CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Hobby / Hobby & Community /
Menggemaskan! Pajangan Hewan dari Benang Wol Ini Tampak Sangat Nyata!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5de8fdedaf7e93337e5f873c/menggemaskan-pajangan-hewan-dari-benang-wol-ini-tampak-sangat-nyata

Menggemaskan! Pajangan Hewan dari Benang Wol Ini Tampak Sangat Nyata!

Menggemaskan! Pajangan Hewan dari Benang Wol Ini Tampak Sangat Nyata!

Agan Sista!

Kalian pasti sering melihat pajangan-pajangan lucu nan imut kan?

Nah, salah satu objek yang sering dibuat jadi pajangan adalah hewan. Biasanya pajangan hewan-hewan ini dibuat menggunakan tanah ilat ataupun kain yang diisi kapas alias boneka. Tapi kalau diperhatikan hewan-hewan ini sangat terlihat sebagai pajangan, jarang sekali pajangan hewan ini terlihat benar-benar mirip hewan.

Eits!!! Kata siapa?

Menggemaskan! Pajangan Hewan dari Benang Wol Ini Tampak Sangat Nyata!

Ada kok seniman yang berhasil membuat pajangan hewan ini tampak seperti hewan yang nyata. Dia adalah Yulia Derevschikova. Seniman asal Khabarovsk, Rusia ini punya cara tersendiri untuk membuat pajangannya tidak tampak seperti pajangan, melainkan tampak sangat nyata.

Menggemaskan! Pajangan Hewan dari Benang Wol Ini Tampak Sangat Nyata!

Derevschikova membuat pajangannya dari salah satu material yang biasanya digunakan oleh orang-orang untuk membuat pakaian hangat.

Agan dan Sista tau ga material apa yang ane maksud?

WOL

Menggemaskan! Pajangan Hewan dari Benang Wol Ini Tampak Sangat Nyata!

Yap! Derevschikova punya cara tersendiri untuk memanfaatkan benang wol. Jika kebanyakan orang menggunakan wol untuk membuat baju hangat, Yulia malah menggunakannya untuk membuat pajangan-pajangan hewan yang tampak sangat nyata.

Menggemaskan! Pajangan Hewan dari Benang Wol Ini Tampak Sangat Nyata!

Untuk membuat pajangan lucu ini, dibutuhkan styrofoam dan juga benang wol, serta jarum khusus. Sebenarnya cara membuatnya hanya tinggal menusuk-nusukan benang wol ini pada styrofoam yang polanya sudah dibuat menyerupai bentuk hewan yang akan kalian bikin. Oh iya, menusukannya dengan menggunakan jarum khusus ya, bukan jarum-jarum biasa. Tinggal menyesuaikan warna-warnanya sesuai dengan warna hewan yang akan kalian bikin, akan membuatnya tampak semakin nyata.

Menggemaskan! Pajangan Hewan dari Benang Wol Ini Tampak Sangat Nyata!

Selain penggunaan gradasi warna yang sesuai dengan hewan aslinya, penggunaan benang wol juga membuatnya tampak sangat nyata. Kenapa? Karena tekstur pada benang wol membuat pajangan hewan ini tampak benar-benar memiliki bulu. Jadi benar-benar nyata banget deh!

Menggemaskan! Pajangan Hewan dari Benang Wol Ini Tampak Sangat Nyata!

Aktivitas Derevschikova membuat pajangan hewan dari benang wol ini sudah ia tekuni selama 4 tahun alias sejak tahun 2015 lalu. Agan dan Sista penasaran ga sih seperti apa hasil karya lainnya dari Derevschikova yang tampak sangat nyata ini? Ini dia penampakannya, GanSis!

Spoiler for Pajangan Hewan Tampak Nyata!:


Nah, itu dia GanSis beberapa karya-karya hasil tangan Derevschikova yang sangat menggemaskan.

Bagaimana menurut kalian GanSis?

Benar-benar tampak sangat nyata kan hasil karya Derevschikova yang dibuatnya dari benang wol ini?

Jujur aja nih GanSis, pasti bikinnya sangat sulit dan membutuhkan ketekunan yang super deh. Soalnya ane pernah nyobain bikin, tapi gatot alias gagal total, huhuhu.

Sedih dehh
emoticon-No Hope emoticon-No Hope emoticon-No Hope


SUMBER
profile-picture
profile-picture
profile-picture
makeyoudream dan 23 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh syududududuu
Halaman 1 dari 3
imoet seperti akoh emoticon-Malu
wapuik sangats..
memang mahakarya itu membutuhkan ketelatenan yang besar yak
Sooooo Kyooooot.....
emoticon-Betty (S)
Seperti asli
pingin tau cara bikinnya
sangat kreatif
Quote:


makanya threadnya dibaca goblok emoticon-Shakehand2
jangan2 emang hewan awetan emoticon-Frown
wow so real good
wow so cute.. ada bambi emoticon-Kiss
yang celeng ada gak gan? pengen order aneemoticon-Leh Uga
nomer 1 mirip asli nya ih
dulu pernah punya landak mini juga..
persis gendut nya
gile beneeer keren amat
wahhh.... unyu2 bgtu gan pajangannya,, jd pengen melihara anee
emoticon-Malu
Lucu bangetttt, gemesin. Pengen digigit rasanya.
Quote:

Quote:

udah dibilang tuh pake styrofoam...

...tp pasang wolnya ditusuk pke jarum khusus gimna yah..?? blom bisa ngebayangin...

lagipula pake styrofoam kan ringkih, berarti ini memang murni pajangan aja,..
buat mainan bocil cepet ancur..
Quote:


Nah entuh dia yg penting Gan...
emoticon-Kaskus Banget
profile-picture
jagotorpedo memberi reputasi
Ucul bgtt emoticon-Angel
Halaman 1 dari 3


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di