CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Iklan-Iklan Indonesia Yang Menarik Perhatian Di 2019 Versi Ane, Mana Favoritmu?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5de821b2c9518b558f6c0e40/iklan-iklan-indonesia-yang-menarik-perhatian-di-2019-versi-ane-mana-favoritmu

Iklan-Iklan Indonesia Yang Menarik Perhatian Di 2019 Versi Ane, Mana Favoritmu?

Tak terasa tahun 2019 akan segera berlalu, rasanya baru kemarin kita merayakan tahun baru dan kini tahun 2019 akan menutup tahunnya dan berganti ke tahun 2020. Di tahun 2019 sendiri tentu banyak momen-momen yang menarik dan tak bisa terlupakan. Mulai dari kasus-kasus yang viral hingga permasalahan politik di negeri ini.
Iklan-Iklan Indonesia Yang Menarik Perhatian Di 2019 Versi Ane, Mana Favoritmu?

Credit : brandinginasia.com

Tak hanya itu saja, di tahun 2019 juga banyak iklan-iklan menarik yang bermunculan dan dibuat secara kreatif dan menghibur. Ada beberapa iklan-iklan indonesia yang menarik perhatian versi ane, apa sajakah itu? berikut paparannya..

Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Demikian paparan tentang iklan-iklan yang menarik perhatian versi ane di tahun 2019, lalu bagaimana pendapat agan dan sista? silahkan sampaikan di kolom komentar dan sampai jumpa di tulisan selanjutnya. emoticon-Big Grin

Sumber : Opini Pribadi, penelusuran di internet dan hasil pengamatan iklan di youtube
Sumber gambar dan video : google images dan youtube


profile-picture
profile-picture
profile-picture
Mr.Coro dan 15 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 4
Versi kaskuser


Quote:


Quote:
profile-picture
profile-picture
profile-picture
herbstmeister dan 2 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh tafakoer
iya juga sih ya
profile-picture
profile-picture
Rangga.Tohjaya dan tafakoer memberi reputasi
Quote:


Yoi emoticon-Big Grin
profile-picture
Rangga.Tohjaya memberi reputasi
Yang kelima om tafa, karna ada suaranya mbak nana emoticon-Embarrassment
emoticon-Bata (S) bata collector emoticon-Bata (S)
ga punya tv, bang
ane nyetelnya natgeo dan discovery channel
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ryan Limanto dan 2 lainnya memberi reputasi
iklan kocak selalu ada di kereta commuter Line gans, wkwkwkw
gak masuk tipi emoticon-Hammer2
profile-picture
tafakoer memberi reputasi
budi setiawan emoticon-Cool
profile-picture
tafakoer memberi reputasi
ane kira ikan, maklum gan, baca gak pakai kacamata emoticon-Wakaka
profile-picture
tafakoer memberi reputasi
Melati nyai cuma bikin senyum aja sih menurutku, bukan gak lucu lho. Tapi sungguh yg paling nempel mungkin iklan ramayana gaya qasidah (tapi itu tahun kemaren atau sekarang ya, lupa ane)

Cerdikiawan terbilang unik dan realistis, banyak dialami yg beberapa hal di dalamnya yg kayak masak telor pake bagian bawah setrika sampai pakai garpu buat ngisi air di gelas dari dispenser.
profile-picture
tafakoer memberi reputasi
hijau bolu pandannnnn
emoticon-Cool
ini iklan lebaran dulu
profile-picture
tafakoer memberi reputasi
binomo anjay lah wkwkw emoticon-Ngakak
profile-picture
tafakoer memberi reputasi
Iklan di yusub semua yak?
profile-picture
tafakoer memberi reputasi
Quote:


Ada yang iklan di tv juga
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 06
ane dak pernah nonton tuch iklan bahkan baru tau kalo ada iklan begituan
haha, gak pernah nonton tv lagi, semenjak bisa nonton dari si Ucup..
emoticon-Ngakak
wah keren keren trnyata
BCA mobile gimana gan??
Ane sukak iklan bakar...
emoticon-Kaskus Banget
profile-picture
tafakoer memberi reputasi
Quote:


Iklan di bakar gimana caranya
Halaman 1 dari 4


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di