CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Rizieq Alami Penganiayaan di ArabSaudi, Tak Mau TerimaTamu, Trauma :'SayaMauPulang'
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5deccdb628c9910e844e3f6f/rizieq-alami-penganiayaan-di-arabsaudi-tak-mau-terimatamu-trauma-sayamaupulang

Rizieq Alami Penganiayaan di ArabSaudi, Tak Mau TerimaTamu, Trauma :'SayaMauPulang'

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 12
owakyuuuu percoyooo...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
darwinsilb dan 2 lainnya memberi reputasi
katanya singanya allah, kok lembek bgtu emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
darwinsilb dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
loh katanya ulama itu punya karomah
katanya singa
kok takut begini emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
extreme78 dan 37sanchi memberi reputasi
Kemaren Kebijakan Anis Aibon dibenturin vs AHOK

Si UAS Cere kasusnya dibenturin vs AHOK

Ini HRS kasusnya dibenturin vs AHOK

ini yang giring opini Vs AHOK Vs AHOK ini Ulah Media kah?

AHOK FOR PRESIDENT 2024 emoticon-Shakehand2
profile-picture
profile-picture
profile-picture
darwinsilb dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
bentar lagi pasti bacotnya direvisi emoticon-Najis
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
astajim, cucu nabi dianiaya di arap emoticon-Kagets
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
Masih baper blok, org yg susah payah lu rendahkan derajatnya lewat demo2 sekarang masih sukses nah lu masih terasing di negeri orang, mintak tolong ke pemerintah gengsi krn udah bacot gak bakal ngemis ke pemerintah yg kata lu gak sah....silahkan makan buah keangkuhan lu sendiri

Ambil hikmahnya mungkin teguran Tuhan kali krn lu bertindak zalim
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gh20 dan 3 lainnya memberi reputasi
Segera dilarutkan di cairan asam emoticon-army
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
Ilham bintang mantan wartawan gosip sampe skarang hobinya masih kayak emak2 suka ngegosip...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
darwinsilb dan 2 lainnya memberi reputasi
another drama anyway
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
H-70, menuju hukuman dan deportasi

habis masuk kandang singa trus diempanin buaya emoticon-Big Grin

tapi santuy.. cucu nabi yang paling pesek pasti kuat, tapi sayang loh anak bini emoticon-Big Grin
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
Kok bisa ya tamu kehormatan raja dianiaya orang ga dikenal. Biasanya tamu kehormatan itu dikawal ketat. Ini kok kayak tinggal di kandang emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
darwinsilb dan 2 lainnya memberi reputasi
yg cekal arab alasannya untuk keamanan dia
eh yg salahin jokowi
lagi pula kalo lebih pentingin rizik dri pada jokowi ya udh pasti arab putus hub diplomatik tapi skrg kan engga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
darwinsilb dan 4 lainnya memberi reputasi
modaro!! anak buahmu nang kene akeh sek kerep ngnaniaya uwong kok
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
Macan kok dianiaya.... Wkwkwkkw ...


Makin malu2in ngebohongnya.

Goblokkkk
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
Kasihanemoticon-Ngakak (S)
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
Dianiaya wartawan ?

Digampar pake kamera gitu ?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
isabela1234 dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Quote:


serius dia ngomong gitu ?
tau perbedaannya gak ? Ahok MENGAKUI salah, menerima dia di hukum meski kasus ecek2, lah si bibieb... enggan mengakui... lari pula dari upaya hukum dengan alasan umrah emoticon-Hammer

Kalau mo d kasih karpet merah juga, apa malah itu bentuk DISKRIMINASI ? berbuat salah tapi tak d hukum, yang ada malah minta d angkat juga jadi pejabat ? emoticon-Gila

Ketika Ahok tertimpa kasus, dia yg koar2 Jokowi dilarang intervensi hukum, tapi ketika dia kena kasus gerombolannya menyuruh Presiden untuk meminta Polri menghentikan kasus.. emeijing emoticon-Ngacir

ngaku nya sih Singa tapi saat berucap cuma ngeooong doang, d tuduhnya sih babi tapi tiap Ahok masuk berita, bikin heboh gerombolan serigala berjubah emoticon-Hammer
profile-picture
profile-picture
profile-picture
darwinsilb dan 6 lainnya memberi reputasi
satu dari sekian banyak ngaku-ngakunya...
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
Rizieq Alami Penganiayaan di ArabSaudi, Tak Mau TerimaTamu, Trauma :'SayaMauPulang'
profile-picture
profile-picture
profile-picture
xandernathaniel dan 3 lainnya memberi reputasi
Halaman 2 dari 12


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di