CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Gila! Ngotot Berangkat, Penumpang KRL Ini Sampai Didorong Berkali-kali Oleh Petugas
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5deb166728c99105f46a2236/gila-ngotot-berangkat-penumpang-krl-ini-sampai-didorong-berkali-kali-oleh-petugas

Gila! Ngotot Berangkat, Penumpang KRL Ini Sampai Didorong Berkali-kali Oleh Petugas

Spoiler for Instagram:


Assalamualaikum

Gila! Ngotot Berangkat, Penumpang KRL Ini Sampai Didorong Berkali-kali Oleh Petugas


Hallo,selamat pagi, siang, sore and malam, Agan-Sista. Apa kabar hari kalian? Em, sudah akhir pekan ajah, nih. Pada nikmati hari libur di mana, GanSist? Jangan-jangan cuma ngadem di kamar sambil ngaskus, ya? Bagus juga, sih. Apalagi kalau sambil eksekusi thread-threadnya Ara. Hkhk 😅

Bay the way, sudah pada gajian belom, nih? Jangan malas menabung, ya, GanSist. Terutama para jomblo, nih! Siapkan modal yang cukup agar tifak jomblo seumur hidup. Upss! emoticon-Hammer2

Ok, cukup basa-basinya. Kita lanjut ke laptop!

Baru saja Ara berselancar di salah satu acount media sosial, dan menyaksikan berita yang cukup miris. Seperti yang kita tahu, bukan warga +62 jika tidak menciptakan hal-hal aneh dan gila. Hal-hal yang sulit diterima akal sehat. Hal-hal yang membuat banyak orang tercengang alias terherang-heran.

Apalah arti kesuksesan drama korea dibanding drama warga +62? Kalah jauh, dong. Haha emoticon-Ngakak

Setelah berita viral bocah main lompat tali pakai ular. Pertanyaan serta jawaban konyol antara ojol dan penumpang. Pengantin pria gokil. Motor terbang. Pocong yang disempakkin, dan masih banyak lagi. Lalu apa yang terjadi kali ini?

Ok, mari kupas bersama-sama ....

Pada tanggal (06-12-2019) kemarin, lagi-lagi warga negara kita berbuat ulah yang sangat membahayakan, GanSist. Demi untuk tetap pergi di jam yang mungkin sudah ia rencanakan, beberapa orang rela berdiri nyaris di garis pintu. Sehingga, pintu KRL tidak bisa ditutup.

Parahnya, salah seorang penumpang tersebut sampai-sampai didorong oleh petugas KRL berkali-kali. Agar sedikit masuk ke dalam, dan supaya pintu KRL bisa ditutup. Anehnya, si penumpang tetap mempertahankan posisi.

Hal itu mencuri perhatian banyak orang, hingga vidionya viral di jagat maya. Nah, pada penasaran, kan, sama vidionya? Yuk, cekidot!


Spoiler for Vidioa Petugas KRL dorong Penumpang:


Quote:


Nah, sudah pada nonton vidionya? Bagaimana menurut, GanSist? Tidakkah pilihan seorang penumpang KRL ini sangat tidak baik? Ia membuat petugas KRL kesulitan.

Seumur-umur, Ara hanya pernah melihat penumpang bus atau angkot saja yang rela berdiri di pinggiran pintu ketika tidak mendapat tempat duduk. Suatu aksi yang cukup membahayakan menurut Ara. Mereka rela melakukan hal tidak aman itu demi tetap berangkat sesuai waktu yang diinginkan. Padahal, nyawa mereka sedang dipertaruhkan.

Dan, kali ini, ada penumpang KRL yang berani mengambil resiko. Berdiri tepat di garis pintu. Sampai-sampai pintu KRL tidak bisa ditutup. Selain membahayakan diri sendiri, penumpang ini juga bisa membuat orang lain terkena imbasnya. Sebut saja para petugas KRL atau yang bersangkutan. Mereka bisa disalahkan jika terjadi sesuatu yang tak diinginkan, bukan?

Sebagaimanapun keberangkatan itu harus dilakukan. Namun tetap saja, keselamatlah paling utama. Karena percuma saja berangkat cepat, tapi nantinya tidak sampai dengan selamat. Bisa-bisa menimbulkan masalah baru yang bisa saja mengubah duniamu yang indah menjadi duka panjang. Membuat orang-orang yang anda sayangi menangis sepanjang hari. Terutama keluarga.

Teruntuk siapa pun. Sayangilah nyawa anda. Jangan membuatnya hilang hanya karena keinginan untuk cepat. Yang diincar atau dicari mungkin akan hilang saat itu. Namun, kesempatan untuk mendapatkannya kembali mungkin saja terjadi, semasih nyawa dan hidupmu baik-baik saja.

