CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Periksa Fakta Klaim 202 Negara Pendukung Reuni 212
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5deb536e8012ae2eff7997dd/periksa-fakta-klaim-202-negara-pendukung-reuni-212

Periksa Fakta Klaim 202 Negara Pendukung Reuni 212

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 4
ngibulnya arab senantiasa diluar logika
pengennya 212 negara tp kebanyakan ngibulnya jd 202 emoticon-Ngakak
negara contong temp1k
negara pucuk kontlo
negara jembet
negara pelar
negara bawuk
negara mem3k
Negara babik
negara wasyu
negara bajilak
terhitung dengan bulu djembut masing2 peserta
klaim ini itu peeeeeju.orang jg tau bokisnye grombolan koooontol 212.
berarti israel juga dukung?? emoticon-Bingung
TS lupa nih, kan ada pelanet ONTANOID gan..
barangkali negara-negara di ONTANOID gan..
mungkin maksudnya 404..:

"404 not found".... error...emoticon-Ngacir
Ngehayal mulu dah emoticon-Traveller
Diubah oleh RyanYulio
Balasan post vaksinbabihalal
Seinget ane yg di akui PBB cuman 193 negara bre , kalo ngga salah total negara di dunia sih ada 200an emoticon-Recommended Seller
CMIIW
profile-picture
Lt.Evans memberi reputasi
Grup prabowo, tapi diany sndiri jd menhan
Jd pukul diri aku sndiri kalau gua yg mosting. Awkwk
klaim sendiri dan sepihak oleh mereka sudah biasa. tujuannya tak lain untuk membohongi kelompok sendiri.

emoticon-Wakaka

profile-picture
profile-picture
profile-picture
darwinsilb dan 2 lainnya memberi reputasi
Kadrun kalo goblok gak kira2. Mayoritas negara di dunia kan orang tapir, masa iya orang tapir mau ngedukung kadrun goblok anti-tapirian? Apa untungnya juga buat mereka. Negara lain juga punya urusan yg lebih penting dibanding ngurusin kelompok kadal gurun gila ini
profile-picture
profile-picture
raafirastania26 dan wellwellwell... memberi reputasi
mungkin bukan negara tp cabang tiap RT
banyak banget negaranya emoticon-Bingung.




bangsa Alien jg di itung itu emoticon-Bingung
Negara dongeng..
Dont make stupid people famous...

Mreka cari muka biar terkenal, coba kalo orang pada cuek yakin besok bubar
hhhmmm bgtu kah emoticon-Ngakak
Quote:


Biasa self claiming tanpa bukti, yang penting ngomong gede dulu
belum termasuk penghuni planet luaremoticon-Wkwkwk
Halaman 2 dari 4


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di