CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Food & Travel / Travellers /
Tempat yang Indah Ini Dijuluki 'Kota Orang Mati', Kenapa ya?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5dee1eac0577a95f6d0faaa1/tempat-yang-indah-ini-dijuluki-kota-orang-mati-kenapa-ya

Tempat yang Indah Ini Dijuluki 'Kota Orang Mati', Kenapa ya?

Tempat yang Indah Ini Dijuluki 'Kota Orang Mati', Kenapa ya?
Via avax.news


Di wilayah Kaukasus Utara, terdapat tempat yang cantik yang tak hanya dihiasi pemandangan pegunungan, sungai, dan rerumputan hijau, tapi juga bangunan-bangunan berbentuk rumah yang unik. Namun tempat yang indah ini justru dijuluki ‘Kota Orang Mati’, kenapa ya?

Dargavs
Spoiler for Dargavs:


Epidemi
Spoiler for Dargavs:


Tangan-tangan Jahil
Spoiler for Dargavs:





Baca juga:
profile-picture
profile-picture
profile-picture
koi7 dan 14 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh andrianusho
Halaman 1 dari 3
wuogh emoticon-Belo
Diubah oleh Kruingputih4
Diubah oleh adhityayodha
kalo wisata kesana jangan sendirian
minimal bawa banyak rombongan
Necropolis juga city of the dead lho
Lihat 2 balasan
Balasan post durexz
Quote:


Necropolis kalo ga salah emang kuburan gan
serem amat, tapi emang indah tempatnya
Di acara tivi ada yg bilang itu semacam tempat kuburan bagi para pengidap penyakit yg gk bisa disembuhin gitu. Dibiarin gitu di situ smp mati .
Buat syuting film sih cocok bgt
emoticon-Paw emoticon-Paw
Namanya juga kuburan :tepar
Pasti ada sebabnya kok.
Quote:


namanya dargavs gan bukan kuburan
Lihat 1 balasan
kota mati banyak penunggunya tuhemoticon-Takut
berani ga bermalam disana?
pagi, siang, sore mungkin indah dan menyenangkan di tempat itu, tapi begitu matahari menghilang di peraduannya, semua terasa hening mencekam, suara2 jeritan mulai terdengar, derap langkah2 kaki terasa kian mendekat, bau bangkai menyengat sangat tajam...., hingga sesosok mahluk setinggi hampir 3 meter tiba2 muncul dengan raut wajah yang tak berbentuk, dia adalah penunggu wilayah DARGAVS, mahluk tak kasat mata yang menjadi legenda hingga saat ini....... emoticon-Ngacir2

Tempat yang Indah Ini Dijuluki 'Kota Orang Mati', Kenapa ya?





*cerita ngarang ane
Diubah oleh fellgrey
ah ngeri gan, klo wisata kesana emoticon-Takut (S)
Lihat 1 balasan
Padahal landscapenya bagus loh
Diubah oleh uusDK
buat uji nyali enak nih
Hahaha bawa tulang sebagai souvenir, bener-bener GG sih turisnya
Keren sekaligus serem gan,

Itu tulang belulang nya cuma ditaro gitu aja di dalam bangunan nya, tanpa di kubur atau di balut kain emoticon-Takut
kota kuburan
Halaman 1 dari 3


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di