CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Dari Kulit Sampe Jantung! Ini yang Terjadi pada Tubuhmu Setelah Mengalami Putus Cinta
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5dec87905cf6c468af39b5ee/dari-kulit-sampe-jantung-ini-yang-terjadi-pada-tubuhmu-setelah-mengalami-putus-cinta

Dari Kulit Sampe Jantung! Ini yang Terjadi pada Tubuhmu Setelah Mengalami Putus Cinta

Tampilkan isi Thread
Halaman 7 dari 18
nice thread gan
profile-picture
elvici memberi reputasi
inget mulu dia sih, jadi kefikirian terus, jadi sakit deh... emoticon-Ngakak
profile-picture
elvici memberi reputasi
Rasanya bagai ditusuk oleh benda berat gan. emoticon-Berduka (S)
profile-picture
elvici memberi reputasi
Ane juga putus cinta sama artis dah. Artis JAF
profile-picture
elvici memberi reputasi
patah hati karena pilihannya
.
.
.

.
.
kalah pemilu
emoticon-Cool emoticon-Cool emoticon-Hansip
profile-picture
elvici memberi reputasi
wah harusnya gimana tuh gan biar ga sakit hati
profile-picture
elvici memberi reputasi
kayaknya gak cuma pas patah hati, pas berduka juga begitu gan hiks emoticon-Frown
profile-picture
elvici memberi reputasi
Cinta itu sakit
profile-picture
elvici memberi reputasi
"Ga seribed itu juga kali ,kl buat cowo lsg otw SPA yak ilang itu semua kwkkwkwkw
profile-picture
elvici memberi reputasi
Kedengarannya lebay tapi this is real. Apalagi pas ditinggal saat sayang-sayangnya emoticon-Mewek
profile-picture
profile-picture
cipokan.yuk dan elvici memberi reputasi
Kalau di Bandung sih, tinggal cus ke BE atau panti panti pijet wkwkw
profile-picture
elvici memberi reputasi
Love is pain
profile-picture
oranggarutpisan memberi reputasi
Bagaimana, siap untuk bangun cinta dan warnai hati?
profile-picture
elvici memberi reputasi
Diubah oleh handariawan
saya tidak punya hati emoticon-Cool
profile-picture
elvici memberi reputasi
Putus cinta? Maap maap aja, ngga ada dalam kamus hidup gue cuy emoticon-Cool

Sebagai cewek yg cukup pemes, gue punya prinsip :

Kipas-kipas cari angin
Pacar lepas cari yang lain


emoticon-Cool

Kalau om @Reddington. kayaknya bakal eudan kalau sampe ditinggal minggat sama mbaknya emoticon-Ngacir
profile-picture
elvici memberi reputasi
jejak dulu gan...nanti malam baru baca
profile-picture
elvici memberi reputasi
sakit semua dong jadinya
profile-picture
elvici memberi reputasi
Quote:


Nah ini dia yang mantep emoticon-Betty
profile-picture
elvici memberi reputasi
Kalo ditolaque gimana bray ?
profile-picture
elvici memberi reputasi
kehilangan orang yang kita cintai memang sangat menyakitkan, perpisahan yang tidak akan pernah kita harapkan. semoga kalian yang pernah mengalaminya dan sedang mengalaminya mendapatkan kebahagiaannya kembali. emoticon-Smilie
profile-picture
elvici memberi reputasi
Halaman 7 dari 18


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di