CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Kekoreaan /
Congratz! Stephanie Poetri Sabet Piala Perdana di MAMA 2019
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5de7a08a28c9916fca408d8b/congratz-stephanie-poetri-sabet-piala-perdana-di-mama-2019

Congratz! Stephanie Poetri Sabet Piala Perdana di MAMA 2019

Congratz! Stephanie Poetri Sabet Piala Perdana di MAMA 2019


Twitter hari ini Rabu (3/12/2019) tengah ramai membicarakan Mnet Asian Music Awards 2019 yang digelar di Nagoya, Jepang. Tagar #MAMA2019 pun bertengger di worldwide trend Twitter. Di antara kemeriahan acara tersebut, nama Stephanie Poetri pun mencuat. Penyanyi yang kini jadi salah satu artis Indonesia yang bernaung di 88rising itu menyabet satu penghargaan di MAMA 2019.

Stephanie Poetri memang tak datang ke event tahunan yang dihelat oleh channel televisi kabel Korea Mnet tersebut. Namun piala kemenangannya sudah dikirim dan diterima oleh penyanyi yang populer berkat lagu 'I Love You 3000' itu. Kegembiraan Stephanie Poetri pun diungkapkan lewat sebuah posting-an di Instagram pribadinya.

Dalam foto tersebut tampak Stephanie tersenyum sambil mengedipkan mata, meletakkan piala MAMA-nya di atas kepala. Dalam caption dia menulis bahwa dirinya tidak menyangka bisa jadi salah satu pemenang penghargaan ini.

"Oke, tapi fakta bahwa penghargaan pertama yang kudapatkan adalah MAMA merupakan hal tergila yang bisa kubayangkan! Aku ingat banget menyaksikan streaming acara ini bersama teman-teman SMA-ku sewaktu di Jakarta," tulisnya ditutup dengan emoji hati.




Stephanie Poetri memenangkan piala untuk Best Asian Artist Indonesia di Mnet Asian Music Awards 2019. Setiap tahunnya memang selalu ada musisi Indonesia yang dianugerahkan piala di acara ini. Sebut saja Afgan, Raisa, Isyana Saraswati, Agnez Mo, dan Marion Jola pernah menerima piala MAMA.

Congratz! Stephanie Poetri Sabet Piala Perdana di MAMA 2019
(Foto: Marion Jola saat menghadiri MAMA 2019/Instagram Marion Jola)


Selain Stephanie Poetri, satu lagi penyanyi Indonesia yang diberi piala di kategori yang sama adalah Andmesh Kamaleng. Penyanyi pria ini populer berkat lagu berjudul 'Cinta Luar Biasa' yang belakangan kembali viral karena video cover oleh dua personel boygroup NCT 127 yaitu Haechan dan Doyoung.

Sementara itu Stephanie Poetri saat ini tengah merintis karier bermusiknya di Amerika di bawah asuhan 88rising. Banyak yang menantikan karya terbaru dari penyanyi yang adalah putri dari diva Indonesia Titi DJ tersebut. Kalau nanti Stephanie Poetri jadi salah satu line up Head In The Clouds Indonesia sih pasti bakalan seru banget! Betul nggak, GanSis?



Congratz for you guys and keep inspiring!

profile-picture
profile-picture
profile-picture
aldo12 dan 2 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh kekoreaan
i love youuu 3000 mba
hwiiii kereeennnn... baru ngehits tapi udah bisa sabet piala MAMA.. semoga makinn kerenn yaa setelah bergabung sama label 88rising yuhuuu


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di