CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Head In The Clouds Indonesia Bakal Ada KPop-nya? Request yang Ini Dong!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5dedeb9c8d9b17445e1c104d/head-in-the-clouds-indonesia-bakal-ada-kpop-nya-request-yang-ini-dong

Head In The Clouds Indonesia Bakal Ada KPop-nya? Request yang Ini Dong!

Head In The Clouds Indonesia Bakal Ada KPop-nya? Request yang Ini Dong!(Foto: 88rising)


Waktu 88rising ngumumin bahwa festival musik Head In The Clouds bakal digelar di Indonesia tahun 2020 mendatang, pertanyaan pertama yang muncul di kepala gue adalah siapa bintang KPop yang bakalan ajak untuk tampil di panggung bersama deretan penyanyi 88rising lainnya seperti Rich Brian, NIKI, dan Joji?

Munculnya pertanyaan ini tentu aja nggak ujug-ujug, nggak tiba-tiba aja tanpa sebab. Di Head In The Clouds Los Angeles yang digelar Agustus tahun ini, ada beberapa nama dari industri musik Korea Selatan yang diajak 88rising untuk memeriahkan panggung. Di antaranya iKON, DPR Live, dan Park Hye Jin. Jadi boleh dong kalau halu dikit dan berharap 88rising bakalan bawa bintang KPop lagi di festival mereka di Indonesia tahun 2020 nanti?

Boleh banget!

iKON, Jackson, Chungha

Head In The Clouds Indonesia Bakal Ada KPop-nya? Request yang Ini Dong!(Foto: iKON/YG Entertainment)


iKON bisa jadi kandidat utama yang akan dibawa 88rising mengingat kerja sama mereka di festival yang sebelumnya. Di Indonesia, iKON juga punya fanbase yang besar dan selalu setia untuk datang ke penampilan Bobby Cs di setiap festival musik yang digelar di Jakarta. Sesering apapun iKON datang ke Tanah Air, para iKONIC akan tetap hadir untuk bergembira bersama pelantun 'Love Scenario' itu.

Head In The Clouds Indonesia Bakal Ada KPop-nya? Request yang Ini Dong!(Foto: Jackson & Stephanie Poetri/88rising)


Selain iKON, kita nggak boleh lupa dengan Jackson Wang yang sudah resmi bergabung dengan 88rising. Jackson adalah personel grup KPop GOT7 yang juga tengah merintis karier sebagai solois di Amerika. Walaupun dia nggak berasal dari Korea, tapi Jackson debut sebagai idola KPop dan mendapat spotlight bintang bersama GOT7. Berharap akan ada kemungkinan Jackson bakal diundang ke Head In The Clouds Indonesia. Kita kan juga mau melihat penampilan Jackson dan Stephanie Poetri membawakan 'I Love You 3000'! (Padahal penampilan Stephanie Poetri juga belum diumumkan) (huhuhu) (tapi ngarep kan nggak apa-apa).


{thread_title}



Yang terakhir pastinya Chungha! 

Head In The Clouds Indonesia Bakal Ada KPop-nya? Request yang Ini Dong!(Foto: Chungha/MNH Entertainment)


Baru-baru ini menerima penghargaan sebagai Best Female Artist di Mnet Asian Music Awards 2019, penampilan Chungha di Head In The Clouds pastinya bakalan membuat festival ini makin meriah. Chungha punya lagu-lagu yang up-beat yang bikin semangat seperti 'Gotta Go' dan 'Snapping'. Dan belum lama ini Chungha juga berkolaborasi dengan Rich Brian dalam lagu 'These Nights'.

{thread_title}



SATU DARI TIGA DI ATAS BOLEH. SEMUANYA JUGA BOLEH. TAPI DEEP DOWN INSIDE MY HEART I WANT MY CHUNGHA EHEHEHEHEHE

ITZY

Head In The Clouds Indonesia Bakal Ada KPop-nya? Request yang Ini Dong!(Foto: ITZY/JYP Entertainment)


We need more ITZY in Jakarta! Melihat seringnya beberapa grup KPop seperti GFRIEND dan KARD bolak-balik Jakarta sepanjang tahun ini, mungkin sudah waktunya JYP Entertainment memberikan kesempatan buat ITZY tampil dalam festival musik sekelas Head In The Clouds. Tipe-tipe lagu mereka pun cocok juga buat panggung festival. Wah epik banget sih kalau mereka datang!




Sunmi

Head In The Clouds Indonesia Bakal Ada KPop-nya? Request yang Ini Dong!(Foto: Sunmi/Make Us Entertainment)


Bersama Wonder Girls, Sunmi pernah tampil di panggung konser di Jakarta tahun 2009 silam. KPop mungkin belum sebesar sekarang pada saat itu. AND WE WANT TO SEE MORE OF HER! Terlebih setelah debut sebagai solois, Sunmi punya banyak sekali lagu yang populer seperti 'Gashina', 'Heroine', dan 'Siren'. Tahun 2019 ini Sunmi merilis 'Noir' dan 'Lalalay'. Akan sangat menyenangkan melihat Sunmi tampil di panggung Head In The Clouds Indonesia 2020 nanti membawakan semua lagu hitsnya secara perdana di Indonesia.




#INI_NGAREP_BENERAN

(G)I-DLE

Head In The Clouds Indonesia Bakal Ada KPop-nya? Request yang Ini Dong!(Foto: (G)I-DLE/Cube Entertainment)


Salah satu girlgroup yang namanya sedang naik daun belakangan ini adalah (G)I-DLE. Lagu terbaru mereka untuk acara televisi 'Queendom' yang berjudul 'LION' semakin membuat nama grup asuhan Cube Entertainment ini menggema secara internasional. Memang lagu itu enak banget sih! (G)I-DLE pernah manggung di Jakarta dalam event Spotify on Stage tahun 2019 ini. Di acara yang sama juga ada Rich Brian.




