CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Inspiratif Banget!! 10 Produk Legenda Indonesia Yang Sudah Mendunia.
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ded594ec0cad77e5374fc0b/inspiratif-banget-10-produk-legenda-indonesia-yang-sudah-mendunia

Inspiratif Banget!! 10 Produk Legenda Indonesia Yang Sudah Mendunia.

Inspiratif Banget!! 10 Produk Legenda Indonesia Yang Sudah Mendunia.
Inspiratif Banget!! 10 Produk Legenda Indonesia Yang Sudah Mendunia.

Pada event kali ini, MLDSPOTKONTENHUNTmemburu konten menarik tentang kisah inspiratif dari para Kreator kasKus, nama KASKUSXMLDSPOT adalah bentuk kerjasama keduanya dalam event tersebut.

Sering dalam kehidupan ini kita butuh yang namanya inspirasi untuk memotivasi diri kita kepada kedaan yang lebih baik lagi dari sebelumnya.

Inspirasi bisa datang kapan saja dan dari mana saja, dan pada kesempatan kali ini gw ingin membagikan inspirasi TASTETHELOCAL   dari berbagai produk-produk Indonesia yang sudah go international.

Adapun INSPIRING PRODUCT yang akan gw bahas dibawah ini adalah 10 Produk Indonesia Yang Mendunia.
Produk-produk inspiratif apa sajakah yang sudah go international tersebut?
Dan bagaimanakah kisah inspirasi dibalik sebuah produk tersebut? Ini dia!
emoticon-cystg


Quote:


Haha.. siapa sih di negara +62 ini yang kaga kenal dengan makanan instanyang satu ini? Khususnya anak-anak kost yang sedang merantau atau kuliah.

Selain penyajiannya yang mudah, cepat dan ga ribet, Indomie juga menjadi senjata andalan disaat akhir bulan tiba. Tidak cuma itu saja, rasanya yang enak dan nikmat membuat semua orang ketagihan.

Namun tahukah agan?
Tidak hanya 'negara +62' saja yang demen sama "primadona" makanan tersebut, namun juga warga dunia loh. Wow!

Perusahan makanan yang sudah berdiri sejak tahun '72 tersebut merupakan pemasok terbesar keluar negeri, bahkan sampai ke Afrika ada "indomie".
"Indomie... Selera dunia!"
emoticon-Recommended Seller


Quote:


Produk Indonesia selanjutnya yang sudah go internationaladalah Tolak Angin, produk yang pernah diiklankan oleh sosok Agnes Mo tersebut adalah obat herbal dari pabrikan Sido Muncul.

Produk tersebut sudah dipasarkan sejak tahun '51 dan sudah menjadi obat herbal kesehatan terpercaya oleh warga +62, karena keampuhannya dalam mengatasi "masuk angine".

Tentu kita semua yang ada disini pasti mengenal produk Tolak Angin namun tidak mengenal penemu ramuan herbal tersebut bukan? Wkwk.. sama!
Tapi sekarang sudah tau kan siapa penemu ramuan herbal tersebut?!

Sekarang produk tolak angin sudah ada dipasar dunia, bahkan ke negara "penjajah" gan. Semoga saja tuh 'mantan' penjajah kena 'Tolak Angin' dan pindah ke Antartika.

"Wes.. sewes.. sewes.. buablaas anginne!"
emoticon-Leh Uga


Quote:


Produk yang satu ini bukan celana karet yang biasa sering dipake oleh kaum hawa ya gan?
Akan tetapi ini adalah sebuah produk celana panjang Lea Jeans yang sangat diminati oleh kaum Adam.

Betapa tidak, selain bahannya yang nyaman dipakai modelnya pun beragam mengikuti perkembangan jaman.

Karena namanya yang berbahasa inggris, produk ini sering dikaitkan sebagai produk impor dari luar. Padahal produk yang sudah diproduksi sejak tahun '76 ini adalah asli produk asli dari Indonesia.

