon-Ngakak (S)
Quote:


Snack crackers gimana?
profile-picture
amdar07 memberi reputasi
Quote:
Bknnya itu ada karbohidrat nya gan?
Quote:


Carbo ane belum liat labelnya, karena ane jarang makan crackers.
profile-picture
amdar07 memberi reputasi
Diubah oleh warrysangru2
Bisa tidur 5-6 jam aja udah bagus emoticon-Frown
profile-picture
amdar07 memberi reputasi
mandi air dingin untuk menghilangkan rasa malas.
profile-picture
amdar07 memberi reputasi
Quote:
kwwkk wanjay, tp keknya sih protein semua tuh

Quote:
tp faktanya susah kan, wkwkwk

Quote:
nah sebenarnya emang tujuannya itu gan


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di