CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Sejarah Dunia yang Terkuak Oleh Fakta
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5dea0c3b6df2315cee4e919d/sejarah-dunia-yang-terkuak-oleh-fakta

Sejarah Dunia yang Terkuak Oleh Fakta

Sejarah Dunia yang Terkuak Oleh FaktaBanyak fakta-fakta sejarah yang sengaja disembunyikan dari masyarakat luas. Hal ini dikarenakan adanya keburukan atau kejahatan yang ditutupi karena dilakukan oleh penguasa pada masa lalu. Hal ini bisa juga untuk menutupi konspirasi-konspirasi jahat demi kepentingan penguasa demi strategi politik dan ekonomi kelompok-kelompok tertentu.  Atau pemikiran baiknya mungkin saja ada kejadian yang memang belum atau tidak tercatat dengan baik.

Sejarah Dunia yang Terkuak Oleh Fakta

Semua sejarah yang ditutupi biasanya mereka justru membuat isu pengalihan, mitos, atau berita palsu yang lebih populer. Seperti membuat mitos kisah antara peta harta karun yang erat dengan perompak laut di masalalu. Membuat imajinasi bahwasanya mereka kejam  dengan mengatakan mereka akan menyuruh tawanannya berjalanan sampai ke ujung papan dan jika tawanan terjatuh hiu-hiu ganas siap menyantapnya, perompak laut bekerja mencari harta karun namun setelah terkuak kenyataannya hanya sedikit bajak laut yang mencari hartakarun, karena para bajak laut biasanya hanya saling membagi barangrampasan dengan sesama temannya dan berfoya-foya menghabiskannya di pelabuhan.

Jadi gansis, ternyata hampir tidak ada peta harta karun dalamkehidupan nyata. Kecuali kisah tentang tenggelamnya kapal Spanyol yang memuat emas. Kapal titanic yang membawa penumpang kaya tentunya mereka membawa perhiasan dan lain sebaiganya.

Selain ini terdapat juga fakta-fakta mengagumkan yang ada sepanjang sejarah dan bisa menambah pengetahuan kita. Seperti apa rahasia dunia yang terkuak? Langsung aja cekidot Jas Merah hanya di Kaskus Podcast!

Sejarah Dunia yang Terkuak Oleh Fakta






profile-picture
profile-picture
profile-picture
kupss dan 8 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 2
Kenapa disembunyiin, panuan yak?
emoticon-Bingung
profile-picture
profile-picture
devilianmochino dan ganjabang memberi reputasi
banyak misteri di bajak laut, mungkin suatu saat bakal terkuak hehehe
profile-picture
ganjabang memberi reputasi
tinggalin jejak dl
profile-picture
profile-picture
profile-picture
juragan.goyang dan 2 lainnya memberi reputasi
semua emang banyak misteri sih yaa mau sejarah nya yang tak tertulis dan tertulis itu pasti ada mister
Total istri Soekarno lebih dari sembilan
Browser Anda tidak mendukung fitur audio ini. emoticon-Cape d...
Aku mau coba dengar ini ..
Charge hp dulu
profile-picture
dairymilkchoco memberi reputasi
lya terus sejarah yg terkuak apa? harus dengerin dulu podcastemoticon-Frown

columbus yg katanya menemukan amerika ternyata 20 tahun setelah orang pertama yg menemukan amerika
profile-picture
profile-picture
sidqyf dan patra.yosh memberi reputasi
Diubah oleh MrJeffBezos
Cleopatra, 16 tahun kecanduan seks..
jago nih masalah ranjang..
profile-picture
profile-picture
jo.009 dan DeathPanthom memberi reputasi
wahhh baguss nih potkesnya. yg suka sejarah gini2an, diskusi kuyy emoticon-Betty
Mariana Trench juga masih dilingkupi misteri. Konon katanya didalamnya ada Cthulhu.
Dengerin ah
nyimak aja
namanya sejarah..buram .beda kek matematika yg ilmu pasti emoticon-Big Grin
Lihat 1 balasan
Mantap
KEMBALIKAN MAJALAH JASMERAH !!!
Sejarah bajak laut udah terkuak di film spongebob emoticon-Wagelaseh
profile-picture
kornilenko memberi reputasi
Harta karung emang bikin bingung emoticon-Hammer2
Quote:


Wah iyaaaaa.
Aku suka nih yang begini.
Haruskah bikin grup diskusi? 😁
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di