CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Selain Harley Davidson, Dirut Garuda Punya Selingkuhan Pramugari? Ada Videonya
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5deb312ea2d195383a4cf8e0/selain-harley-davidson-dirut-garuda-punya-selingkuhan-pramugari-ada-videonya

Selain Harley Davidson, Dirut Garuda Punya Selingkuhan Pramugari? Ada Videonya

Selain Harley Davidson, Dirut Garuda Punya Selingkuhan Pramugari? Ada Videonya

Selain Harley Davidson, Dirut Garuda Punya Selingkuhan Pramugari? Ada Videonya

POJOKSATU.id, JAKARTA – Dirut PT Garuda Indonesia I Gusti Ngurah Askhara Danadiputra atau Ari Askhara terjerat kasus penyelundupan motor Harley Davidson yang diidamkannya sejak 2018 lalu.

Usai kasus itu terungkap, Menteri BUMN Erick Thohir menegaskan akan ‘menendang’ Ari Askhara dari kursi yang selama ini dinikmatinya.

Mengiringi kasus yang menghebohkan publik ini, di media sosial, tersebar isu miring lain terkait sosok Ari.

Disebutkan, pria asal Bali itu memiliki hubungan gelap dengan seorang pramugari Garuda Indonesia.

Hal ini diungkap oleh pemilik akun @digeeembok, Kamis (5/12/2019).

Selain Harley Davidson, Dirut Garuda Punya Selingkuhan Pramugari? Ada Videonya

“I Gusti Ngurah Askhara Danadiputra memilik gundik dari awak kabin. Dan tuh gundik berkuasa banget,” cuitnya dikutip PojokSatu.id dari akun @digeeembok.

Bahkan, pemilik akun juga menyebut bahwa pramugari itu selama ini mendapatkan perlakuan istimewa.

"Ada beberapa kasus I Gusti Ngurah Askhara Danadiputra untuk memanjakan sang gundik dengan uang perusahaan,” sambungnya.

Selain Harley Davidson, Dirut Garuda Punya Selingkuhan Pramugari? Ada Videonya

Tak
cukup, pemilik akun juga mengungkap identitas pramugari yang disebut selingkuhan Ari itu.

“Gundik I Gusti Ngurah Askhara Danadiputra adalah pramugari yg sekarang lagi di base makassar. Namanya Putri Novitasari Ramli,” katanya.

Dalam cuitan selanjutnya, akun @digeeembok mengunggah sebuah video diduga sang pramugari tengah berada di atas tempat tidur.

Selain Harley Davidson, Dirut Garuda Punya Selingkuhan Pramugari? Ada Videonya

Di video yang diambil dari IG Story sang pramugari tersebut, sosok perempuan itu tak sendiri.

Melainkan tengah bermesraan dengan seorang laki-laki yang hanya terlihat bagian tangan kanannya saja.

Pemilik akun lalu meng-capture video itu dan melingkari sebuah tanda lahir di tangan laki-laki itu.

“Ayyy pause. Ada tangan siapa yah? Ada tanda lahir gitu,” tulisnya.

“Tangan laki2 yg lagi peluk si Putri adalah tangan si Ari Askhara. Nah ada kisah kampret si Ari Dirut Gelek. Ayyy mundur dulu yah ke tahun 2018. Pade mau ayyy lanjutin gak nih?,” tulisnya lagi.

Terungkapnya kasus ini bukan hanya membuat geram publik, melainkan juga karyawan maskapai plat merah itu.

Ikatan Awak Kabin Garuda Indonesia (Ikagi) mengaku bersyukur dengan dipecatnya Ari Askhara sebagai Direktur Utama Garuda.

Mereka mengapresiasi langkah cepat yang diambil Menteri BUMN Erick Thohir.

"Kami sangat dukung respons cepat Pak Erick terkait kasus penyelundupan Harley Davidson di Garuda,” ungkap Ketua Ikagi Zaenal Muttaqin dalam jumpa pers di Hotel RA Residence, Jakarta Selatan, Jumat (6/12).

Dia mengurai, bahwa selama ini kinerja Ari Askhara sebagai Dirut Garuda terbilang kontroversial dan merugikan banyak pihak.

Mulai dari perusahaan, anak perusahaan, pilot, hingga penumpang.

Selain Harley Davidson, Dirut Garuda Punya Selingkuhan Pramugari? Ada Videonya

Namun demikian, Zaenal menilai apa yang dilakukan Erick belum final. Kementerian BUMN diharapkan bisa mengusut tuntas keterlibatan jajaran direksi lain.

Zaenal menduga ada jajaran direksi Garuda lain yang melakukan hal serupa dengan Ari Askhara. Namun ia tak merinci siapa-siapa saja mereka.

“Kami minta Menteri BUMN Erick Thohir menuntaskan jajaran direksi yang melakukan hal yang sama. Masih banyak direksi yang merugikan awak kabin karyawan anak perusahaan dan penumpang,” ujar Zaenal.

Selain Harley Davidson, Dirut Garuda Punya Selingkuhan Pramugari? Ada Videonya

Hingga berita ini ditulis, belum ada konfirmasi resmi dari Dirut PT Garuda Indonesia Ari Askhara atau pihak terkait lainnya.
(ruh/pojoksatu)
sumber

☆☆☆☆☆

Harta, tahta, wanita.
3 hal yang dapat menghancurkan kehidupan seorang laki-laki.

