CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
JOMBLO PASTI IRI, INILAH PERNIKAHAN YANG MENGHEBOHKAN WARGANET
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5de7b48982d4957fa31b2ab3/jomblo-pasti-iri-inilah-pernikahan-yang-menghebohkan-warganet

JOMBLO PASTI IRI, INILAH PERNIKAHAN YANG MENGHEBOHKAN WARGANET

JOMBLO PASTI IRI, INILAH PERNIKAHAN YANG MENGHEBOHKAN WARGANET

Asalamu,alaikum watohmatullahi wabarokatuh. Haii gansis, jumpa lagi bareng bang Bee. Oke kali ini bang Bee mau kasih berita yang pernah viral ni.

Beritanya sih masih seputar cinta. Tapi yang bikin beda adalah mereka-mereka yang melangsungkan pernikahan tersebut. Mungkin bagi sebagian orang hal tersebut wajar, namun tidak sedikit pula orang yang melongo mendengar atau bahkan melihatnya loh?
Apa sih beritanya bang Bee. Penasaran bukan, langsung aja yuk simak, cekidooot.

JOMBLO PASTI IRI, INILAH PERNIKAHAN YANG MENGHEBOHKAN WARGANET
Pernikahan super dini

Yups, kalian pasti tahu bukan pernikahan di bawah umur ini. Pernikahan tersebut dilakukan antara Ira 14 tahun sedangkan pengantin laki-laki bernama Arifin yang berusia 13 tahun. Pernikahan tersebut dikabarkan terjadi pada hari jum,at tanggal 13-07-2018 di desa Tungkap, Kecamatan Binuang, Kabupaten Tapin, Kalimantan Selatan (KALSEL).

Pernikahan ini pun sontak membuat para warganet terkejut. Bagaimana tidak, sebuah pernikahan yang seharusnya dilakukan oleh pasangan yang memiliki cukup umur namun justru dilakuka oleh mereka yang di bawah umur.

Jadi wajar saja jika kita terheram bahkan melongo mendengar kabar tersebut bukan?

JOMBLO PASTI IRI, INILAH PERNIKAHAN YANG MENGHEBOHKAN WARGANET
Pernikahan Remaja dengan Nenek

Jika sebelumnya adalah pernikahan dini, maka kali ini adalah pernikahan lewat dini, hehehehe.

Bagaimana tidak, seorang pria menikahi wanita yang usianya terpaut 15 tahun loooh.

Kali ini pernikahan menghebohkan tersebut terjadi di Kota Solo. Pernikahan tersebut terjadi antara Ari Handoko (28) dengan wanita dewasa bernama Suwarni (45). Dan dikabarkan Suwarni sendiri adalah seorang janda beranak dua.

Keduanya pun melangsungkan pernikahan di Kantor Urusan Agama (KUA) grogol. Dan keduanya pun tampak bahagia meski usia mereka terpaut belasan tahun.

Ada yang mengatakan cinta itu buta, namun tak sedikit pula yang mengatakan cinta karena ada apanya.

Namun apapun itu, semoga pernikahan mereka SAMAWA. Dan diberikan momongan ya.

Gimana nih menurut GanSis? Kasih tanggapan y, maaf bila ada salah-salah kata.

Wasalamu,alaikum warohmatullahi wabarokatu.

Bogor 4 Desember 2019


profile-picture
profile-picture
profile-picture
amiafriani dan 12 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 4
jomblo yg punya otak
mana mau menikah dengan kakek & nenek

profile-picture
profile-picture
profile-picture
aliensia dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Wa'alaikumusallam

Pan udah pen nikah bang?
profile-picture
kellerbee memberi reputasi
Quote:


Ekekekek.. y namanya juga jodoh gan.
Quote:


Insya Allah.. jika sudah waktunya.. 😊
profile-picture
abellacitra memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Kalau udah nyangkut urusan cinta, susah jawab deh.
profile-picture
kellerbee memberi reputasi
Balasan post kellerbee
Aamiin niatin aja bang bee. Insya Allah
profile-picture
kellerbee memberi reputasi
Asheup
profile-picture
kellerbee memberi reputasi
Balasan post Kakek.Sugiono69
Brilian ! emoticon-Leh Uga
profile-picture
kellerbee memberi reputasi
Quote:


Apalagi kalo dah ditanya kapan nikah.. 🤣🤣 rasanya pengen kabuur dulu sejenak
profile-picture
ukhtyfit81 memberi reputasi
enggak ngiri atau nganan. tapi geli 😊
profile-picture
kellerbee memberi reputasi
Quote:


Aamiin 😁😁 kamu juga moga lekas
Quote:


Itu kiriiii agan.
Kiriiii


Hadeuw
Quote:


Ekekek.. bayar kalo gitu sini.. ekekeke
Lihat 1 balasan
Quote:


Hayooo jombloo ya.. ekekek.. sabar
Quote:


emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Nasib jomblo
Quote:


Wkwkwkkw 🤣🤣🤣🤣
Quote:


Ngakaknya kuueenceng
.
Berarti bener kan
profile-picture
saranghae12 memberi reputasi
Quote:


Suuuttttt
Jangan bilang bilang kak 🤣🤣🤣
gemboked
Quote:


Hadeuw.. iya iya.. gak kenceng cuman bisik bisik ke seluruh dunia ya
Halaman 1 dari 4


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di