CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Baru Jadi Komut Pertamina, Ahok Sudah Plesiran Nonton F1 di Abu Dhabi
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ded1d4982d4952f3a56012c/baru-jadi-komut-pertamina-ahok-sudah-plesiran-nonton-f1-di-abu-dhabi

Baru Jadi Komut Pertamina, Ahok Sudah Plesiran Nonton F1 di Abu Dhabi

Quote:


Wow asik tuh.. emoticon-Belo
profile-picture
profile-picture
profile-picture
si.matamalaikat dan 4 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 4
Post ini telah dihapus oleh azhuramasda
Lihat 1 balasan

Baru Jadi Komut Pertamina, Ahok Sudah Plesiran Nonton F1 di Abu Dhabi

Baru Jadi Komut Pertamina, Ahok Sudah Plesiran Nonton F1 di Abu Dhabi

Baru Jadi Komut Pertamina, Ahok Sudah Plesiran Nonton F1 di Abu Dhabi

Baru Jadi Komut Pertamina, Ahok Sudah Plesiran Nonton F1 di Abu Dhabi

Baru Jadi Komut Pertamina, Ahok Sudah Plesiran Nonton F1 di Abu Dhabi
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jackfrostz dan 17 lainnya memberi reputasi
pegawai pertamina biasa aja bisa kok kalo cuma nonton F1 di monaco . lha ini komisaris yg gajinya lebih gede lagi
profile-picture
simsol... memberi reputasi
Hehe ...
Nastak sudah siap dengan pembelaan kalau jalan2 ke dubai udah biasa bagi sekelas komisaris pertamina.

Btw biasa aja sih mahok jalan2.
Karir politiknya kan dah abis.
Jadi gak perlu lagi bikin pencitraan macam2 kayak dulu lagi..

Hahaha
profile-picture
profile-picture
profile-picture
unicorn.destroy dan 17 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
udh cacat emang nih mahluk
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jackfrostz dan 6 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Quote:


heh dongok baca berita kagak si tohir knp marah2 sama petinggi BUMN yg makan di restoran mewah?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jackfrostz dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 5 balasan
banyak yg kejang kejang, makanya beli di pertamini aja biar pertamina bangkrut emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
jackfrostz dan galuhsuda memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Sekalian samperin rijik yg lagi ngambek di saudi hok, ajak mudik taun baru
profile-picture
galuhsuda memberi reputasi
Quote:


Quote:



Baru Jadi Komut Pertamina, Ahok Sudah Plesiran Nonton F1 di Abu Dhabi

Kalau orang ini .. fisa berufah gak .. tidak lagi menggunakan kitaf suci buat sodok 18 bool bocah disekolah ..

emoticon-Matabelo
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jackfrostz dan 8 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
siap siap di caci dahh sama peak 212 emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
unicorn.destroy dan 2 lainnya memberi reputasi
Quote:


Kata kadrun sih bisa emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
theguntur94 dan unicorn.destroy memberi reputasi
Lihat 5 balasan
Positip saja,mungkin lg promosi pelumas atau oli buatan pertamina di ajang F1 or F2..emoticon-Traveller
Diubah oleh uratkumbang
Walah promosi pelumas pertamina sama mendukung atlet Indonesia








Coba tuh brain jangan cuma di brainwash saja tiap hari sampai turun mesin, coba di kasih sedikit pelumas nya yah biar pikiran nya bekerja lancar !
profile-picture
prayformysky memberi reputasi
lebih keren formula e
wah. ada yg ke-triggered gara2 berita semacam ini.
profile-picture
galuhsuda memberi reputasi
Kasihan yg di Arab malah nonton balapan kecoa.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
dalamuka dan 3 lainnya memberi reputasi
Trid penagkaran nasbung yg masi terguncang sampai detik ini emoticon-Wakaka
profile-picture
galuhsuda memberi reputasi
Nasbung langsung kejang2 baca berita ini emoticon-Ngakak
profile-picture
galuhsuda memberi reputasi
habis nengok yang gak pulang2, kan disana bang toyip sudah jadi rangkaian wisata
profile-picture
profile-picture
patriz1o dan galuhsuda memberi reputasi
Kasihan ya riziq
Halaman 1 dari 4


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di