MAMAMOO

Head In The Clouds Indonesia Bakal Ada KPop-nya? Request yang Ini Dong!(Foto: MAMAMOO/RBW Entertainment)


Bicara soal festival musik, bicara soal performance, bicara soal kualitas vokal, bicara soal level of entertainment: MAMAMOO! 88rising harus banget mempertimbangkan untuk memasukkan MAMAMOO dalam line up Head In The Clouds Indonesia selanjutnya. MAMAMOO adalah grup KPop paling hits di negara asalnya (bersama dengan TWICE dan BLACKPINK pastinya ya ehehehe) dan lagu-lagu mereka pun banyak yang asyik buat ditampilkan di panggung festival. Ini salah satunya:




Stray Kids

Head In The Clouds Indonesia Bakal Ada KPop-nya? Request yang Ini Dong!(Foto: Stray Kids/JYP Entertainment)


Musik hip-hop yang kental selalu terasa di setiap lagu Stray Kids. Ketika pertama kali ke Indonesia lewat acara Spotify On Stage tahun lalu, fans berebut untuk membeli tiket buat menyaksikan penampilan mereka. Stray Kids adalah grup cowok yang berasal dari manajemen yang sama dengan ITZY dan Jackson, JYP Entertainment. Tahun ini Stray Kids meluncurkan dua album di antaranya 'Clé 1 : MIROH' dan 'Clé 2: Yellow Wood'.




N.Flying dan The Rose

Head In The Clouds Indonesia Bakal Ada KPop-nya? Request yang Ini Dong!(Foto: N.Flying/FNC Entertainment)


Fans Indonesia nggak cuma suka grup KPop yang tampil di panggung dengan koreografi apik mereka. Tapi banyak juga yang menyukai grup band dari Korea Selatan. Grup Day6 misalnya baru saja merampungkan dua hari konser mereka di Tennis Indoor Senayan belum lama ini. Bukti bahwa grup band pun punya pesona yang nggak bisa ditolak oleh pecinta KPop di Tanah Air. 

Head In The Clouds Indonesia Bakal Ada KPop-nya? Request yang Ini Dong!(Foto: The Rose/Stone Music Entertainment)


Nah selain Day6, ada juga band KPop lain seperti N.Flying dan The Rose yang dinanti-nantikan kehadirannya di Indonesia. Fans pasti akan berebut untuk melihat penampilan mereka kalau 88rising mengundang salah satu dari keduanya ke Head In The Clouds Indonesia. Ehehe...






BONUS: WayV

Head In The Clouds Indonesia Bakal Ada KPop-nya? Request yang Ini Dong!(Foto: WayV/SM Entertainment)


Ini.... sebenarnya.... keinginan pribadi. WayV adalah grup di bawah SM Entertainment yang sebagian personelnya juga adalah bagian dari grup NCT. Kalau NCT kebanyakan beraktivitas di Korea dan Amerika, WayV difokuskan di kawasan Tiongkok saja. Walaupun ini sebenarnya keluar dari judul Thread-nya WKWKWKWKWK karena WayV bukan grup KPop, tapi ngarep banget 88rising melirik mereka untuk dijadikan salah satu pengisi acara Head In The Clouds Indonesia. Ya kan 88rising merangkul semua musisi Asia, jadi nggak harus KPop dong ya? WKWKWKWKWKWK.



Ada request lain, GanSis? KOMENTAR AJA!



profile-picture
profile-picture
profile-picture
etaslim dan 8 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh moviegangsta
Halaman 1 dari 3
cowo cewe cantik semua bre emoticon-Matabelo
profile-picture
profile-picture
Yo141 dan Richy211 memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Balasan post Vandisk
Quote:


ew toxic
profile-picture
auradew memberi reputasi
Chunha sih bre yg kayaknya dateng emoticon-Ngacir
BLACKPINK dong !!!!!
profile-picture
profile-picture
yandirgaa dan Yo141 memberi reputasi
aku request siapa ya? itu udah keren2 semua kyy gan
cakep semua
emoticon-Matabelo
Quote:


Hiburan orang kaya ya emoticon-Cape d...
profile-picture
idh17 memberi reputasi
Undang Wali dong
Gak ada yg kenal.
Mending undang Sulis, Opick, Nisa Sabyan.
Bisa lebih barokah acaranya.
Quote:

Ane kangen sama kimpoy gitaris nya wali. Apalagi kalau mereka bisa duet sama blekping. Asik tuh coveran lagu ddu ddu dduuu berazaskan alunan melody ala steve vai Indonesia
Chung Ha, maybe
bakalan laku keras kalo undang Kpop yg masuk label 88rising
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 06
Chungha bre emoticon-Wowcantik
cantik cantik bre..
cowok-cowoknya juga cantik banget bre emoticon-Wowcantik
wah baru denger tuh
pengen nonton Apink emoticon-Frown

kangen nonton mereka manggung... yg kemaren juga gak bisa nonton
emoticon-Tepar


Chungha boleh juga sih... tapi sekalian bawa IOI

emoticon-Ngakak
Diubah oleh risky.jahat
Post ini telah dihapus oleh azhuramasda
ane gak kenal gan, cuma tahu bang rhoma doang
Boyband China WayV bakal datang kesini??? emoticon-Takut emoticon-Takut
Halaman 1 dari 3


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di