CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Lukisan di Trukmu Adalah Idolamu, Kagumilah 7 Artis Idola Supir Truk Ini!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5deafe62f0bdb216a6742d63/lukisan-di-trukmu-adalah-idolamu-kagumilah-7-artis-idola-supir-truk-ini

Lukisan di Trukmu Adalah Idolamu, Kagumilah 7 Artis Idola Supir Truk Ini!

Lukisan di Trukmu Adalah Idolamu, Kagumilah 7 Artis Idola Supir Truk Ini!

Lukisan di Trukmu Adalah Idolamu, Kagumilah 7 Artis Idola Supir Truk Ini!
Welcome to riwidy's thread


Assalamualaikum, agan sista. Apa kabar hari ini, semoga selalu semangat seperti para sopir truk ini ya.

Mengapa? Eh mengapa ....

Bagaimana tidak semangat gansist, kalau ada si artis pujaan hati ikut kemana-mana, bahkan ke ujung duniapun kalau mampu, ah lebay ding.

Walaupun sekedar gambar wajah menawan di belakang atau bokong truk pula, alias gak bisa dilihat juga sama pak drivernya ya. Sebenarnys para pengendara di belakang truk lah yang akan senyam-senyum sendiri melihat gambar artis cantik plus kata-kata lucunya.

Tidak berlama-lama lagi bikin kepo, di thread cemilan perdana ane ini, yuk simak 7 gambar apik artis cantik pujaan para sopir truk ini!




1. Syahrini, si Maju Mundur Cantik!
Spoiler for Syahrini:

Siapa yang tidak kenal artis penuh kata-kata gimmick cetar ini? Dari sesuatu, hempas, manjah, seperti itu? dan banyak lagi lainnya. Sampai si Princess Syahrini yang cantik dan lebih cantik lagi karena suka maju mundur, hehe asal jangan mundur truk nya yah. Eh ....Yang bikin semakin menggelitik hati karena ada kalimat ambigu "Mobil. emak Gua" maksud lo?



2. Ariel Tatum, Si Seksi yang Galak!
Spoiler for Ariel Tatum:

"
Nerakaku Bukan Urusanmu, Surga Belum Tentu Jadi Tempatmu", Trus bawahnya "Jangan Suka Urusin Urusan Orang Lain" Galak juga ya, kalimatnya, segalak tapi seseksi artis yang digambar ini. Yap, Ariel Tatum memang identik dengan kesan seksinya, setuju kan, agan?



3. Laudya Cynthia Bella, Makin Religius Buk!
Spoiler for Laudya Cynthia Bella:

Artis cantik yang makin religius setelah menikah ini memang sangat menginspirasi seniman pelukis bokong truk dengan kalimat apik juga "Mending ngaji timbang nyanyi" nah rada aneh juga sih ya, apa nyanyi itu jelek? ga boleh? Ada-ada aja ya, sis. Lebih enakan kalau misal Mending Ngaji Timbang Mencuri. Mending Sholat Timbang Kumat. Dan lain sebagainya.



4. Raisa, Lukisan Asli Keren!
Spoiler for Raisa:

Artis cantik bersuara merdu yang baru punya baby ini jadi model truk tapi captionnya bahasa jawa, wah belum tentu Raisa paham ya, ngakak ane! Tulisannya begini,
"Critane wes bedo", artinya ceritanya sudah berbeda. Eh paling bawah truk ditulisi sakmunimu. Artinya? Terserah deh, lo mau ngomong apa hehehe. Sadis deh! Tapi menurut ane, lukisan Raisa ini asli lukisan, keren lah, bukan seperti lainnya mirip foto. Ya tidak?



5. Natasha Wilona, Gadis SMU, Forever Young!
Spoiler for Natasha Wilona:

Artis yang terkenal sejak membintangi sinetron Anak Jalanan ini memang cute, masih pantes banget memakai seragam sekolah SMU, terbukti dia di gambar truk ini masih memakai seragan putih dan semburat merahnya. Makin keren karena ada tambahan kalimat "Kau pandang diriku, belum tentu kau lebih sempurna" Asyik!



6. Prilly Latuconsina, Senyumnya Maut, Man!
Spoiler for Prilly Latuconsina:

Artis imut yang ngetop di sinetron Ganteng-ganteng Srigala ini tampak tersenyum manis banget, semanis gula tebu campur madu eh, sampai-sampai supir truk ingin mengabadikan kata "Senyummu Semangat Kerjaku..' Yes!



7. Vanesha Prescilla, Rindunya Berat?
Spoiler for Vanesha Prescilla:

Artis cantik yang bermain dalam film tercetar di Indonesia, Dilan 1990, dan 1991 ini memang unyu-unyu banget ya, gan, sayang sekali kalau dia sampai hancur. Lho kok? Seperti yang tercantum di tulisannya." Gadis di desa, hancur di kota" memangnya ini si Bimbi? Lagu lama Titik Puspa yang bercerita tentang gadis desa pindah ke kota dan jadi sengsara. Serem juga nasibnya.


