CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Sama-sama Ditunjuk Jokowi, Beda Sikap Rini dan Erick Thohir terhadap Garuda
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5dea2d0a68cc95623727327d/sama-sama-ditunjuk-jokowi-beda-sikap-rini-dan-erick-thohir-terhadap-garuda

Sama-sama Ditunjuk Jokowi, Beda Sikap Rini dan Erick Thohir terhadap Garuda

Sama-sama Ditunjuk Jokowi, Beda Sikap Rini dan Erick Thohir terhadap Garuda



Quote:


Source : https://www.kompas.com/tren/read/201...aruda?page=all

Beda jauh ya.

emoticon-Angkat Beer

Bonus :
Quote:


emoticon-Angkat Beer
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kawakibi dan 27 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 7
Quote:


Mainin Laporan Keuangan Dosa Tak terampun jajaran direksi..
CEO N DIREKTUR KEUANGAN harusnya lsg di pecat.. KOMISARIAT JUGA HARUS DIBONGKAR..

Laporan Keuangan harus di Acc ama CEO br bs keluar..
Dewan KOMISARIAT HRS ACC DULU BARU BS KELUAR KE PUBLIK..

AUDITOR LUAR TUH koordinasinya ama CEO n Dewan komisaris..

Jd ngak mungkin tidak ada keterlibatan dewan komisaris
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ryan Limanto dan 33 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Ya bedalah, Rini kan perempuan sedangkan Erick laki-laki
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ryan Limanto dan 17 lainnya memberi reputasi
Balasan post sutarjo65
Quote:



Kalau direksi ya semua kena.

Tapi ga semua dewan komisaris

Dewan Komisaris waktu itu ada yang nolak laporan keuangan garud4 kok

Dua Komisaris Garuda Indonesia Tolak Laporan Keuangan
https://www.cnnindonesia.com/ekonomi/20190424155941-92-389264/dua-komisaris-garuda-indonesia-tolak-laporan-keuangan

Dari Grup CT, sama satu orang komisaris lagi

Dan akhirnya muncul ke publik, karena Garud4 kan perusahaan publik, harus segera munculin laporan keuangan ke publik.

Dari situ Garud4 di sanksi, tapi anehnya, Direksinya aman aman aja, tapi malah perusahaannya doang yang ganti rugi

emoticon-Ngakak

Makanya pas Harley ini keluar, kok sama ya, direksinya diem diem aja, malah juru bicara garud4 kemarin yang bilangnya garud4 yang bakal ganti

Koplak

emoticon-Ngakak

Dulu mungkin aman, tapi sekarang Erick Thohir njabat, ga lagi lagi yaw!

emoticon-Angkat Beer
profile-picture
profile-picture
profile-picture
mbatek dan 26 lainnya memberi reputasi
heranya kmaren pakde g brani negur rini, bahkan dikatain presiden g tau apa2 diem aja, diresapel jg kaga. untung diganti, kalau kaga udah bener2 bego bgt dah
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jasperjaka dan 16 lainnya memberi reputasi
Lihat 9 balasan
Balasan post pornwoow
Quote:


Ga semudah itu ferguso

emoticon-Angkat Beer
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ryan Limanto dan 10 lainnya memberi reputasi
rini kemana saja..?
profile-picture
nomorelies memberi reputasi
Beda profesonal ama pemandu sorak...
Pemandu sorak cuman buat pemanis...emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
dunkersz dan 2 lainnya memberi reputasi
Quote:


Ya kalo ada yg nolak tinggal yg nerima laporan keuangan bermasalah itu aja yg kudu di copot.. fungsi pengawasan ngak jalan..

Kalau sampe garuda yg nanggung denda ulah pembelian personal direksinya udh jelas ada pencampur aduk an mana urusan pribadi mana urusan perusahaan..
Dr managerial macam gini tinggal di bongkar kasus korupsi n gratifikasi nya aja..
Pasti banyak kasus korupsi..
1. pemakaian fasilitas perusahaan untuk urusan pribadi direksi.
2. Pemakaian uang perusahaan untuk pribadi
3. Entertain lobi2
4. Lobi2 pengalihan jalur2
Dsb
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bstepanus dan 10 lainnya memberi reputasi
rini menteri bumn paling goblok setelah dahlan iskan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
dunkersz dan 7 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
emang b4ngsat si rini, mafia bumn nih monyong.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jasperjaka dan 11 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh jenggotjemboet
Pak de jokowi priode 1 masih punya beban moral sama pengusung2 dan sponsornya.. Di priode ini gak ada lagi tuh hutang jasa maka doi sedikit "galak" kan dan banyak memilih pembantu2nya sesuai kriteria doi.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
twiratmoko dan 13 lainnya memberi reputasi
Perusahaan rugi, direksi foya2, begitulah kondisi di indonesia. EGP, emag gue yg punya perush?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
dunkersz dan 4 lainnya memberi reputasi
Copotin semua tu dirut2 yg diangkat jaman si rinsoe klo emang niat bersih2 BUMN
profile-picture
profile-picture
simsol... dan nomorelies memberi reputasi
Quote:

Yg ngomong gitu siapa?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
eja2112 dan 2 lainnya memberi reputasi
waiya beda jauh, rini kalem
dia kan cewe gan wajar ga galak

klo yg erick garang, baru menjabat langsung sikatemoticon-Ngakak

seandainya kerja erick bagus, 2024 bisa nih capres
profile-picture
profile-picture
profile-picture
twiratmoko dan 12 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh MrJeffBezos
Lihat 1 balasan
Ane dah pernah bilang di BP dulu. Rini ama enggar itu benalu di masa jokowi periode 1 tp ga berani ganti. Bagusnya skrg udh ga diajak lagi.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jasperjaka dan 7 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh datalk
Quote:


Periode lalu ane emang dah g sreg ma ni Menteri ama PM Indonesia.
Wah ente harus cek berita lagi gan napa punya ilmu kanuragan anti reshuffle dulunya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
chisaa dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Balasan post vegashin_ryu
Kan titipannya mbok mega emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
simsol... dan 2 lainnya memberi reputasi
ya iylah beda sikap yg masukin gerombolan siberat itu kan rini emoticon-Big Grin
puas dia 5 taun g diusik atau resufle BUMN dah diisi orang dia semua emoticon-linux2
tugas berat erik harus bersih2 semua BUMN terutama yg bilang merugi terus emoticon-Big Grin ehm pertamina ehm PLN ehm BPJS emoticon-Shutup emoticon-Ngacir
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bstepanus dan 8 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Quote:


As we knowlah..dari nama aja udah ketahuan dia dipilih oleh siapa.

Quote:


onderdil atau 1 unit tapi dipretelin?emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
simsol... dan 3 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 7


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di