CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Podcast Indonesia Gadis Pramugari Eps. 17 Selamat Tinggal Gadis
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5de797d3337f937b756a29d1/podcast-indonesia-gadis-pramugari-eps-17-selamat-tinggal-gadis

Podcast Indonesia Gadis Pramugari Eps. 17 Selamat Tinggal Gadis

Podcast Indonesia Gadis Pramugari Eps. 17 Selamat Tinggal Gadis

Hubungan cinta akan semakin indah bila mendapat restu dari orang tua. Tidak serta merta restu akan terjadi begitu saja, pastinya semua orang akan berusaha untuk mendapatkan hati serta restu, dari kedua orang tua masing-masing.
Namun lain hal ketika mendengar orang tua yang belum memberi restu hubungan kita, jujur apakah hati gansis akan hancur? Pastinya akan terasa perih untuk menerima kenyataan akan hubungan yang sudah dijalani bagai di ujung tanduk.  Entah apa yang dipikirkan haruskah kita berpisah dengan pasangan.  Dan pastinya kita tidak akan mungkin marah pada orang tua sendiri. Tentunya gansis akan mencari letak sebab orang tua belum memberi restu hubungan tersebut.

Podcast Indonesia Gadis Pramugari Eps. 17 Selamat Tinggal Gadis

Berilah waktu beberapa saat lagi. Bersabarlah sebentar lagi. Aku tahu kamu juga sedang berusaha mempertahankan hubungan kita. Dia pun di sini sedang memperjuangkannya dengan caranya sendiri. Seperti perjuangan Raka dan Gadis dalam menyatukan cinta mereka.

Raka kembali mencoba memejamkan matanya namun lagi - lagi pikirannya mengkhianatinya ... Gadis ... Hanya wajah itu nama itu yang berputar-putar terus di pikirannya, cintanya yang harus kembali kandas karena orang tua. Bagaimana dia harus menjelaskan kepada Gadis, dirinya yang meminta Gadis untuk mempercayainya, berjuang bersama meminta restu dari orang tuanya. Dan ia lah orang terakhir yang dipikirnya akan mengkhianati Gadis dan cintanya. Tetapi kenyataan berkata lain.

Telepon genggamnya berdering, Gadis yang memenuhi isi kepalanya memanggilnya melalui telepon, seolah tahu bahwa Raka akan segera melakukan pengkhianatan terbesar terhadapnya. Dua panggilan masuk dan tidak terjawab kemudian masuk satu pesan manis ala Gadis.

Langsung aja dengerin episode terbaru podcast Gadis Pramugari minggu ini, hanya di Kaskus Podcast!

Podcast Indonesia Gadis Pramugari Eps. 17 Selamat Tinggal Gadis

emoticon-Big Kissemoticon-Big Kissemoticon-Big Kiss




profile-picture
profile-picture
profile-picture
Rasali dan 7 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 2
pertamax di thread yg pasti dijadikan HT oleh tim konten kaskus

selamat tinggal gadis ...yg sudah di makan perawannya itu
profile-picture
sidqyf memberi reputasi
Lihat 1 balasan
bagus podcastnya
profile-picture
Rirevain memberi reputasi
Balasan post Kakek.Sugiono69
Quote:


jandanya juga
Selamat tinggal :kangen
selamat tinggal emoticon-Mewek
profile-picture
Rirevain memberi reputasi
keren dpt spirit nya
profile-picture
Rirevain memberi reputasi
udah episod 17 sahaja gan
Endingnya ketebak pasti Raka akan Bersatu dengan Gadis.
nyesek😢
Quote:


Ending di podcast atau thread gadis pramugari 2 gan?
gw lebih suka adventure atau yg horor
mantap
emoticon-Kaskus Banget
baru mulai dengar di episode ini,

rasa ingin tahu ane, berontak gan emoticon-Ngamuk emoticon-Ngamuk
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 14
Mejeng duluah di trit mimin emoticon-Big Grin
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 14
Selamat tinggal gadis?
Udah gak priwi dong.
emoticon-Leh Uga
Kreatif sekali ... !
profile-picture
Rirevain memberi reputasi
Pramugari...
emoticon-Mewek
Diubah oleh adolfsbasthian
Jadi pengen buat podcast juga nih emoticon-Genit
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di