CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Sports / Sports /
Sempat Terancam Degradasi, Laskar Joko Tingkir Kini Buktikan Jadi Diri!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5deba8c08d94d020050b2c41/sempat-terancam-degradasi-laskar-joko-tingkir-kini-buktikan-jadi-diri

Sempat Terancam Degradasi, Laskar Joko Tingkir Kini Buktikan Jadi Diri!

Sempat Terancam Degradasi, Laskar Joko Tingkir Kini Buktikan Jadi Diri!

Logo Persela, sumber; detik.com

Nama Persela mungkin tak sebesar Persija dan Persib, Sesama tim Jawa Timur prestasi Persela mungkin tak sementereng Arema, Persik, yang pernah bermain di kancah Asia. Tapi jangan salah, Sejak naik kasta Persela Lamongan merupakan salah satu tim yang konsisten dan tidak pernah terdegradasi dari kasta tertinggi Liga Indonesia.

Spoiler for tim persela:


Dilansir dari jawapos.com (7/12/2019), Persela lolos ke Kasta Tertinggi sepakbola Indonesia pada 2004 saat masih bernama divisi utama. Dan sampai sekarang mereka masih tetap eksis di kasta tertinggi. Namun pada Liga 1 tahun ini para warga Lamongan di buat dagdigdug dengan kondisi persela, bagaimana tidak pada pekan ke 27 kemarin persela masih berada di zona Degradasi. Belum lagi jatuhnya sanksi PSSI terhadap Persela lantaran terjadi kericuhan saat laga kandang melawan Badak Lampung FC.



Spoiler for LA MANIA:



Di Grup-grup facebook warga Lamongan, pada oktober dan november lalu Para warga lamongan kerap mengeluarkan keluh kesahnya atas Persela lantaran penampilan nya dianggap tidak konsisten meraih poin bahkan kerap kalah. Mereka juga berharap agar Persela tidak sampai terdegradasi. 



Sempat Terancam Degradasi, Laskar Joko Tingkir Kini Buktikan Jadi Diri!

Seperti dilansir dari Tribunnews.com (7/12/2019), Namun Persela hari ini telah bangkit, dari 4 laga terakhir yang dilakoni (laga: 28,29,30,31) Tim berjuluk Laskar Joko Tingkir ini berhasil menyapu bersih semua laga dengan kemenangan, Termasuk saat tandang ke markas Persib Bandung.



4 Laga terakhir Persela;


Persela 1-0 Badak Lampung FC (20/11/2019)


Borneo FC 1-2 Persela (27/11/2019)


Persib 0-2 Persela (3/12/2019)


Persela 3-1 PSM Makassar (7/12/2019)


Spoiler for KLASEMEN SEMENTARA:





Para pendukung Persela pun nampaknya mampu bernafas lega, karena Timnya sudah tak lagi menghuni zona Degladasi. Dan Selisih 6 Poin dari Peringkat 16 Semen Padang.


Hasil ini pun membuktikan konsistensi Persela yang mampu menang dalam 4 laga terakhir, dan juga menguji konsistensi mereka tetap bertahan di kasta tertinggi Liga Indonesia.

-------------------
Spoiler for SUMBER::


Ayo Jangan Patah Semangat dan Jangan Jumawa Dulu.

Musim Belum Berakhir, Musim masih berjalan.
Persik Kediri Sudah Naik di Liga 1, Persela Jangan Turun!!




GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di