CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Punya Mobil Gak Punya Garasi? 8 Gambar Garasi Ini Bisa Bikin Orang Bunuh Diri!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ded9be45cf6c463f057ab11/punya-mobil-gak-punya-garasi-8-gambar-garasi-ini-bisa-bikin-orang-bunuh-diri

Punya Mobil Gak Punya Garasi? 8 Gambar Garasi Ini Bisa Bikin Orang Bunuh Diri!

Punya Mobil Gak Punya Garasi? 8 Gambar Garasi Ini Bisa Bikin Orang Bunuh Diri!

Punya mobil gak punya garasi?
Lah situ sehat




Sugeng enjing kaskuser, jumpa lagi dengan @nurhuda008penulis newbie yang selalu happy
Di kesempatan awal minggu ini, Ane akan membahas sebuah keunikan-keunikan yang sangat menarik untuk disimak
Bukan masalah viral seperti yang dibahas banyak kreator lain, melainkan keunikan-keunikan yang cukup membuat terpingkal jika disimak dengan baik!

Sebelum kita melihat keunikan-keunikan tersebut, Ane mau tanya dulu kepada para kaskuser.
Di sini ada yang punya mobil?
Sebelum membeli mobil dengan uang, tentu ada hal lain yang perlu dipersiapkan!

Apa sih itu?
Yap tepat, jawabannya adalah garasi mobil.
Sebelum membeli mobil alangkah baiknya jika kita membuat sebuah garasi, gunanya ya yang pasti untuk berteduh mobil lah. Masak iya mau buat pelihara ayam!

Di mana biasanya kita membuat garasi mobil?
Pada umumnya sih yang punya mobil membuat garasi di depan atau di samping rumah ya GanKuser
Biar lebih gampang untuk diawasi dan lebih mudah untuk dikeluarkan!

Lah kalau gak punya garasi mobil, kira-kira mau diletakan di mana mobilnya?
Di halaman tetangga, bahu jalan atau di masjid terdekat?
Ohhh No, itu sangat mengganggu sekali dan sangat tidak patut di contoh!

Emang ada ya yang seperti itu?
Ada, banyak malah!
Ane sendiri sering kok melihat kejadian seperti ini, parkir sembarangan di bahu jalan.

Gak percaya?
Lihat beberapa gambar garasi mobil super aneh dan nyeleneh yang pasti membuat GanKuser dan SisKuser geleng kepala di bawah!
Cekidiittttt....



1. Garasi Got
Punya Mobil Gak Punya Garasi? 8 Gambar Garasi Ini Bisa Bikin Orang Bunuh Diri!

@YTCrash


Coba lihat dengan seksama ala detektif, apa yang ada di bawah mobil?
Jika anda menjawab laut, berarti GanKuser katarak.
Itu got bukan laut! Aneh kan?
Coba bayangin sewaktu masukin mobil ke garasi darurat itu dan kita oleng saat nyetir, misal lagi mikirin mantan yang nikahan. Dah pasti tuh mobil gak bisa parkir sempurna, Ane yakin pasti ngejogrok ke selokan!
Kalau mau coba silakan cari selokan yang serupa ya.



2. Garasi Hamil
Punya Mobil Gak Punya Garasi? 8 Gambar Garasi Ini Bisa Bikin Orang Bunuh Diri!

@YTCrash


Ternyata yang hamil itu gak cuma cewek GanKuser, nih buktinya ada garasi hamil.
Niat hati sih sudah benar bikin garasi di depan rumah, tapi kok Ane lihat kayak ada yang Ane ya?
Owhhh yap, pagernya melendung.
Macam perut ibu hamil. Kira-kira siapa sih yang bikin, kok kreatif bener?
Ane jadi pengen sewa dia buat bikin garasi jet pribadi Ane!



