CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Viral Pungli Sopir Mobil Barang di Tanjung Priok, Pelaku Berikan Karcis Berlogo Ormas
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5dea5da88012ae48730a95b1/viral-pungli-sopir-mobil-barang-di-tanjung-priok-pelaku-berikan-karcis-berlogo-ormas

Viral Pungli Sopir Mobil Barang di Tanjung Priok, Pelaku Berikan Karcis Berlogo Ormas

Tampilkan isi Thread
Halaman 10 dari 10
hasil belajar sejak jaman dulu dari kompeni VOC..
Negara ini tidak akan hancur seandainya tidak ada satupun ormas di negera ini, yang hancur paling cuma pejabatnya aja yang terbiasa terima setoran dari ormas sebagai dana proteksi, muak banget liat kelakuan ormas-ormas di negeri ini
para pelaku itu tidak punya kemaluan atau kemaluannya sudah tumpul.
dasar ormas emoticon-Frown
emoticon-Big Grin emoticon-rose
udah kandangin saja ormasnya. Kalau masih nargetin sopir, kasihan yang mau cari makan dengan jalal yang halal. Ini cari makan kok pake cara bikin karcis yang harganya juga gak ada 100 perak. Orang-orang males
ormas sampah ini dimana2 ada ternyata, gua pikir di daerah gajah mada doang, yg menjelang idul fitri pasti semua ruko sekitaran kantor daerah gue di mintain uang THR.
Kerja kaga tp minta THR, bgsd emoticon-Smilie
Wah parah si.... demi mendapat pendapatan yang "wah" masa kudu menggunakan cara begono ? huftt
Macam preman aja duh
Diubah oleh emiliaquinn
perlu jendral polri seperti JENDRAL POLISI SUTANTO juga sepertinya, jendral yang dendam dengan berbagai ormas-ormas,



emoticon-Ngamuk emoticon-Ngamuk emoticon-Ngamuk
Diubah oleh jimmir
Ga heran, dimana2 bnyk yg sok suci tp kerjaannya malakin org2
organisasi masyarakat yg melindungi masyarakatnya emoticon-Embarrassment emoticon-Embarrassment

klo ga bayar ya siap2 aja masyarakatnya emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin
Ormas itu utk apa ya? Hehehhe
Halaman 10 dari 10


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di