CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Rambut Dibilang Buntut, Anak Ini Disebut-Sebut Renkarnasi Dari Hanoman!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5de9facffacb95146c65f601/rambut-dibilang-buntut-anak-ini-disebut-sebut-renkarnasi-dari-hanoman

Rambut Dibilang Buntut, Anak Ini Disebut-Sebut Renkarnasi Dari Hanoman!

Buat kalian yang suka menonton film Bollywood tentu mengetahui bahwa hampir setengah film India dihabiskan untuk nari-nari sambil kejar-kejaran di belakang pohon dan memperlihatkan kehebatan inspektur Vijay beraksi. Namun selain hal tersebut, kalian juga pasti mengetahui bahwa orang sana juga suka menyembah hewan-hewan yang terlahir cacat, bukannya bermaksud rasis tapi emang gitu kenyataannya. Ga percaya? Nih ane kasih buktinya (Anak Sapi Bermata Satu Ini Disembah Warga Sekitar).

Rambut Dibilang Buntut, Anak Ini Disebut-Sebut Renkarnasi Dari Hanoman!

(Anaknya yang sebelah kiri ya gaes, yang kanan mah ibunya)

Hal lain yang bikin heboh selain menyembah hewan adalah menyembah manusia yang memiliki kelainan. Baru-baru ini seorang anak di India menjadi terkenal gara-gara buntut di badannya. Sebenarnya itu bukan buntut, tapi rambut yang tumbuh tidak pada tempatnya. Bila pada umumnya manusia mempunyai rambut tambahan di ketek, kaki, tangan, hidung, dada bahkan piiiiiip***.

Rambut Dibilang Buntut, Anak Ini Disebut-Sebut Renkarnasi Dari Hanoman!

Nah anak ini punya rambut tambahan di belakangnya. Dan anehnya orang-orang sana menyebut itu buntut bukan rambut. Coba ane tanya ke gan sis sekalian, itu rambut apa Jem, eh buntut??

Rambut Dibilang Buntut, Anak Ini Disebut-Sebut Renkarnasi Dari Hanoman!

Anehnya lagi, anak tersebut disangkut pautkan sebagai renkarnasi Hanoman. Alasannya karena rambut yang mereka bilang buntut sama karena kelakuan si anak yang mirip monyet. Keluarga dan tetangganya bilang, si anak suka bertingkah laku seperti monyet. Mulai dari melakukan posisi kaki di atas kepala di bawah, suka loncat-loncat dan ketawanya mirip monyet.

Namanya juga anak-anak, ya biarin aja. Toh anak kodok juga suka lompat-lompat ga ada yang komen. Iya maap ga lucu.

Lanjut, karena hal-hal itu, akhirnya banyak orang yang dateng ke rumah mereka dan melakukan anak tersebut secara istimewa. Keluarganya selalu berusaha menghindarkan anaknya dari para tetangganya. Setiap ada tetangga yang mencari anaknya, dia selalu beralasan bahwa ankaknya lagi di rumah. 

Seorang guru setempat (btw guru tuh kayak orang yang dihormati) meminta agar orang-orang berhenti memperlakukannya seperti itu. Karena ditakutkan akan berdampak pada masa depannya nanti. Omongan guru ini sempet bikin tetangganya berhenti untuk sementara walau akhirnya mereka kembali lagi memperlakukan anak itu seperti dulu. Hadeeeh dableg amat ya tetangganya.

Pihak medis sendiri mengatakan bahwa anak itu sebenarnya normal dan sehat-sehat saja. Walau begitu orang tuanyapun enggan memototong buntut eh rambut anaknya itu. Karena mereka juga percaya bahwa rambutnya itu akan memberikan dampak buruk bagi mereka bila mencukurnya. Mereka juga percaya bahwa mungkin itu hadiah dari Tuhan dan mereka ga ingin merubahnya. Jadi rambut tambahannya itu ga akan mereka potong walaupun nantinya terus bertambah panjang.

Kalo ane sih setuju sama kata gurunya, takutnya nasibnya entar malah kayak ponari. Tapi yang ane kesel masa itu dibilang buntut, jelas-jelas buntut tuh yang panjang dan bisa digerak-gerakin, kalo cuma  secuil dan lokasinya di situ itumah Jem, udah udah jangan dilanjutin.


profile-picture
profile-picture
profile-picture
azhuramasda dan 16 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 5
buat apdet
Dewa.
emoticon-Nyepi
profile-picture
s4tria150 memberi reputasi
Quote:


jangan dipotong bre, gatel emoticon-Roll Eyes (Sarcastic)
kalo jem, ehem, bukannya di depan yak?
profile-picture
profile-picture
imujination dan ajang.dee memberi reputasi
Quote:

nasgol satu bang

Quote:

based on true story ya ganemoticon-Big Grin
Quote:


Pake kwaci gak.
emoticon-Leh Uga
ih jembutnya disitu
profile-picture
profile-picture
sankus010 dan ajang.dee memberi reputasi
Quote:


bukan jembut aztaga emoticon-Frown
profile-picture
ajang.dee memberi reputasi
Quote:


pake nasi yang penting emoticon-Frown
profile-picture
ajang.dee memberi reputasi
Quote:


Berapa butir om?
emoticon-Leh Uga
bokongny puny rambut
profile-picture
ajang.dee memberi reputasi
Quote:

133 biji, awas aja lebih

Quote:

kayak bokong ente emoticon-Ngakak
profile-picture
ajang.dee memberi reputasi
Waduh :ceyem
profile-picture
ajang.dee memberi reputasi
tanda lahir aje dibikin ribet wkkwkwkwkw
profile-picture
ajang.dee memberi reputasi
2536535594 57k35837 7v 7b 4353 3b58 555 557357 y3473 537 7i6y675967698y3476343357i7l8457366755556998664866686589679k956u5745659u55586655678655u75665836555543v36l455y tl4u47 57557 35 4 5 39 3 3 7b6i239b9799ll292blb99b9lkb9lbl97b9bl9l9l9l99l9l9l9999b9b979l9il992l999l9l999lk9kl9879k99k2l92l9kklkl.
profile-picture
profile-picture
ndemun75 dan ajang.dee memberi reputasi
Lihat 1 balasan
ga heran india mah, populasi orang goblok bejibun sama kek disiniemoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
iselfiawrds dan ajang.dee memberi reputasi
Lihat 1 balasan
ternyata bukan hanya negara berflower +62 yg suka aneh2 gini, negara berflower hewan lahir cacat di bilang berkah

india anak lahir ada bulu dibilang reinkarnasi hanoman
profile-picture
ajang.dee memberi reputasi
Diubah oleh MrJeffBezos
Balasan post skyvanooo
Quote:


wah ketekan ya
profile-picture
ajang.dee memberi reputasi
Mana kemaren yang setuju dengan teori darwin ?
profile-picture
ajang.dee memberi reputasi
emoticon-Ngakak
profile-picture
ajang.dee memberi reputasi
Halaman 1 dari 5


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di