3. Garasi Penangkal Setan
Punya Mobil Gak Punya Garasi? 8 Gambar Garasi Ini Bisa Bikin Orang Bunuh Diri!

@YTCrash


Kenapa Ane kasih nama garasi penangkal setan?
Ya jelas lah, mana ada garasi penangkal maling bentuk model itu.
Udah di depan rumah tanpa pager, samping mobil cuma dialangin papan.
Niat banget bikin garasinya!
Itu setan lewat pasti mikir, "Ehhh ini kayaknya garasi nangkal gue, melipir aja lah takut alarm mobilnya bunyi"



4. Makan Bahu Jalan
Punya Mobil Gak Punya Garasi? 8 Gambar Garasi Ini Bisa Bikin Orang Bunuh Diri!

@YTCrash


Pagar makan tanaman itu istilah lama, sekarang sudah dilupakan.
Gak ada pagar makan tanaman, adanya pagar makan bahu jalan!
Orang kota nih biasanya, gak ada tempat longgar buat garasi mobil jadi main parkirin di bahu jalan.
Kalau cuma parkir aja sih gak masalah, lah ini?
Sudah di bahu jalan, dipager macam kandang kambingnya @masnukho lagi.
Kan kurang ajar banget tuh!



5. Garasi Intip Suasana
Punya Mobil Gak Punya Garasi? 8 Gambar Garasi Ini Bisa Bikin Orang Bunuh Diri!

@YTCrash


Yang suka ngintip itu gak cuma manusia, mobil juga.
Jangan gak percaya, tuh mobil di garasi lagi intip keadaan jalan!
Biarin dah, asal gak kabur aja.
Mungkin dia lagi bosan di depan sendirian, mending ngintip-ngintip ke jalan, siapa tahu ada cewek atau janda lewat yang mau diajak jalan.
SisKuser ada yang jomlo?



6. Garasi Sultan
Punya Mobil Gak Punya Garasi? 8 Gambar Garasi Ini Bisa Bikin Orang Bunuh Diri!

@YTCrash


Ini mobil milik artis loh, GanKuser gak perlu tau siapa.
Abe kasih ciri fisiknya aja ya, dia itu salah satu anggota dari penyanyi dangdut duo.
Mobilnya sih keren ya GanKuser, tapi coba lihat di mana dia parkir?
Di jalan dan dibikinin tempat neduh ala garasi darurat. Keren gak tuh?
Untung aja sekarang udah dipindah sama dia, tapi untuk tempat neduhnya tetap ada, buat neduh orang jualan sayur sekarang.



7. Pagar Mini
Punya Mobil Gak Punya Garasi? 8 Gambar Garasi Ini Bisa Bikin Orang Bunuh Diri!

@YTCrash


Kalau garasi yang ini sih sudah bagus banget GanKuser dan SisKuser
Cuma masalahnya, kalau mobil itu keluar kira-kira yang bawah pagernya itu ditutup pakai apa ya?
Ohhh mungkin pakai karpet atau koran ya. Biar sedikit agak ramah kantong dan kreatif!
Oke lah, ini yang paling wah dan rekomended banget.



8. Garasi Pejantan
Punya Mobil Gak Punya Garasi? 8 Gambar Garasi Ini Bisa Bikin Orang Bunuh Diri!

@YTCrash


Sudah jantan belum tuh garasi mobil?
Dengan gagahnya berdiri garasi di tengah jalan sempit sebuah gang.
Bisa jadi itu jalan perumahan elit, dan yang punya mobil cuma orang itu, yang lain naiknya pesawat. Jadi ya gak perlu lewat bahu jalan sempit yang ada garasi mobil di gambar!
Memang sultan itu bebas ya, santuyyy!


GanKuser dan SisKuSer kepikiran bikin garasi mobil yang unik juga?
Boleh melihat gambar-gambar di atas untuk referensi.
Atau bisa juga sewa tukang yang sekolahnya lulusan dunia lawak, biar lebih bernyawa itu garasinya!

Ane sih yang wajar aja garasinya, gak terlalu demen jadi pusat perhatian soalnya.
Apa lagi cari perhatian, biar dibilang hits dan menawan!
Sorry Abe menawan dari bayi.

