CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Kasus Garuda Mencuat, Aduan Pramugari ke Hotman Paris Ini Diungkit Lagi
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5deb43c5337f9352035c8d62/kasus-garuda-mencuat-aduan-pramugari-ke-hotman-paris-ini-diungkit-lagi

Kasus Garuda Mencuat, Aduan Pramugari ke Hotman Paris Ini Diungkit Lagi

Quote:


Ajegile tu orang.. emoticon-Belo
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bajier dan 14 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 4
Itu kasusnya pas AA menjabat apa belom? klo iya berarti ad kemungkinan.. emoticon-Mad parah dah.
profile-picture
profile-picture
jazzcoustic dan rizaradri memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Quote:


Udh jadi tradisi kyknya...

Ane jg denger udh dr tahun2 sebelumnya deh...
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan muhamad.hanif.2 memberi reputasi
begitulah bos maskapai minta di-bj pamugari.
profile-picture
rizaradri memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Skandal eks Dirut Garuda Ari Ashkara.
profile-picture
rizaradri memberi reputasi
"gini-gini" gan....
emoticon-Ngakak

menunggu rebuttalnya simukatembok
profile-picture
rizaradri memberi reputasi
Yg itu bukan videonya?

?s=20
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bajier dan 2 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh rob.pedro
wah yg direktur jd germo itu y
profile-picture
rizaradri memberi reputasi
Gileaje tuh orang ..emoticon-Ngakak
profile-picture
rizaradri memberi reputasi
pilot dan pramugari
Kasus Garuda Mencuat, Aduan Pramugari ke Hotman Paris Ini Diungkit Lagi
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bajier dan 6 lainnya memberi reputasi
Harusnya bukan cuman dipecat tapi juga dipenjara tuh orang, enak aja fasilitas negara dieksploitasi bertahun-tahun gak dapet hukuman emoticon-Mad
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bajier dan 5 lainnya memberi reputasi
yang bener pilot apa dirut penerbangan?

soalnya pilot juga sering digosipin cip-icip pramugari.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bajier dan 2 lainnya memberi reputasi
sampah
profile-picture
rgenpeninsula memberi reputasi
Gini gini itu apa ya? emoticon-Bingung (S)

























































emoticon-linux2
profile-picture
rizaradri memberi reputasi
bisa jadi dia, bisa jadi oknum yg lain yg kaya begono kayanya banyak
profile-picture
rizaradri memberi reputasi
udah jadi rahasia umum beginian mah
untung gue dulu gagal test pilot


profile-picture
rizaradri memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Balasan post pgcililitan
Quote:


apa hubungannya om...!!!

jadi pemulung aja bisa lupa diri...jambret kolor yang lagi di jemur...^^^

aneh2 logikanya...^^^
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bajier dan 5 lainnya memberi reputasi
Quote:


yg pramugari memang udah bukan rhsia, kl mau dibuka gua yakin seluruh maskapai sedunia juga kaya gini
profile-picture
profile-picture
profile-picture
TANZI dan 2 lainnya memberi reputasi
Miris bener ya mau kerja di susahin
profile-picture
rizaradri memberi reputasi
astajim, maskapai cabul penuh Zina dan maksiat, pantes garuda rugi mulu gara2 orang2nya suka maksiat jadi ga barokahh emoticon-Mad
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan rgenpeninsula memberi reputasi
Diubah oleh ceo.amigroup
Quote:


Gue bingung mau sedih apa ketawa pas baca komentar loe. emoticon-Bingung emoticon-Leh Uga emoticon-Turut Berduka
profile-picture
rizaradri memberi reputasi
Halaman 1 dari 4


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di