CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Wow! Amazing! Potretan Moment Pernikahan Saat Banjir Ini, Bikin Mata Tak Berkedip!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5dec68fb68cc9573cf5cfb1c/wow-amazing-potretan-moment-pernikahan-saat-banjir-ini-bikin-mata-tak-berkedip

Wow! Amazing! Potretan Moment Pernikahan Saat Banjir Ini, Bikin Mata Tak Berkedip!

Spoiler for Instagram:



Assalamualaikum

Wow! Amazing! Potretan Moment Pernikahan Saat Banjir Ini, Bikin Mata Tak Berkedip!


Hallo, selamat akhir pekan, Agan-Sista. Selamat menikmati long time di kasur masing-masing. Inget, ya! Kasur masing-masing. Bahaya kalau sampai nyasar ke kasur tetangga. emoticon-Ngakak

Baiklah, Ara kembali lagi buat berbagi kisah dengan GanSist tercinta. Kisah yang cukup mengesankan menurut Ara pribadi. Pada penasaran, kan? Sip, cekidot!

Pernikahan merupakan suatu hal yang diimpikan setiap orang yang merasa telah siap melakukannya. Bahkan, mereka yang belum mampu ingin melakukan upacara sakral itu secepat yang mereka bisa. Terlebih sekarang ini, yang berstatus singgle berbondong-bondong meminta jodoh. Melihat betapa bahagianya para pengantin di saat mereka menghadiri tamu undangan.

Nah, di sini banyak yang singgle, tidak, nih? Hkhk 😅 Kalau banyak, semoga antara satu dengan yang lainnya bisa berjodoh, ya. Wah, Kaskus bakal jadi rumah jodoh, dong? Ara rasa tidak masalah. Ups! Lupakan pendapat ngawur ini, GanSist. Kembali ke laptop!


Beberapa jam yang lalu. Ara menemukan berita unik dari salah satu acount media sosial. Yaitu, tentang pernikahan. Dalam acara pernikahan, semua orang berharap pesta itu berjalan baik dan penuh bahagia. Tidak terkendala atau terganggu oleh sesuatu apa pun.

Akan tetapi, tidak seorang pun tahu apa rencana Tuhan. Manusia memang bisa mengatur ini itu agar tampak indah dan menawan. Merencanakan sesuatu agar berjalan sesuai yang diharapkan. Hanya saja, mereka tidak akan pernah mampu menyaingi atau melampaui kehendak-Nya.

Seperti yang terjadi pada sepasang pengantin asal Malaysia ini. Pada saat menjalankan acara pernikahan, tiba-tiba banjir melanda desa mereka. Walhasil, resepsi pernihakan mereka gagal. Kedua mempelai tidak bisa menikmati kursi pelaminan dan berjabat tangan dengan para tamu undangan.

Menariknya, pesta pernikahan ini tidak benar-benar berakhir duka, loh, GanSist. Kedua mempelai malah menciptakan moment bahagia yang cukup seru, unik, dan keren. Seperti apa, sih, keseruannya? Yuk, ikuti terus threadnya.

Quote:


Itu dia seputar berita singkatnya. Nah, untuk potret menariknya, GanSist bisa melihat di bawah ini. Selamat menikmati ... emoticon-Angel


Spoiler for Foto di tengah banjir:

sumber gambar

Di saat banjir melanda desa, sepasang pengantin ini tidak lantas bersedih hati atau berdiam diri di rumah, guna menunggu banjir surut. Mereka terlihat menikmati moment itu dengan tetap tampak bahagia di tengah air keruh tersebut, dan menjadikan daun pisang sebagai payung. Wow! Potretannya keren abis. Sangat menarik, kan, GanSist?

Spoiler for Foto di tengah banjir:

sumber gambar

Selain menjadikan daun pisang sebagai payung. Sepasang pengantin ini juga menaiki sampan mini sambil memegang payung sungguhan. Wah! Wah! Ini banjir, kok, malah bikin momentnya lebih romantis, ya? Tidak mengherankan. Bukankah rencana Tuhan lebih baik dari rencana siapa pun?