Oke, itu tadi garasi mobil super unik yang membuat netijen geleng kepala.
Jangan ragu untuk komentar, karena tak semenakutkan move on dari kenangan mantan.
Sampai jumpa di lain thread, jangan rindu karena rundu itu berat kata Dilan!


Punya Mobil Gak Punya Garasi? 8 Gambar Garasi Ini Bisa Bikin Orang Bunuh Diri!


Penulis: @nurhuda008
Referensi
YTCrash
Pict: YTCrash

profile-picture
profile-picture
profile-picture
haz0204 dan 42 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 12
emoticon-Cape d... mending diparkir dalam rumah
profile-picture
profile-picture
profile-picture
anakjahanam721 dan 2 lainnya memberi reputasi
bikin garasi dulu aja...bistu baru beli sepeda (motor) 6 biji...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
pmanconel dan 2 lainnya memberi reputasi
Quote:


emoticon-Ngakak kenapa malah beli motor
Lihat 1 balasan
hahaha...
di tempat gw pernah ada nih...
udh dibilangin ngeyel...
nutupin jalan...
akhirnya sama warga ban 44nya di kempesin...
emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
iamnoone dan 18 lainnya memberi reputasi
lebih terhormat garasi got .. skillllll
minta BATA gan emoticon-Bata (S) emoticon-Bata (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bauplunk dan 27 lainnya memberi reputasi
kere atif bener
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kolollolok dan 3 lainnya memberi reputasi
itu yg no.6 ngasih ciri fisik nya: penyanyi dangdut duo
mksd nya gmn dah????
emoticon-Bingung
profile-picture
profile-picture
kolollolok dan nurhuda008 memberi reputasi
Lihat 2 balasan
ane punya garasi gd tp lom ada mobil nya gan..
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kolollolok dan 4 lainnya memberi reputasi
Quote:

emoticon-Ngakakpelajaran bagus lah. Biar diterusin kalau gitu

Quote:

emoticon-Ngakak iya dari pada makan bahu jalan yak

Quote:

emoticon-Cape d... iya kere aktif

Quote:

emoticon-Ngakak itu yang punya mobilnya group dangdut duo

Quote:


emoticon-Matabelo gak papa dah, nanti menyusul
profile-picture
LaSeixas memberi reputasi
Quote:

Mksd nya,ciri fisik macam apa yg dijelaskan dalam kalimat "grup dangdut duo"
profile-picture
profile-picture
kolollolok dan nurhuda008 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 06
yang penting garasi emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
kolollolok dan nurhuda008 memberi reputasi
ane bingung sama tuh orang, mampu beli mobil, tp gak mampu buat beli garasi emoticon-Cape d...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bnoorraini dan 4 lainnya memberi reputasi
ya ampun manusia negara berflower +62 maksa sampe bikin garasi hamil
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kolollolok dan 2 lainnya memberi reputasi
Balasan post pembela.tuhan
Quote:


Duo gunung mungkin gan .emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kolollolok dan 3 lainnya memberi reputasi
Quote:

emoticon-Ngakak dadanya besar groupnya namanya duo semangka

Quote:

emoticon-Cape d... Ane bukan montir

Quote:

emoticon-Ngakak parah gak gitu juga kali Gan

Quote:

emoticon-Cape d... iya mending beli terus kasihin orang

Quote:


emoticon-Ngakak gokil banget
profile-picture
MrJeffBezos memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Quote:


Yhaa...yang penting kompak sama warga lainnya klo ada kelakuan oknum warga yg nyeleneh😊
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Mandalorian dan 2 lainnya memberi reputasi
Quote:


emoticon-Ngakak iya Gan kasih pelajaran
kl ane males ngempesin ban, copot aje plat nomer yg dpn, moddar loe
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kolollolok dan 2 lainnya memberi reputasi
Quote:


emoticon-Ngakak nanti dilaporin polisi gimana
Halaman 1 dari 12


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di