Telah lama diketahui kalau AA adalah orangnya RS. Dan RS disinyalir adalah lumbung uangnya sebuah partai besar. Hal itu bisa dihubungkan dengan tidak terusiknya RS dalam kabinet 5 tahun yang lalu. Dan ketika RS tak dipakai lagi, maka kekuatan putra mahkotanya di GI tak akan sekuat dahulu. Dan kebodohan yang paling bodoh adalah bahwa putra mahkota ini tidak pernah menyadari. Entah merasa jumawa punya kekuatan yang besar atau terlalu sibuk mengurusi lubang pembiakan. Maka ketika sebuah kasus tiba-tiba terkuak, ini bukan hal yang spektakuler sebenarnya. Semuanya sebenarnya sudah dirancang sedemikian rupa. Ular beludak memang harus dimasukan kedalam perangkap agar tak bisa memberontak dan melawan. Siapa yang bodoh? Ya jelas si ular beludak. Tapi ya itulah. Kadang saat berada diatas, seorang laki-laki justru kehilangan sikap waspadanya.

Terkadang seseorang yang tengah berada di puncak kekuasaan atau ketenaran, tanpa dijebakpun bisa terjebak oleh kata-katanya sendiri. Ada yang asyik dengan permainan katanya. Ada yang asyik dengan petuah-petuah kepada orang lain. Macam-macam.

Dari 2 hal besar yang kini menjadi berita besar, mungkin ada yang terlupa disana. Bahwa dibalik sosok keduanya, ada 2 orang wanita yang mungkin terluka hatinya. Yang 1 tersia-sia karena merasa dicampakan akibat hadirnya orang ketiga yang justru punya kekuasaan besar atas suaminya. Yang 1nya lagi justru tersia-sia karena dianggap hanya sebagai hiasan dunia, tak dianggap sebagai seorang istri yang punya hak juga atas suami.

Kasus AA jelas akan membuka borok pengelolaan GI yang selama ini amburadul. Terlalu banyak pangeran yang bermain disana, dengan segala kuasanya dan polahnya. Dan pastinya mereka punya kaki tangan untuk memuluskan semua aksinya. Jadi jika ingin melakukan pembersihan terhadap sarangnya, bersihkan secara total. Jangan sampai kaki tangan-kaki tangan pangeran-pangeran ini tertinggal.

Persoalan penyelundupan Harley dan sepeda adalah hal yang kecil. Hal yang terbesar justru membongkar semua kebusukan yang selama ini tertutupi oleh pengelolaan BUMN diera RS.

Harus tuntas!
Untuk itu seluruh masyarakat harus mendukung langkah Menteri BUMN menindaklanjuti kasus ini.

Sementara soal si pelakor, jika ada dana hasil korupsi mengalir ke diri dia, seret. Lelang asetnya.
emoticon-Shutup

Quote:


Quote:


profile-picture
profile-picture
profile-picture
patrio80 dan 40 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh i.am.legend.
ilang pendapatan dari KARDUS
sengaja ane blood KARDUS karna khawatir klo nanti si @pdt.henderson salah baca jadi KARDUN dan dengan PD nya ngatain GOBLOK
emoticon-Wakaka
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jaran69 dan 13 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh gonbatosai
Lihat 1 balasan
sebejat2ny manusia tapi kalp ngentiau gratis pake duid negara tu konti dirajam pake buldoser sekalian
profile-picture
profile-picture
profile-picture
caroluskarel dan 7 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
woaw gundik juga ada, nyamannya jadi dirut garuda indonesia
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kucing.bingung dan 7 lainnya memberi reputasi
Itu putih putih di muka ane kira habis cum in face.
Emang harus dikurang-kurangin ini nonton film mantap-mantap. emoticon-Cape d...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
setiapmenit dan 6 lainnya memberi reputasi
kirain video yang "anu"

jangan di bohongi TS pakai video

emoticon-Blue Guy Bata (L) emoticon-Blue Guy Bata (L) emoticon-Blue Guy Bata (L)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
cangcilung75 dan 6 lainnya memberi reputasi
Wkkkkk, akhirnya dikuliti habis, baru ane ngomong di thread lain, udah muncul dari agan @i.am.legend.........
profile-picture
profile-picture
profile-picture
wen12691 dan 5 lainnya memberi reputasi
Dulu sempat tertarik daftar pramugari.
Tapi dilarang Alm. Bapak.
Alasannya.. "Bapak takut pesawat jatuh dan butet tinggalin bapak. Jangan yaa, tet."

Untung ga jadi daftar.
Bussseet, ternyata berpotensi besar diobok2emoticon-Nohope
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kamoes27 dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
modar, modar. ane seneng lihat orng yang kek begini di ancurin. Lbih bagus di hukum di dunia ,drpd hukum di akhirat. setidaknya bersyukur kena musibah kek gini. wkwkwkw.
ahhahahaha.... untuk pak erick , teruskan gebrakanmu, ane dukung pak buat berantas orng" kek gini.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
thanatosx dan 4 lainnya memberi reputasi
gw akan terus berusaha nyari bokepnya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
sposolo dan 4 lainnya memberi reputasi
Sadissss ampe dibongkar ke borok-boroknya. Harusnya dari dulu dong, kenapa baru berani sekarang? selama bener ngapain takut? jangan kaya anak kucing beraninya di situasi tertentu, ketika situasi ga mendukung malah tutup mulut dan nurut kaya budak afrika. Sikat! selama bener, bongkar! jangan kaya orang ga punya harga diri takut sama jabatan!
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 4 lainnya memberi reputasi


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di