Sekarang produk tersebut sudah mendunia sampai ke Eropa, dan menjadi produk inspirasi bagi anak-anak muda pria maupun wanita. Wah keren ya?
emoticon-2 Jempol


Quote:


Selanjutnya ada produk jenis sepeda nih, namanya Polygon.Sepeda yang berkualitas tinggi ini juga berasal dari negara kita gan, dan banyak diantara kita yang gak tahu akan hal tersebut.

Tidak berbeda jauh dengan produk yang sebelumnya, produk ini juga banyak yang mengira berasal luar negeri. Padahal pabrikan dan pemasarannya dinegeri sendiri.

Selain berkualitas tinggi, sepeda ini juga memiliki berbagai jenis. Mulai dari sepeda anak-anak sampai orang dewasa, dan juga merupakan sepeda pilihan atlit dalam olahraga sepeda international.
emoticon-Angel


Quote:


Ayo agan-agan dan sista-sista yang berasal dari Pekalongansilahkan merapat, ada berita yang menggembirakan sekaligus menginspirasi banget nih buat "Kota Batik".

Pasalnya sejak tanggal "02 Oktober 2009" silam, Batik Indonesia sudah diakui dunia loh sebagai warisan budaya oleh UNESCO.

Tidak hanya itu, penghargaan lain juga diberikan oleh pemerintah Indonesia bahwa setiap tanggal 02 Oktober merupakan hari libur Nasional untuk penghargaan tersebut.
emoticon-Wow


Quote:


Kalau kenal dengan salah satu artis Indonesia, yaitu Joshua pasti kenal juga donk dengan iklan terkenalnya "Jeruk kok minum jeruk."

Yap, itulah produk minuman tanpa pengawet yang mengandung kaya akan Vit. C nya, apalagi kalau bukan NUTRISARI.

Produk dari PT. Nutrifood ini sudah ada sejak tahun '70 dan sudah dipercayakan sebagai salah satu minuman segar oleh masyarakat Indonesia pada umumnya.

Dan juga, produk tersebut sudah dipasarkan diluar negeri dan juga dinikmati oleh berbagai masyarakat disana. Wow, sebuah prestasi yang membanggakan dan menginspirasi ya gan?
emoticon-Recommended Seller


Quote:


Masih ingat dengan semboyan iklan, "Jelas lebih enak..?"
Yap itulah produk minuman kopi yang bernama Kapal Api.

Salah satu kopi yang sangat dinikmati oleh kaum tua ataupun kalangan anak-anak muda ini memiliki banyak jenisnya gan, selain itu rasanya yang mantap dan pas adalah salah satu alasan kopi tersebut sangat digemari.

Kopi instan yang sudah ada sejak tahun '27 ini sekarang sudah terkenal namanya keluar negeri, dan juga menjadi salah satu kopi favorit orang luar negeri. Secangkir kopi yang menginspirasi.
emoticon-Jempol


Quote:


Kacang 2 Kelincimerupakan produk orang Indonesia lainnya yang sudah merambah ketanah orang, bahkan iklannya sendiri sering dihubungkan dengan sepakbola luar.

Produk kacang yang sudah ada sejak tahun '72 ini sangat digemari oleh orang lokal maupun asing, karna rasanya yang gurih manis.

Selain itu, produk tersebut sangat cocok untuk menemani nonton bola.
emoticon-I Love Indonesia


Quote:


Dulu hanyalah sebuah toko kecil dipasar baru, Djakarta. Sekarang sudah memiliki brand ternama Buccheriyang sudah terkenal hingga keluar negeri.

Produk yang dipasarkan oleh Buccheri adalah perlengkapan fashion, mulai dari tas kulit, sepatu dan lain sebagainya.

Brand yang sudah diperkenalkan sejak tahun '80 itu sekarang sudah memiliki 90 cabang toko di Indonesia.

