CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Apa Lagu Joji yang Jadi Favorit Agan?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5de758985cf6c463a018c290/apa-lagu-joji-yang-jadi-favorit-agan

Apa Lagu Joji yang Jadi Favorit Agan?

Apa Lagu Joji yang Jadi Favorit Agan?


Beberapa bulan lagi Joji bakal manggung di Indonesia. Pelantun lagu 'Slow Dancing in The Dark' ini nantinya bakal tampil bersama artist 88rising lainnya di festival Head in the Clouds Jakarta pada tanggal 7 Maret 2020 di JIExpo Kemayoran.

Kedatangan Joji pastinya bakal dinantikan banget oleh banyak penggemarnya. Pasalnya, popularitas pria asal Jepang ini sangat tinggi dikalangan anak muda Indonesia.

Awal ketenaran Joji sebenarnya diawali karena karakter komedinya di Youtube. Sekitar tahun 2009 hingga 2017 merupakan awal karir Joji di dunia entertainment dengan membawa karakter 'Filthy Frank'. Setelah berhenti dari dunia per-Youtube-an karena masalah kesehatan, Joji pun banting setir menjadi musisi dibawah naungan 88rising.

Bersama 88rising, Joji membuktikan kualitasnya sebagai musisi. Berbagai karya musik ia hasilkan, dan mendapatkan respon yang baik dari penggemarnya. Karir bermusik Joji semakin melejit saat ia mengeluarkan album berjudul 'The Ballads' pada 26 Oktober 2018 lalu. Album tersebut mendapatkan atensi yang sangat tinggi dari penikmat musik dunia karena berisikan lagu-lagu yang kualitasnya bisa dikatakan diatas rata-rata. Lagu Joji yang terkenal dari album tersebut diantaranya adalah 'Test Drive', 'Wanted U', hingga 'Slow Dancing in the Dark'.

{thread_title}


Kehadiran Joji di Jakarta Patut Ditunggu
Tahun 2020 akan menjadi salah satu tahun yang paling dinanti oleh masyarakat Indonesia, khususnya penggemar Joji. Nantinya, para penggemar Joji yang hadir di festival Head in the Clouds Jakarta bakal mendapatkan kesempatan langka untuk nyanyi bareng dan dikomandoi langsung oleh Joji dari atas panggung. Beruntungnya kita Gan!

Apa Lagu Joji yang Jadi Favorit Agan?


Sebagai penggemar Joji pasti kalian semua punya lagu andalan yang bakal dinantikan banget saat nonton Joji di Head in the Clouds Jakarta. Nah, kalau boleh tahu lagu Joji yang mana sih yang sangat kalian suka? Boleh dong vote di thread ini lagu Joji yang jadi favorit kalian. Bukan gak mungkin nanti Joji bakal membawakan lagu tersebut spesial untuk Kaskuser di Head in the Clouds Jakarta nanti.

Nah, buat kalian yang gak sabar untuk nonton Joji dan artist 88rising lainnya di Head in the Clouds Jakarta pada tanggal 7 Maret 2020 di JIExpo Kemayoran, ayo beli tiketnya di Tiket.com atau Blibli.com sebelum kehabisan.

emoticon-Wow
Polling
8 Suara
Apa Lagu Joji yang Jadi Favorit Kaskuser? 
profile-picture
profile-picture
profile-picture
imamnf1809 dan 3 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh omcons
gak ada yang kenal emoticon-Hammer2
STFU
Lihat 1 balasan
Quote:


Faborit Ane :

PAMER BOJO
BANYU LANGIT
AMBYAR
Ternyata beneran papa franku toh.
Gw kira cuman sebatas mirip aja
Shut tha fvck up
Stop being fvcking cvnt
Shut tha fvck up
You are stupid cvnt suck my dikk...

emoticon-Kaskus Radio
Diubah oleh tsimtsum
Balasan post gh0rize
pinkguy.. wkwkwkwk
If I promise to believe will you believe
That there's nowhere that we'd rather be
Nowhere describes where we are

I've no choice
I love you
Leave
Love you
Wave goodbye..
Quote:


Tumben pake id iniemoticon-Leh Uga

#27,195

Ini youtuber yang suka pakai baju pink itu?
joji yang can't get over you pokoknya 24 hour/day disetel terus dimainin terus tapi sayangnya 1:47 detik doang


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di