CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Viral Pungli Sopir Mobil Barang di Tanjung Priok, Pelaku Berikan Karcis Berlogo Ormas
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5dea5da88012ae48730a95b1/viral-pungli-sopir-mobil-barang-di-tanjung-priok-pelaku-berikan-karcis-berlogo-ormas

Viral Pungli Sopir Mobil Barang di Tanjung Priok, Pelaku Berikan Karcis Berlogo Ormas

Tampilkan isi Thread
Halaman 11 dari 11
dasar ormas emoticon-Frown
emoticon-Big Grin emoticon-rose
udah kandangin saja ormasnya. Kalau masih nargetin sopir, kasihan yang mau cari makan dengan jalal yang halal. Ini cari makan kok pake cara bikin karcis yang harganya juga gak ada 100 perak. Orang-orang males
ormas sampah ini dimana2 ada ternyata, gua pikir di daerah gajah mada doang, yg menjelang idul fitri pasti semua ruko sekitaran kantor daerah gue di mintain uang THR.
Kerja kaga tp minta THR, bgsd emoticon-Smilie
Balasan post printeer
@setugel kalo udh legend ya bisa kafir kafirin orang bre
emoticon-Wkwkwk
Balasan post juraganind0
karna ormas di pelihara gan

emoticon-Traveller
Diubah oleh isabela1234
Balasan post ayic222
ikutan nunggu jg deh bre

emoticon-Traveller
Wah parah si.... demi mendapat pendapatan yang "wah" masa kudu menggunakan cara begono ? huftt
Macam preman aja duh
Diubah oleh emiliaquinn
perlu jendral polri seperti JENDRAL POLISI SUTANTO juga sepertinya, jendral yang dendam dengan berbagai ormas-ormas,



emoticon-Ngamuk emoticon-Ngamuk emoticon-Ngamuk
Diubah oleh jimmir
Balasan post heyjah
Quote:

Namanya doang bre, etnis anu nya mah udah terpinggirkan, cuma jadi keset doang, panglima nya aja orang makasar emoticon-Wkwkwk
https://kicaunews.com/2019/05/14/org...-people-power/
Quote:

Ga heran, dimana2 bnyk yg sok suci tp kerjaannya malakin org2
organisasi masyarakat yg melindungi masyarakatnya emoticon-Embarrassment emoticon-Embarrassment

klo ga bayar ya siap2 aja masyarakatnya emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin
Ormas itu utk apa ya? Hehehhe
Halaman 11 dari 11


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di