CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Iis Dahlia Benarkan Suaminya Pilot Garuda yang Angkut Harley Selundupan
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ded72d5337f932b111e8804/iis-dahlia-benarkan-suaminya-pilot-garuda-yang-angkut-harley-selundupan

Iis Dahlia Benarkan Suaminya Pilot Garuda yang Angkut Harley Selundupan

Pedangdut Iis Dahliamembenarkan jika suaminya, Satrio Dewandono, adalah pilot yang menerbangkan pesawat Garuda Indonesia tipe Airbus A330-900 dari Toulouse, Prancis, ke Jakarta pada Minggu (1/12/2019).

Seperti diketahui, Pesawat tersebut mengangkut barang selundupan, yakni sepeda motor Harley Davidson dan sepeda Brompton, yang melibatkan Direktur Utama Garuda Indonesia I Gusti Ngurah Askhara Danadiputra atau Ari Askhara. Ari kemudian dicopot dari jabatannya oleh Menteri Badan Usaha Milik Negara Erick Thohir.


"Banyak media yang bertanya kepada saya apakah betul suami saya yang membawa pesawat yang dari Toulouse ke Jakarta. Jawabannya iya. Dia salah satu crew yang aktif," ungkap Iis Dahlia di Instagram Stories.

Lebih dari itu, Iis mengaku tak tahu, termasuk apakah sang suami mengetahui pengangkutan barang mewah tersebut. Apalagi tersiar kabar, sang suami meneken pax manifest--dokumen penerbangan yang memuat identitas penumpang, jumlah dan bobot bagasi yang dibawa.



Iis Dahlia mengatakan, soal itu lebih baik ditanyakan langsung kepada pihak Garuda Indonesia.

"Namun jika ada yang ingin ditanyakan lebih dari itu silakan menghubungi pihak yang berwenang dalam hal ini Garuda. Karena bukan kapasitas saya sebagai istri dari suami saya untuk menjawab," ungkap Iis Dahlia.

Iis Dahlia juga berharap agar masalah ini cepat selesai. Selebihnya, dia tak akan berkomentar lagi ihwal persoalan tersebut.

"Semoga masalah ini cepat selesai jadi nggak terganggu dengan banyaknya pertanyaan sekitar masalah itu. Mohon ini dapat dimengerti," tulis Iis Dahlia.

Iis Dahlia Benarkan Suaminya Pilot Garuda yang Angkut Harley Selundupan

https://www.suara.com/entertainment/...ley-selundupan

Iya moga mslh ini cepet selesai dan suami si kumis lele di pecat jg
Biar ga banyak tingkah pamer harta si kumis lele ini.



emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
etaslim dan 32 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 8
Masih bening ya
udah longgar...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ciptawan dan 6 lainnya memberi reputasi
Salah satu senior nastak akan kah dipecat? emoticon-Big Grin
Baru tau suaminya pilot.. bininya makin kekinian makin alay sih emg apalagi temenan ama Uya kuya.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 13 lainnya memberi reputasi
harus diusut sih sebenernya, pasti lebar kemana mana emoticon-Betty
profile-picture
cpwchan memberi reputasi
masa iya sopir ndak tau yang dianggkut itu apa saja






















emoticon-Cool
profile-picture
profile-picture
profile-picture
cpwchan dan 8 lainnya memberi reputasi
Termasuk serikat pekerja tandingan juga kah?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
cpwchan dan 3 lainnya memberi reputasi
Si kumis yg kegatelan ini juga sering sok2an..kurang dibelai kayaknya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
dexvils dan 8 lainnya memberi reputasi
baru jadi istri pilot aja belagu? seriously melinda gates sampe priscilla chan aja sederhana penampilannya, mereka istri manusia terkaya

apalagi penampilan priscilla chan, makeup aja ga pake, di upload suaminya
Iis Dahlia Benarkan Suaminya Pilot Garuda yang Angkut Harley Selundupan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
lanariaaa dan 24 lainnya memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Pecat lah emoticon-Smilie
gak mungkin gak tahu, masa sopir tidka tahu apa yang dia angkut? Pasti sudah ada persekongkolan antara yang kasih ijin, pilot, dan semua awak pesawat yang ada disitu. Lumayan lah, uang tutup mulutnya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gojira48 dan 4 lainnya memberi reputasi
ngoahaha pecat
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 2 lainnya memberi reputasi
Kalau Sampe kena pecat, gimana itu nasib rumah yang ampe puluhan miliar.... Cicilan nya kuat bayar ga itu
emoticon-Belo
profile-picture
profile-picture
viniest dan hantumasam memberi reputasi
Diubah oleh kily89
Sejak kenal uya kuya sama rafi dkk. Orang ini makin gak sadar umur. Tempek sdh longgar gaya masih spt alay menjijikkan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 14 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Ternyata pesawat Garuda Indonesia tipe Airbus A330-900 yang baru dibeli, pilotnya suaminya Iis Dahlia to
Dari atas sampe bawah komennya nyinyir semua. Jangan2 ibu2 semua yg komen emoticon-Ngakak

Cuma karena dia pilotnya terus otomatis 1 geng gitu emoticon-Ngakak

Liat aja dlu penyelidikannya. Namanya jg pilot. Yg dibawa direktur. Supir aja bawa direktur ya nurut lah. Masa ngelawan. Netijen ngarep dia ngapain emang? emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
riezazura dan 20 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
hanya dia yang tau emoticon-Traveller
Waduh jangan2 mbaknya ini juga ....... #ah sudahlah biar waktu yang menjawab emoticon-Big Grin
astajim emoticon-Kagets
Halaman 1 dari 8


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di