Bonus Terupdate emoticon-Angel emoticon-Angel

8. Artis-artis Lainnya Dan Special Ngakak
Quote:



Bagaimana gansist? Lukisan dan tulisan apa yang jadi pilihanmu di truk-truk 'cantik' ini? Atau ada idola lain yang perlu dilukis ? Komen dipersilakan, yuk!


Sekian dan terima koin.

Lukisan di Trukmu Adalah Idolamu, Kagumilah 7 Artis Idola Supir Truk Ini!

UPDATE GAMBAR DAN TULISAN TRUK disini


Update Pernak-pernik Truk Cantik Terupdate :

1. Bisa nyaman ini supirnya, bikin betah nyopir! Kabinnya uwuw banget ya gansist! Full colour dan multi entertainment. Klik deh
https://www.kaskus.co.id/show_post/5...b5ca4c124765c2

2. Truk cantik dan semarak, millenial banget ni ya, pilih mana?
https://www.kaskus.co.id/show_post/5...cad76d1d0f86f4

3. Bikin mupeng ya gan, pengen beli satu aja, boleh?
https://www.kaskus.co.id/show_post/5...9d0f3b8f1c65f0

4. Truk makin berdandan, ganteng n cantik gini jadinya ya, kumuh? Itu duluuuu
https://www.kaskus.co.id/show_post/5...b5ca7c997e7b48





Ngawi, 7122019



Sumber tulisan : opini pribadi
Sumber gambar :
m.fimela.com
Pixabay
Ig : bokongtruk.id
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jokoariyanto dan 56 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh riwidy
Halaman 1 dari 16
Bismillah page one
profile-picture
profile-picture
profile-picture
minipandi dan 6 lainnya memberi reputasi
Alhamdulillah hasil begadang kelar juga, one day one thread? siapa takut eh hehehe...


UPDATE GAMBAR TRUK

Quote:
profile-picture
profile-picture
profile-picture
minipandi dan 4 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh riwidy
Lihat 1 balasan
Mari budayakan membaca dan berkomentar bijak, karena manusia itu pada dasarnya baik dan bijaksana. emoticon-Angel

lets go to be hot thread!
profile-picture
profile-picture
profile-picture
minipandi dan 5 lainnya memberi reputasi
Lukisan di Trukmu Adalah Idolamu, Kagumilah 7 Artis Idola Supir Truk Ini!
profile-picture
profile-picture
profile-picture
minipandi dan 49 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
kreatif emang fariasian sekarang🤭 anepun kalau lagi d belakang truk suka motoin kata" lucunya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
minipandi dan 2 lainnya memberi reputasi
Iya, yang Raisa itu keren
profile-picture
profile-picture
profile-picture
minipandi dan 2 lainnya memberi reputasi
Cakep2 y 😂
profile-picture
profile-picture
profile-picture
minipandi dan 2 lainnya memberi reputasi
Quote:


Ah ciee, habib riziq ya gan eh bner g sih
profile-picture
profile-picture
profile-picture
minipandi dan 3 lainnya memberi reputasi
Quote:


Iy gan, bikin ngikik kata-katanya. Seniman pelukis truk emng luar biasa. Salut.
profile-picture
profile-picture
minipandi dan ningdidien memberi reputasi
Quote:


Keren, lukisan asli kayaknya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
minipandi dan 2 lainnya memberi reputasi
Quote:


Iyaaaaemoticon-Wkwkwk
profile-picture
profile-picture
minipandi dan istijabah memberi reputasi
Raisa kok gak mirip yaemoticon-Hammer2
profile-picture
profile-picture
profile-picture
minipandi dan 3 lainnya memberi reputasi
Kurang bagus ah ga ada cupi cupita emoticon-Traveller
profile-picture
profile-picture
profile-picture
minipandi dan 3 lainnya memberi reputasi
saya malah beberapa nggak tahu namanya siapa 😊
profile-picture
profile-picture
profile-picture
minipandi dan 4 lainnya memberi reputasi
kurang via vallen gan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
minipandi dan 3 lainnya memberi reputasi
itu ngelukisnya gimana ya 🤔😅😂🙈
profile-picture
profile-picture
profile-picture
minipandi dan 4 lainnya memberi reputasi
cepat tobat sebelum anda sekarat
profile-picture
profile-picture
profile-picture
minipandi dan 3 lainnya memberi reputasi
iya keren2 gambarnya emoticon-2 Jempol
profile-picture
profile-picture
profile-picture
minipandi dan 3 lainnya memberi reputasi
Tapi sayangnya aku nggak suka. Paling suka pake kata-kata absurd yang mengundang tawa😅
profile-picture
profile-picture
profile-picture
minipandi dan 4 lainnya memberi reputasi
Hehehe ... ane suka baca-baca tulisan di belakang truk, lucu-lucu
profile-picture
profile-picture
minipandi dan riwidy memberi reputasi
Halaman 1 dari 16


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di