CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Lucinta Luna Balik Kodrat Jadi Cowok, Macho Gan
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5dec92b9f4d69547515354b2/lucinta-luna-balik-kodrat-jadi-cowok--macho-gan

Lucinta Luna Balik Kodrat Jadi Cowok, Macho Gan



Lucinta Luna Balik Kodrat Jadi Cowok, Macho Gan

Nampaknya fenomena artis yang banyak membawa sensasi di Indonesia tak pernah habis, kali ini aksi keren dari Lucinta Luna dengan bergaya ala Cowok. Apakah Lucinta Luna sudah tobat?

Memang Lucinta Luna sering di gosipkan sebagai transgender, tapi tetap saja ia tak bergeming dengan omongan orang dan tetap tampil cantik dengan penampilan sexynya.

Namun penampilan cantik dan seksi ala Lucinta Luna sepertinya sirna ketika ditantang menjadi Lelaki, balutan busana yang macho dengan topi yang menutupi rambutnya yang panjang. Dengan t shirt ketat yang menonjolkan ototnya yang kekar sepertinya Lucinta Luna tetap menarik bila menjadi cowok.

Lucinta Luna Balik Kodrat Jadi Cowok, Macho Gan

Bahkan Lucinta Luna bisa tampil keren dan macho, pasti bikin cewek Jatuh Cinta nih, di video youtube yang beredar nampak jelas Lucinta Luna berpakaian khas cowok banget, baju hitam lengan pendek di padu dengan rompi coklat sangat keren.

Bahkan di instagramnya pun juga banjir komentar dari netizen bayangkan yang biasanya bertulang lunak, lemah dan gemulai kini tampil seperti maskulin yang ganteng dan rupawan. Sudah pasti bikin netizen pun tanpa sadar memuji ketampanan yang hakiki Lucinta Luna.

Tak hanya baju lengan pendek yang menarik ia memakai padded vest, celana berwarna khaki dan juga sepatu gunung, lengkap sudah nampaknya Lucinta Luna balik ke kodrat asalnya sebagai laki-laki. Upsss nampaknya kalian salah nih gan-sist, tetap saja mau di permak jadi laki kalau hati sudah juwita, itu hanya hiburan pengisi kontent youtubenya saja.

Lucinta Luna Balik Kodrat Jadi Cowok, Macho Gan



Maklumlah artis penuh sensasi ini tak mau meninggalkan jati dirinya sebagai wanita, karena rasa sebagai wanita sudah mendarah daging toh yang penting tidak menganggu orang lain ya sudah anggap saja Lucinta Luna itu casing Pria tapi chipset wanita. Jadi mau hidup di dua alam pun bisa, yang salah adalah netizen yang terlalu kepo dengan kehidupan Lucinta Luna, bayangkan kalau tak ada yang melihat aksi Lucinta Luna, tak ada yang coment, dan tak ada yang melihat thread yang saya buat ini.

Tapi maklum saja inilah negeriku yang selalu lucu dan penuh dengan orang yang pandai menilai, lebih senang menunjuk dibanding di tunjuk. Lebih senang melihat orang lain dibandingkan dengan di lihat.

Lucinta Luna Balik Kodrat Jadi Cowok, Macho Gan

Pasti berkat netizen yang hobi kepo nama Lucinta Luna pun besar seperti sekarang, jadi nikmati saja kalau kalian masih suka kepo dengan Lucinta Luna maka itulah pintu rezeki bagi dirinya untuk membuat heboh tanah air. Betull tidak?

Salam lur, saya c4punk see u next thread




emoticon-I Love Indonesia

"Nikmati Membaca Dengan Santuy"
--------------------------------------
Tulisan : c4punk@2019
referensi : klik
Pic : google

emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star

Lucinta Luna Balik Kodrat Jadi Cowok, Macho Gan
Lucinta Luna Balik Kodrat Jadi Cowok, Macho Gan
Lucinta Luna Balik Kodrat Jadi Cowok, Macho Gan

GIF





profile-picture
profile-picture
profile-picture
masnukho dan 7 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh c4punk1950...
Halaman 1 dari 8
Ouww kirain beneran pasang tomi lagi
profile-picture
profile-picture
Cahayahalimah dan jokerI88I memberi reputasi
Gak ada cuplikan videonya, Omemoticon-Hammer2
profile-picture
Cahayahalimah memberi reputasi
Quote:


Hehehe... blum om..

Quote:


Ada tp klau di pasang nanti mbaknya naksir lagi 😁😁
profile-picture
profile-picture
Cahayahalimah dan evywahyuni memberi reputasi
Quote:


Aiih, gak bakalan naksir lah, Omemoticon-Ngakak
'...sudah anggap saja Lucinta Luna itu casing Pria tapi chipset wanita...'

bahasanya itu om...terbawa seperti bikin trit HP...emoticon-Ngakak
ts kepo emoticon-Wkwkwk
Lihat 1 balasan
Jadi yg bene yg mana nih bre?

emoticon-Bingung
KONTH*L!!!
please stop making stupid people famous 😑
profile-picture
profile-picture
Mandalorian dan kaiharis memberi reputasi
emoticon-DP
Quote:


Hahahaha disangka... 😁😁

Quote:


Ho oh... nih emoticon-Hammer2
profile-picture
evywahyuni memberi reputasi
Quote:


Gak laah,emoticon-nyantai
cuma 24 jam nih? kirain slamanya
Quote:


Anjirrr emoticon-Hammer (S)

Quote:


Ac Dc om...

Quote:


👍👍👍

Quote:


Ohh disangka... 😁😁😁

Quote:


24 jam doank... 😁😁😁
profile-picture
evywahyuni memberi reputasi
Quote:


Awas berburuk sangka itu dosa lhoemoticon-Hansip
intinya Lucinta Luna udh ngaku belum kalo doi aslinya cwo? emoticon-Bingung
Apalah ini emoticon-DP

emoticon-Ngacir
eh kirain dia nyadar, balik ke laki, tnyta sensasi doang. hidupnya nyari sensasi mulu
..
Ini TS belom pernah dipake sama si fatah yah boolnya ?emoticon-Mad (S)
Lucinta Luna Balik Kodrat Jadi Cowok, Macho Gan
profile-picture
bghifari memberi reputasi
Nggak ada macho-nya sama sekali. Ttp aja keliatan kayak cewek.
Halaman 1 dari 8


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di