CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Female / Sista /
Kecantikan Tidak Selalu Menarik, Tapi Daya Tarik Selalu Indah
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5de901a65cf6c411252fc06b/kecantikan-tidak-selalu-menarik-tapi-daya-tarik-selalu-indah

Kecantikan Tidak Selalu Menarik, Tapi Daya Tarik Selalu Indah

#AmdarCantik

Kecantikan Tidak Selalu Menarik, Tapi Daya Tarik Selalu Indah


emoticon-Maaf Aganwatiemoticon-Maaf Aganwati emoticon-Maaf Aganwati
Halo agan dan sista, 
Secara tidak sadar pasti kita sering memberikan komentar seperti ini,
'Dia menarik tetapi tidak cantik'

Terus apa perbedaan keduanya?
Kecantikan adalah fenomena yang memiliki beberapa standar. Secara pribadi, ane tidak pernah merasa harus ada kriteria seperti itu karena ane COWOK emoticon-Ngakak (S). Oh ya thread ini, ane buat khusus para sista yang merasa minder dengan wajahnya.


Kecantikan Tidak Selalu Menarik, Tapi Daya Tarik Selalu Indah
sumber: https://www.instagram.com/_ikuta.erika/
Masyarakat sekarang telah menetapkan norma kecantikan tertentu. Untuk mencapai standar tersebut, krim dan perawatan untuk kulit sangat beragam digunakan sesuai selera masing-masing.

Satu hal yang harus sista ketahui, DNA kalian lah yang bertanggung jawab atas warna kulit, tinggi, dan bahkan tekstur rambut. Mungkin memang ada sedikit perbaikan kecil tetapi tidak bakal berubah drastis. Contohnya nih, kita dapat menghindari lingkaran hitam di mata dengan tidur yang cukup.


Quote:


Bentuk tubuh yang proporsional, hidung yang lurus, warna kulit yang cantik, mata yang tajam, rambut panjang yang halus, bibir yang pas, dan hidung yang lurus, adalah beberapa standar kecantikan yang ane ketahui.

Bukankah itu sakit jika harus melewati standar ini?


Kecantikan Tidak Selalu Menarik, Tapi Daya Tarik Selalu Indah
sumber: https://www.instagram.com/pevpearce/
Oke, ane bakal berikan contoh yang lain:
Misalkan agan ataupun sista mengenal seseorang dengan tinggi rata-rata, rambut biasa, dan proporsi tubuh yang biasa saja. Ia umumnya lebih suka mengenakan pakaian dengan warna-warna kusam. Secara kasat mata dia tidak memiliki sesuatu yang berbeda sesuai dengan standar kecantikan.

Sekarang bayangkan, dengan orang yang sama, pada hari tertentu, tiba-tiba membawa beberapa perubahan dalam penampilan sehari-harinya. Potongan rambutnya trendi banget dengan warna rambut yang cocok dengan kulitnya, pakaian berwarna cerah dan catchy, sepasang sepatu yang luar biasa.

Bagaimana kesan pertama kalian?

Jelas, dia akan terlihat cantik di matamu. Nah sekarang, di sini beberapa bagian rumitnya datang. Tidak diragukan lagi, dia terlihat menarik dan bagus.

Tetapi apakah bentuk tubuhnya berubah? Apakah tinggi badannya berubah? Apakah tekstur rambutnya berubah? TIDAK! Jadi orang yang kalian anggap cantik bukan karena atribut kecantikannya. Namun karena daya tarik yang ia adopsi dalam gaya hidupnya.

Sampai di sini paham kan maksud ane?


Quote:


Kecantikan Tidak Selalu Menarik, Tapi Daya Tarik Selalu Indah
sumber: https://www.instagram.com/bomes_kaweeya/
Daya tarik tergantung pada kepercayaan diri kalian dan bagaimana kalian membawa diri sendiri. Meskipun diberkati dengan semua standar kecantikan, jika kalian kurang percaya diri, tidak ada yang akan melihat standar kecantikan kalian! (yah, ane sendiri juga muak dengan standar-standar kecantikan ini) Tetapi kepribadian, kebaikan, senyum tulus dapat membuat kalian menjadi orang yang cantik.

Corak dan ciri-ciri fisik lainnya adalah karunia Tuhan, yang tidak dapat diubah. Tetapi kita bisa menjadi individu yang lebih baik. Memiliki kekurangan bukanlah akhir dari segalanya. Intinya kalian bisa lebih intelektual, positif, dan percaya diri.


Quote:


Cantik lebih merupakan fenomena fisik. Tetapi daya tarik adalah fenomena kolektif dan luas. Jangan terjebak dengan standar yang ditetapkan oleh masyarakat. Tidak ada yang lebih indah dari hati yang baik hati. Keyakinan, kebaikan, senyum tulus adalah standar nyata kemanusiaan yang dapat membuat siapa pun menjadi cantik.


emoticon-Batik
Sekian, thread ini ane sematkan khusus untuk penghuni forum SISTA yang anggotanya pada luar biasa menarik.
Thanks and see you next thread GanSist.


Quote:


Quote:


profile-picture
profile-picture
profile-picture
tahubulatgury12 dan 16 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh amdar07
Halaman 1 dari 8
reserved
profile-picture
smithcragh memberi reputasi
nanti comment
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 06
Quote:
lu kmn aja dewakere

Quote:
nah kata" mntap nih, wkwkwk
lope you yulya.
profile-picture
profile-picture
19ilham22 dan amdar07 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Balasan post cokroeffendy
yulya siapa nih gan, wkwk
Walopun hasil polesan ane suka liat mookpichana
emoticon-Ngakak (S) galfok sama Amdar Cantik
profile-picture
Richy211 memberi reputasi
yg menarik bisa jadi unik
cakep2
Kecantikan Tidak Selalu Menarik, Tapi Daya Tarik Selalu Indah
profile-picture
kyukyunana memberi reputasi
Spoiler for Thailand:


Spoiler for Chinese:


Spoiler for Eropa:
ah teori ini mah.,,
kalo jembutnya ga dirawat juga buat apa
emg kake sugiono bakalan melirik????.... emoticon-Rusia
profile-picture
profile-picture
profile-picture
slarkkk dan 2 lainnya memberi reputasi
...........klo cuma liat pertama kali, daya tarik pasti dari penampilan , bodi dan wajah....tapi klo pengen lanjut ke hubungan yang lebih serius ya bener pede dsb itu patut diperhitungkan buat jadi daya tarik...emoticon-Thinking
mulustrasi cuma segitu?

emoticon-Bingung




Spoiler for bwk:
Bisa jadi ...
profile-picture
amdar07 memberi reputasi
Kalau ga cantik mana ada daya tarik?

Itu lah kenapa aktris bokep berpenampilan cantik dan menarik.
Karena dari visual aja udah bisa merangsang feromon
profile-picture
profile-picture
profile-picture
amdar07 dan 2 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh Arzal
meski demikian, pada akhirnya kecantikan dalam di dalam diri yg bikin menentukan atau menetap.
emoticon-Cool
profile-picture
amdar07 memberi reputasi
cantik itu wanita
profile-picture
amdar07 memberi reputasi

Yuk Mampir

profile-picture
amdar07 memberi reputasi
Halaman 1 dari 8


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di