Berasal dari bawah, memulai dari dasar, hingga bisa terbang keatas dunia. Itulah inspirasi yang bisa dipetik dari kisah toko tersebut.
emoticon-Angel


Quote:


Dari produk fashionhingga perawatan kecantikan, Indonesia punya nama. Martha Tilaar adalah salah satu produk perawatan kecantikan yang sudah melebarkan sayapnya ke negara tetangga.

Dan pada tahun 2013 yang lalu, brand kecantikan Indonesia tersebut masuk kedalam salah satu pasar dunia ternama, Debenhams.

Hal tersebut tentu sebuah perjuangan yang tak mudah dicapai, karena selain produk kecantikan yang sudah banyak jenisnya didunia ini.

Persaingan pasar juga keras dalam hal produk kecantikan, dan Martha Tilaar berhasil bersaing dan sukses dipasar dunia.
emoticon-I Love Indonesia


Inspiratif Banget!! 10 Produk Legenda Indonesia Yang Sudah Mendunia.

Itu saja beberapa inspirasi produk Legend Indonesia yang sudah mendunia, mudah-mudahan produk selanjutnya yang mengikuti jejak mereka adalah produk kamu.

Teruslah berjuang untuk menggapai mimpimu, karena usaha dan doa adalah pangkal kesuksesan. Semoga terinspirasi dan bermanfaat.
- TERIMAKASIH -
emoticon-Shakehand2


Inspiratif Banget!! 10 Produk Legenda Indonesia Yang Sudah Mendunia.

Narasi: Opini Pribadi.
Referensi Berita: (sindonews.com)
Gambar: google.images

Inspiratif Banget!! 10 Produk Legenda Indonesia Yang Sudah Mendunia.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
si.matamalaikat dan 7 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 2
11. Buang sampah sembarangan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
apaman dan 3 lainnya memberi reputasi
indomi selaru dari dulu emoticon-Embarrassment
timpuk BATA gan emoticon-Bata (S) emoticon-Bata (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
apaman dan 2 lainnya memberi reputasi
Sepeda polygon sangat menarik untuk dipakai gan, barangnya bagus. Ane ada 1 buah sepeda polygon, tapi jarang dipakai. Berhubung sibuk sekali di rumah jadi tidak sempat bersepeda.
profile-picture
apaman memberi reputasi
iya mendunia, tapi produk impor yang udah lebih mendunia laris manis di negeri ini. preett lah sok2 an cinta produk dalem negeri
profile-picture
apaman memberi reputasi
keren juga y ternytaa
profile-picture
apaman memberi reputasi
Lea sama bucheri ane kira produk luar, ternyata dari indonesia juga toh? Memang keren aslinya, bisa membranding produk sampai ke luar negeri. Gitu kok masih pada suka produk luar negeri yang aslinya kualitas sama dan harga lebih mahal
profile-picture
apaman memberi reputasi
Inspiratif Banget!! 10 Produk Legenda Indonesia Yang Sudah Mendunia.
kebahlulan 212 juga sudah melegenda bukan cuma keluar negeri bahkan sampe planet namec
Inspiratif Banget!! 10 Produk Legenda Indonesia Yang Sudah Mendunia.
baru tau buccheri itu merk lokal, thanks ts infonyaemoticon-Cendol Gan
profile-picture
profile-picture
apaman dan tommy.07 memberi reputasi
kita harus bangga sebagai warga +62,
cintailah produk asli negara kita
profile-picture
apaman memberi reputasi
nice infonya gan...
loh lea ternyata produk dalam negeri...

tapi tetap ane pilih indomie... seleraku...
profile-picture
apaman memberi reputasi
mantap
profile-picture
apaman memberi reputasi
sukses selalu indonesia😍
profile-picture
apaman memberi reputasi
emoticon-Paw emoticon-Paw
rokok gk ada ya gan?
profile-picture
apaman memberi reputasi
INDF x ICBP
kacang garuda mana?
profile-picture
apaman memberi reputasi
permen kopiko malah sampe luar angkasa gan emoticon-Toast
profile-picture
apaman memberi reputasi
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di