CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Female / Wedding & Family /
LDR Bisa Baik-baik Saja Loh, Kok Bisa? Kepoin Deh!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5dea050988b3cb62fe16b690/ldr-bisa-baik-baik-saja-loh-kok-bisa-kepoin-deh

LDR Bisa Baik-baik Saja Loh, Kok Bisa? Kepoin Deh!

Spoiler for screenshotan google:



Pernah tidak kalian terjebak cinta jarak jauh atau LDR? Memang begitu banyak kendala yang dihadapi oleh para pejuang cinta LDR. Yang sering terjadi adalah sebuah kepercayaan di mana salah satu pasangan memiliki tingkat kecemburuan lebih besar dari pasangannya. Hal inilah yang terkadang menjadi sebuah hubungan LDR putus silahturahmi atau bahkan menjadi musuh dan mulailah perang lewat media sosial.

Kalau dipikir lucu juga sih, jika pasangan yang tadinya semesra Romeo and Juliet, pada akhirnya harus serupa anjing dan kucing di media sosial, yang pada akhirnya merusak nama baik mereka sendiri.

Dan untuk hal ini, apa usaha yang kalian lakukan untuk menjaga hubungan agar selalu terjaga dengan baik?


Quote:


2. Memanfaatkan waktu ketika ada kesempatan untuk melepaskan rindu melalui telepon.

Ketika sama-sama ada waktu untuk bercengkrama walaupun pada sebuah telepon genggam, sebaiknya jangan mengulas hal-hal begitu basa-basi yang pada akhirnya basi juga. Seperti menanyakan sudah makan, minum obat dan lain sebagainya.

Usahakan bicarakan topik pilihan yang menarik seperti bercerita tentang sebuah perayaan, pesta atau hal-hal lucu di sekitar lingkungan yang membawa dia membayangkan berada pada cerita yang kita sajikan dan dia berargumen. Hal ini yang akan membuat dia rindu kisah-kisah dan ingin selalu menyempatkan waktu pada akhirnya.


Quote:


4. Tidak memaksakan kehendak.

Dalam sebuah hubungan, apalagi jarak jauh. Jangan sesekali memaksakan kehendak. Karena semua itu akan berakibat kepada yang namanya perpisahan.

Menuntut sesuatu yang berlebihan kepada pasangan adalah perbuatan yang paling sia-sia dan begitu rentan terhadap perpisahan.

5. Usahakan jangan terlalu berharap lebih. Sebab memiliki keinginan yang berlebih justru bisa menghasilkan kesebaliknya.

Intinya adalah kenyamanan. Jika semakin hari semakin nyaman. Sudah pasti dalam diri masing-masing pasangan ingin sesegera mungkin mengakhirinya dalam sebuah ikatan sakral.

Intinya kesabaran dengan menikmati jalannya cerita sesuai alur yang sudah dikisahkan pada akhirnya. Jodoh dan segala kuasa biarkanlah takdir yang memutuskannya.


Quote:
profile-picture
profile-picture
profile-picture
cellilova dan 15 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh delia.adel
Halaman 1 dari 7
aku cinta kau, kasih. Namun tidak mengharapkan kelebihan dari hubungan kita
profile-picture
profile-picture
maskii22 dan mbakendut memberi reputasi
Jangankan LDR, do'i aja gak punyaemoticon-Ngakak
Quote:


Cari saja dong kakak pan banyak tuh..eh sama om aku aja tuh
profile-picture
maskii22 memberi reputasi
Ane LDR dan gak baik-baik aja ... 🤒😌
profile-picture
profile-picture
delia.adel dan maskii22 memberi reputasi
LDR Bisa Baik-baik Saja Loh, Kok Bisa? Kepoin Deh!

Kalau LDR gini bawaanya kangen pengen cepat ketemu. Apa daya kerjaan gak bisa ditinggal begitu ajaemoticon-Nohopenohope
profile-picture
profile-picture
profile-picture
delia.adel dan 2 lainnya memberi reputasi
Nggak pernah LDR an
profile-picture
profile-picture
profile-picture
delia.adel dan 2 lainnya memberi reputasi
engga LDR kok. RIP tepatnya hahahahaaha
profile-picture
profile-picture
profile-picture
delia.adel dan 2 lainnya memberi reputasi
Spoiler for :



Gak pernahemoticon-Stick Out Tongue
profile-picture
profile-picture
delia.adel dan maskii22 memberi reputasi
Belom pernah Ldr an dell wkwkkw...
profile-picture
profile-picture
delia.adel dan maskii22 memberi reputasi
Ane LDR 7 tahun sampe nikah dan akirnya punay anak 2. Memang LDR ini hanya kepercayaan yang harus dijaga. Tidak mudah memang, apaagi ditempat baru pasti juga banyak yang menawan hati. jadi inget masa lalu
profile-picture
profile-picture
delia.adel dan maskii22 memberi reputasi
poin yg empat mana kok loncat ke angka lima hiks.
profile-picture
profile-picture
delia.adel dan maskii22 memberi reputasi
kalian pacaran?
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
ane gak pernah LDR an, banyak gak enak nya
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
Quote:


Bagi tipsnya dong om
Quote:
ya begitulah kira-kira..sengsara juga .berasa jomlo tapi ada..antara semu

Quote:
ok

Quote:

Ya sudah kalau begitu
Quote:
oh ok deh om

Quote:

Oh begitu ya uakkaak
Quote:
wow kasih tipsnya juga dong om

Quote:
iye ketinggalan kak

Quote:
bisa dibilang begitu kak

Quote:

emoticon-pencet
Oh begitu ya. Ldr ada enak dan gak enak ya..
profile-picture
sriwijayapuisis memberi reputasi
Diubah oleh delia.adel
bisa kok, banyak yg berhasil LDR tapi berujung nikah
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
Quote:

Iya karena mereka tetep setia, tapi kalau ada yg gak setia mah berabe
Uda disiapin biaya nikah & undangan tapi ga jadi marriedemoticon-Mad
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
Quote:


Iya banyak om..makanya aku buat trid ini om
profile-picture
profile-picture
danymarta dan MrJeffBezos memberi reputasi
LDR maupun SDR bisa baik2 aja bisa gak.
Tapi LDR lebih rentan harus kuat iman dan amin.

Masalahnya cinta itu ternyata dibatasi oleh ruang dan waktu....kalo gak percaya tanyain deh sama para pelaut.....yg melaut lebih dari 3 bulan.

Kalo temen aku yg pelaut sih dimana kapal berlabuh disitulah rudal balistik meledak. Itu sih Temen aku aja loh ya..... walaupun dia bilang hampir semua awak kapal...tapi aku gak tau juga sih kenyataannya gimana.

Jiwa Bisa Setia Namun Raga Agak Sulit. Sampai seorang nenek bilang "Pada saat suamimu keluar dari pintu rumah maka dia adalah orang lain" ....... Sadisssss Nek.
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
Diubah oleh orgasmax
Gak ada ldr baik2 aja
Bisa bertahan iya, baik2 aja? Yakin itu pacaran beneran?
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
Halaman 1 dari 7


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di