CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Viral Pungli Sopir Mobil Barang di Tanjung Priok, Pelaku Berikan Karcis Berlogo Ormas
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5dea5da88012ae48730a95b1/viral-pungli-sopir-mobil-barang-di-tanjung-priok-pelaku-berikan-karcis-berlogo-ormas

Viral Pungli Sopir Mobil Barang di Tanjung Priok, Pelaku Berikan Karcis Berlogo Ormas

Quote:


Komeng TS =
Pak Mendagri silahkan copot ijin ormasnya.
Ini bukan kasus pertama loh, bulan lalu FBR di Bekasi viral palak parkir supermarket kan.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
androlance dan 51 lainnya memberi reputasi
FBR forum betawi resek
kerjanya cuman nyantai jaga pos
akamsi jago kandang emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aldonistic dan 23 lainnya memberi reputasi
Ini namanya keberpihakan dan kearifan lokalnya kadrun. emoticon-Selamat
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aldonistic dan 21 lainnya memberi reputasi
Quote:


biasanya anak2 ngaku anggota/ anggota ranting.

kelakuannya tengik, sok jago, sok hebat, sok kebal hukum.

ketika ketemu lawan setingkat lebi tinggi barulah kek ayam sayur.

dari pengalaman ane ngadapin orang2 kek gini, apalagi uda mau dekat2 natal tahunbaru kek gini daripada ngasi ke mereka mending duit dikasi ke panti asuhan aja deh.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aldonistic dan 18 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
ntar habis itu muncul dr ormas sebelah, mulai yg loreng2 oren, perkumpulan suku A sampai Z, juga ormas pake cosplay gamis buat malak juga kalau gak sehgera d tertibkan emoticon-Amazed

lalu lama2 area palakannya saling bersinggungan hingga akhirnya saling bentrok dan tawuran karena rebutan lahan palakan emoticon-Ngacir
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aldonistic dan 17 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
itu bukan malak mass Bree ..

Itu cuman iuran sukarela ...

Mereka diberdayakan , dipekerjakan , alias di beri pekerjaan yang layak dan halal kok , darifada jadi pengangguran ..

itu boleh2 saja dan sah kok , menurut UU ,
Mereka hanya memberdayakan masyrakat setempat

untuk memberdayakan masyarakat diperlukan pendekatan utama adalah bahwa masyarakat tidak dijadikan sebagai obyek melainkan subyek dari berbagai upaya pembangunan


Bingungkan .. bulet kan , .. kayak jembutnya
Ustad Uduy

emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aldonistic dan 15 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Quote:


mereka galang massa ga pake proses, lo mau masuk ya tinggal daftar aja. ga ada proses seleksi2 nya.

seragam gratis.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aldonistic dan 13 lainnya memberi reputasi
Quote:


Yang kasus THR juga pak yang sempat viral

https://www.cnnindonesia.com/nasional/20180528080512-20-301740/selayang-pandang-fbr-dan-masalah-minta-jatah-thr

Kenapa ormas ormas seperti ini masih saja ada ya?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
isabela1234 dan 12 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
wan abud emg mantap

nanti dki dpt penghargaan perbedayaan ormas sangat pesat
profile-picture
profile-picture
profile-picture
lurahgundul dan 8 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Quote:


Astajim bahagia warganyaemoticon-Kagets
profile-picture
profile-picture
profile-picture
black.sweater dan 13 lainnya memberi reputasi
Yah namanya juga suku pemalas, Ngapain kerja capek2 kalo malakin orang aja bisa dapet duit
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aldonistic dan 7 lainnya memberi reputasi


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di