CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Games / Games /
Youtube Rewind 2019, Ungkap 5 Game Paling Populer di Situsnya
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5deb5df4f4d695515e507162/youtube-rewind-2019-ungkap-5-game-paling-populer-di-situsnya

Youtube Rewind 2019, Ungkap 5 Game Paling Populer di Situsnya

#AmdarGanteng

Youtube Rewind 2019, Ungkap 5 Game Paling Populer di Situsnya


emoticon-Hot Newsemoticon-Hot News emoticon-Hot News
Halo agan dan sista,
Youtube dalam beberapa tahun terakhir dianggap sebagai platform streaming video teratas. Karena selain video permainan, situs web ini juga mendukung konten lain, baik itu berita, gaya hidup, atau berbagai video lainnya. Hingga diketahui sebagai situs web yang luas dan memiliki banyak pengguna. Dan tentu saja, situs web populer ini tidak akan ketinggalan untuk menampilkan statistik setiap tahun dalam video yang bernama Youtube Rewind.

Tepat 5 Desember lalu, Youtube akhirnya memasang video Youtube Rewind tahun 2019. Dalam video tersebut, ada banyak potongan dari berbagai klip populer yang berdasarkan statistik yang kita tonton. Kesan pertama sih, ane suka banget nontonnya karena terlihat enak dipandang. Namun hal yang paling menarik adalah terungkap bahwa ada daftar game yang paling banyak dilihat di Youtube pada tahun 2019. Penasaran kan? Simak saja dibawah sini.


1. Minecraft (100,2 juta tampilan)
Quote:


2. Fornite (60,9 juta tampilan)
Quote:


3. Grand Theft Auto V (36,9 juta tampilan)
Quote:


4. Garena Free Fire (29,9 juta tampilan)
Quote:


5. Roblox (26,9 juta tampilan)
Quote:


Youtube Rewind 2019, Ungkap 5 Game Paling Populer di Situsnya
Bagi yang penasaran dengan Youtube Rewind 2019 gimana, nih ane beri videonya:


Tahun 2020 nanti seperti apa nasib Fornite dan GTA V, secara game-game smartphone sekarang begitu fenomenal. Hampir gamer seluruh dunia berbondong-bondong untuk mencicipi rasanya turnamen eSports lewat genggaman tangan doank.
Thanks and see you next thread GanSist.


Quote:


profile-picture
profile-picture
profile-picture
LemonJr dan 5 lainnya memberi reputasi
reserved
Minecraft masih mendominasi
profile-picture
profile-picture
oranggarutpisan dan amdar07 memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Balasan post muhammadjufr246
krn penontonnya dibawah usia 12 tahun semua gan, mungkin krn itu bnyak penggemarnya
Quote:


setubuh gan

emoticon-Imlek
profile-picture
amdar07 memberi reputasi
Post ini telah dihapus oleh azhuramasda
Quote:
Gile lu spam wkwkwk
Lihat 1 balasan
Balasan post amdar07
Quote:


Youtube Rewind 2019, Ungkap 5 Game Paling Populer di Situsnya

Youtube Rewind 2019, Ungkap 5 Game Paling Populer di Situsnya
profile-picture
amdar07 memberi reputasi
Ngga heran sih sama minecraft, emang bikin melongo kalo liat di yutub-yutub emoticon-Matabelo
profile-picture
amdar07 memberi reputasi
Quote:
Skrg makin rame krn ada AR nya


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di