Yang menunggu mungkin akan merasa bosan saat itu. Tetapi, langkahmu akan tetap menujunya apabila kamu masih bisa berjalan dan berlari. Atasanmu mungkin akan marah ketika itu. Namun, ada yang akan merasa tenang jika kabar dirimu terdengar baik-baik saja dan selamat dalam setiap perjalan.


Quote:



Ok, sampai di sini dulu, ya. Ara pamit undur diri. Semoga kisah ini bisa dijadikan pelajaran bersama. Bermanfaat untuk semua. Aamiin. And, sampai jumpa di thread-thread selanjutnya.

Jangan lupa rate cendolnya, GanSist. Berbuat baik tidak akan membuat rugi, kok. Hkhk 😅



Terima kasih sudah mampir dan membaca. Salam hangat selalu untuk kaskuser seluruhnya.



Bay ... Bay ... emoticon-Kiss

Sumber: opini pribadi
Referensi: di sini




Bima, 07 Desember 2019
profile-picture
profile-picture
profile-picture
AdelineNordica dan 26 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 11
pejwan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
h.ariel dan 3 lainnya memberi reputasi
kelakuan warga kita 😅
profile-picture
profile-picture
profile-picture
h.ariel dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Quote:


Wkwkkw iya kelakuan warga kita ada2 saja. Biasanya suka kaya gtu
profile-picture
profile-picture
profile-picture
h.ariel dan 3 lainnya memberi reputasi
Quote:


Yg aneh aneh bin kocak itulah warga kita emoticon-Ngakak
profile-picture
iissuwandi memberi reputasi
ya. mungkin dia telat mau meeting 😊
profile-picture
profile-picture
profile-picture
h.ariel dan 3 lainnya memberi reputasi
di Jepang udah biasa didorong petugas kereta api gan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tegartsaputra dan 14 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Norak TS
Di Jepang mah udah biasa tauk

emoticon-Blue Guy Bata (L)



Cuma
Dorongnya kurang ke atas dikit ih



emoticon-Angel
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tegartsaputra dan 11 lainnya memberi reputasi
Quote:


Quote:


Eemmm. Di Jepang tiap pagi begitu gan. Malah harus nya di apresiasi. Ada indikasi orang2 Indonesia sudah mulai menghargai/menepati waktu.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Gailham dan 7 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Seumur-umur, Ara hanya pernah melihat penumpang bus atau angkot saja yang rela berdiri di pinggiran pintu ketika tidak mendapat tempat duduk. Suatu aksi yang cukup membahayakan menurut Ara. Mereka rela melakukan hal tidak aman itu demi tetap berangkat sesuai waktu yang diinginkan. Padahal, nyawa mereka sedang dipertaruhkan.


Biar tau kenapa, ts nya tiap hari naek kereta donk...... Tar kan mengerti kenapa bs nekat begitu,
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Gailham dan 5 lainnya memberi reputasi
Balasan post darmawati040
Ckckckck aye jadi bingung mau komen apa nih kak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kolollolok dan 3 lainnya memberi reputasi
iya kadang saking buru2nya, jadi ngga sayang nyawa ya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kolollolok dan 2 lainnya memberi reputasi
overload itu y
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kolollolok dan 2 lainnya memberi reputasi
wkwk ngompreng
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kolollolok dan 2 lainnya memberi reputasi
ya ampun itu cewek maksa masukemoticon-Leh Uga
sumpek gitu, sesek atuhemoticon-Ngakak (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kolollolok dan 2 lainnya memberi reputasi
jepang juga sama aja pas jam kerja naik kereta kaya gt juga..
profile-picture
profile-picture
profile-picture
abizaidan dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
ish, ada ada aja, nih people +62 😁
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kolollolok dan 2 lainnya memberi reputasi
Karena beda 5 menit naik kereta, beda cerita
Banyak rintangan buat naik CL..perlintasan, antrian kereta di stasiun besar, dan hal2 tidak terduga lainnya
Ya semoga aja CL di Indonesia lebih baik lagi dalam manajemen waktunya, kalo bisa kayak di Jepang yg mana baik itu kereta telat bahkan terlalu cepat berangkatnya pasti ada permohonan maaf dari pihak CLnya
Minta maaf yg bener2 minta maaf, bukan harap maklum
emoticon-Traveller
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kolollolok dan 2 lainnya memberi reputasi
dasar manusia emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kolollolok dan 2 lainnya memberi reputasi
gak usah kagetan.....negara +62 gitu loh

dan di jepang juga sama didorong masuk kalo kondisi full
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kolollolok dan 2 lainnya memberi reputasi
kasiii terus jangan kendor mbak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
december.rhein dan 2 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 11


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di