CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Berangkat Lebih Pagi, Berarti Bisa Dapatkan Ini
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5dea7bd465b24d5b8d186b2c/berangkat-lebih-pagi-berarti-bisa-dapatkan-ini

Berangkat Lebih Pagi, Berarti Bisa Dapatkan Ini

Sebagian dari kita tentu pernah ngalami saat-saat di mana berangkat ke kantor/tempat kerja atau sekolah lebih pagi itu lebih baik daripada berangkat siang di jam mepet masuk kerja atau masuk sekolah, bener kan?

Bisa kan bedakan antara berangkat lebih pagi dengan berangkat di jam mepet agak siangan? Kalau saran ane sih ya, berangkat kerja ke kantor atau buka toko atau sekedar mengantar anak sekolah, lebih baiknya memang berangkat lebih pagi saja, kenapa?

Berikut ini beberapa alasan yang akan TS sampaikan berdasarkan pengalaman pribadi TS

Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Kira-kira seperti itu dulu share berdasarkan pengalaman pribadi ane.
Kalau ada yang mau menambahan, atau mungkin juga sekedar share pengalaman pribadi saat berangkat ke kantor/sekolah lebih pagi, boleh banget dipost di sini sambil kita diskusi ringan emoticon-shakehand
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jajakaapes dan 5 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 2
berangkatlah lebih pagi biar gak kesiangan
bisa kerja pr wkwkwkw emoticon-Hammer (S)
Lihat 1 balasan
Balasan post epopolocroia
Quote:


namanya bukan pr lagi tapi jadi ps (pekerjaan sekolah) emoticon-Hammer (S)
tukang nasi kuning baru siap² bre
ga bisa sarapan emoticon-EEK!
Lihat 1 balasan
bisa sambil joging
Tpi siangnya ngantuk emoticon-Leh Uga
aku stiap hari bangun jam setengah 4 & berangkat pagiemoticon-Cool
>ngaskus dulu
>>trs subuh
>>>ngaskus lagi
>>>>sampe jam 7 pagiemoticon-Leh Uga
profile-picture
muqfa memberi reputasi
Quote:


sarapan angin emoticon-Hammer
lebih dingin udaranya emoticon-Big Grin
Quote:


abis itu ngaskus lagi emoticon-Leh Uga
profile-picture
anakjahanam721 memberi reputasi
Quote:


Iya, agan bijaksanak. Agan cocok menjadi peramal berkualititemoticon-Leh Uga
Balasan post cekibot0101
Quote:


sambil menikmati udara pagi emoticon-Embarrassment
berangkat pagi biar bisa nonton film yg tertunda emoticon-Big Grin
Quote:


tidur emoticon-Big Grin
kantor ane tggl nyebrang doank 50m dah sampe emoticon-Cool
bebas macet ga stress..
kalo naik kendaraan.. mesin lebih awet..
bawa sante aja
pulang jadi bisa lebih awal juga,
jam 4an belom macet juga
emoticon-Big Grin
Susah buat bangun pagi gue, karena sampai tengah malem pun masih harus kerja di depan laptop emoticon-Malu emoticon-Malu emoticon-Malu
Tapi skrg pagi2 juga tetep macet emoticon-Frown
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di