Spoiler for foto di tengah banjir:

sumber gambar

Nah, potretan yang satu ini memerlihatkan pengantin wanita turun dari sampan, dan diiringi oleh beberapa perempuan yang berpakaian seragam. Wah! Ara benar-benar takjub, nih, dengan hasilnya. Ternyata banjir tidak selalu membawa dampak buruk, ya, GanSist. Siapa, nih, yang pengen seperti kedua mempelai ini? Ada yang tertarik foto di tengah banjir? Tapi banjir yang tidak membahayakan, loh, ya.


Spoiler for foto di tengah banjir:

sumber gambar

Duh, ini gambarnya makin ke sini, semakin menarik ajah, deh! Sweet banget. Foto Grafernya keren, nih. Mana pengantinnya serasi pula. Cantik dan tampan.

Spoiler for foto di tengah banjir:

sumber gambar


Pengantin wanitanya terlihat sangat bahagia. Pose cantiknya menarik perhatian. Ditambah lagi dengan baghround yang menawan. Ada beberapa orang di belakang yang tampak seperti bayang-bayang. Air keruh itu pun tidak tampak buruk sama sekali. Benar-benar banjir pembawa keberuntungan, nih. Walau acara resepsinya gagal, moment indah lain mereka dapatkan. So sweet ...

Ok, Ara pamit undur diri. Semoga informasi ini membuat kita semua tetap bersyukur dengan apa yang dikehendaki Tuhan.

Wassalam, dan sampai jumpa.


Terima kasih sudah mampir dan membaca


Sumber: Opini pribadi

Referensi: di sini



Bima, 08 Desember 2019
profile-picture
profile-picture
profile-picture
2V7 dan 26 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 7
pejwan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
iissuwandi dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
pernikahan tersweet 😍
profile-picture
profile-picture
profile-picture
iissuwandi dan 2 lainnya memberi reputasi
moment indah di tengah banjir
profile-picture
profile-picture
profile-picture
iissuwandi dan 2 lainnya memberi reputasi
😆 malah kayak konsep ya, keren juga uyy
profile-picture
profile-picture
profile-picture
iissuwandi dan 2 lainnya memberi reputasi
Quote:


Moment indah, walaupun untuk yang kedua kalinya buat mempelai pria. Alias mbojo loroemoticon-Leh Ugaemoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
iissuwandi dan darmawati040 memberi reputasi
Quote:


Iyaa 😂 menarik banget ini
profile-picture
iissuwandi memberi reputasi
Quote:


Haha, maksudnya gimana, teh?
profile-picture
iissuwandi memberi reputasi
co cweeet, g akn dilupakan kayanya
profile-picture
darmawati040 memberi reputasi
Quote:


Iya, Mbak. Keren abis 😁
Quote:


Quote:


Fotografernya expert ini mah, jadi bagusemoticon-2 Jempol
profile-picture
darmawati040 memberi reputasi
Balasan post darmawati040
Malah unik pan kak...
profile-picture
darmawati040 memberi reputasi
Quote:


Iya, Del. Unik banget dah. Sweet
Quote:


Iya, Bund. Tetap menarik keliatannya 😂
sweet moment
profile-picture
darmawati040 memberi reputasi
udah banjir tetap maksa nikah
undur kek sampe surutemoticon-Leh Uga
profile-picture
darmawati040 memberi reputasi
entar nama anaknya "pernika hanku banjir"
profile-picture
profile-picture
astayuningrum dan darmawati040 memberi reputasi
Quote:


Yess, setuju banget emoticon-Matabelo
Quote:


Haha, biar beda gitu, Gan emoticon-Ngakak
Quote:


Ahahaha emoticon-Ngakak nama yg unik. Seunik pernikahan ini ya emoticon-Leh Uga
Quote:


Tapi jatuhnya so sweet ya Ara...cantik lagi dua sejolinya 😁
Halaman 1 dari 7


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di