KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Sports / Sports /
Teka-teki Pelatih Timnas Indonesia
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5de76cfe8012ae1d0b63e12e/teka-teki-pelatih-timnas-indonesia

Teka-teki Pelatih Timnas Indonesia

Hai para pecinta sepak bola Indonesia, udah bosen kan ya nungguin siapa yang bakal melatih timnas senior.. Nah ane baru denger kabar bahwa PSSI sedang berkomunikasi dengan Ruud Gullit untuk menjadi pelatih timnas senior.



Soalnya Shin Tae-yong dan Luis Milla yang sudah bertemu PSSI masih belum mendapat kejalasan dari PSSI. Iwan Bule selaku ketua PSSI akan mengadakan rapat dahulu bersama Komite Eksekutif mengenai Shin dan Milla.



"Kami akan rapatkan dengan teman-teman Exco untuk menentukan. Mungkin keduanya masuk nominasi. Ada kemungkinan juga kami bisa ambil keduanya. Satu untuk tim senior dan satu untuk tim yang di bawahnya," ucap Iwan Bule dilansir dari CNNIndonesia.com

"Kami sudah sampaikan ke Milla bahwa ada persyaratan yang harus dipenuhi. Seperti pertandingan sisa (kualifikasi Piala Dunia) itu tim senior harus menang. Paling tidak memberikan penampilan terbaik sehingga publik merasa terobati dengan kekalahan sebelumnya," tambah Milla.

Bukannya buru-buru menentukan siapa yang menjadi pelatih Timnas Indonesia, PSSI kembali mengontek kandidat lain yaitu Ruud Gullit. Ternyata mantan pemain AC Milan tersebut telah di kontek sejak seminggu yang lalu.

"Semantara kami kontal Ruud Gullit, tetapi belom ada respons dari dia. Kami minta Sekje (Ratu Tisha) berkomunikasi dengan dia di Belanda. Belum ada kepastian bisa atau tidak dia. Kami tunggu sampai akhir bulan. Kontaknya sejak seminggu lalu. Mudah-mudahan ada kabar dari dia (Gullit),"ucap Iwan Bule di Manila.

PSSI ga sekalian kontek Unai Emery, lagi nganggur juga tuh dia? 

Sumber Referensi CNN Indonesia






profile-picture
arisentris. memberi reputasi
Diubah oleh HernandezJoe
ane malah pusing kalau ada calon pelatih baru, menurut ane satu pelatih saja dulu di mantapkan.
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 06
Waw patut kita tunggu nih,siap yang bakal dipilih oleh pssi untuk menjadi pelatih timnas Indonesia, semoga pilihan dari pssi yang terbaik buat sepak bola Indonesia.

Jangan lupa kunjingi destinasi wisata baturaden
PSSI minta nya yg instan langsung juara, sehebat apapun pelatihnya kalo pemain indonesia masih gitu2 aja ya sama aja
seharusnya bibit pemain muda seperti u-23 itu disekolahkan bola ke eropa atau amerika selatan hingga senior
Ujung ujungnya Rahmad Darmawan
Quote:


Ini cara udah pernah di lakuin beberapa kali tapi hasilnya nihil tuh. Mau yang di itali atau yang di uruguay sama - sama nihil. Ya yang di itali masih lumayan lah
The most important is. ....

Coaching from early age....


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di