CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Ketua MPR Bamsoet Minta Menteri BUMN Seret Eks Dirut Garuda ke Meja Hijau
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5dee017ffacb9557e619d3de/ketua-mpr-bamsoet-minta-menteri-bumn-seret-eks-dirut-garuda-ke-meja-hijau

Ketua MPR Bamsoet Minta Menteri BUMN Seret Eks Dirut Garuda ke Meja Hijau

Ketua MPR Bamsoet Minta Menteri BUMN Seret Eks Dirut Garuda ke Meja Hijau

Mantan Direktur Utama Garuda Indonesia, I Gusti Ngurah Askhara atau Ari Askhara, dicopot lantaran telah melakukan penyelundupan Harley-Davidson dan Brompton ilegal yang dibawa dengan pesawat. Ketua MPR RI, Bambang Soesatyo (Bamsoet), meminta agar Menteri BUMN, Erick Thohir, menyeret Ari ke jalur hukum.

“Saya minta kepada saudara Erick Thohir, di samping melakukan pemecatan juga memproses kasus ini ke meja hijau,” ujar Bamsoet di GOR Jakarta Utara,Sabtu (7-12).

Bamsoet juga menjelaskan terkait dengan perilaku dan tindakan Ari, bagi perwakilan rakyat dan masyarakat di Indonesia tidak cukup dengan pemecatan, tetapi harus dituntaskan pidananya.

“Karena penyeludupan itu adalah pidana dan unsur itu tidak boleh dilepas,” tandas Bamsoet.

Sebelumnya Erick telah memberhentikan Ari terkait kasus sepeda Brompton dan motor Harley yang ditemukan di dalam pesawat baru Garuda Airbus A330-900 oleh Bea Cukai beberapa waktu lalu. Terpisah dari hal tersebut, Polda Metro Jaya hingga Jumat (6-12), belum menangani kasus penyelundupan yang menyeret Ari.



profile-picture
profile-picture
scorpiolama dan peyronie memberi reputasi
Hukuman dari media sosial sudah sangat kejam
profile-picture
simsol... memberi reputasi
seret tapi seret emoticon-Big Grin
profile-picture
simsol... memberi reputasi
yg menikmati hasil korupsinya juga diseret ke meja hijau
pramugari simpenannya si ari juga harus diperiksa
profile-picture
profile-picture
reid2 dan simsol... memberi reputasi
Ex dirut GI + gundiknya skrg jadi musuh seIndonesia..
Bajiiingan emang, nyalah gunain jabatan buat muasin nafsu mrka..
profile-picture
simsol... memberi reputasi
Iya, Dirut PLN aja bisa diproses hukum..biar hukum yg menilai emoticon-Shakehand2
profile-picture
simsol... memberi reputasi
wah ini byk musuh tampaknya emoticon-Wakaka
profile-picture
simsol... memberi reputasi
Wajib dong usut tuntas kk
Gundiknya tuh harus diseret juga... gila aja obrak abrik sistem di garuda seenak dewek cuma modal tampang oplas
hajar terus..
dirut Vs pejabat negara neh.... walo udah jelas menang sapa, Tapi tetep jgn Anggap remeh.....ini seru
profile-picture
scorpiolama memberi reputasi
haruslah proses hukum...enak aj cuma dipecat...pidanakan
profile-picture
kerupukaleng memberi reputasi
hukumannya ditingkatkan aja seperti kata ahoax
udah gaji gede kok main main korupsi

layak dihukum dengan cara dimiskinkan sampe tersisa 1 rumah kecil dan duit beberapa juta buat makan istri anak saja
Lihat 1 balasan
Klo dilaporin skrg, paling kena kasus penyelundupan doang teruss sidangnya berbulan bulan baru divonis hakim teruss cuma dapet hukuman seumprit doang terus karena proses pengadilannya yg lama tadi rangorang 'mungkin' akan lupa atau merasa sepertii "yaudahlah" gituuuu sama kejahatan2 lainnya yg sebelumnya udah kesebar kemana" itu~~

Jadi menurut w tahan aja dulu tahann... kumpulin aja dulu semua bukti kejahatannya yg udah banyak kesebar itu, kalo udah fix apa aja+ siapa aja yg terlibat atas kejahatannya baru GASPOL alias seret ke meja hijau!!!!1!1 seperti Pribahasa: "sekali dayung, 2 3 pulau terlampaui"


*Hal diatas sekedar pendapat sya aja y gan cuma sekedar pengem beropini aja sih ini alias Gabut woyyyyyemoticon-Frown((((( lebih dan kurang, salah atau bener maklumin aja ye gan hhehe

Jadi pertanyaannya sy terkait pendapat sy tdi adalahhhhhhhh:::
Berapa kalikah sya mengetik kata "terus" di kalimat di atasss???
Ayo cepet jawab , yg bisa jawab boleh pulang duluan~~
profile-picture
kerupukaleng memberi reputasi
penyelundupan bukan pasal delik aduan kan?

kenapa kesannya penegak hukum ga bertindak cepat ya???

Seinget ane, dr pulisi malah dilempar ke PPNS bwt nyelidikin emoticon-Cape d... (S)
Balasan post SyncMaster753
enak amat sisa rumah.

harusnya harta tersisa itu baju celana sama kolor itu yg nempel di badan doang. miskin semiskin2nya.
Trus yang dioplas pake duit negara gimana?implan hidungnya disita?emoticon-Ngakak
Quote:


Laporan Mandiri kek kasus ceramah yg ngehina Wapres kemarin.?

Apa nunggu laporan?
emoticon-Bingung
Lihat 1 balasan
Post ini telah dihapus oleh azhuramasda
Hajar rick emoticon-Cendol Gan
Balasan post yunda.me
setau ane menghina simbol negara bukan delik aduan. bs aja ane salah. krg paham emoticon-Big Grin

Tp penyelundupan ya bukan delik aduan.


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di