CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Kekoreaan /
Kang Daniel Idap Depresi, Aktivitas Promosi Lagu Baru Dibatalkan
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5de751ed4601cf74e71815d4/kang-daniel-idap-depresi-aktivitas-promosi-lagu-baru-dibatalkan

Kang Daniel Idap Depresi, Aktivitas Promosi Lagu Baru Dibatalkan

Kang Daniel Idap Depresi, Aktivitas Promosi Lagu Baru Dibatalkan
(Foto: KONNECT Entertainment)

Fans Kang Daniel baru saja merayakan kembalinya sang superstar dengan lagu baru berjudul 'Touchin'' yang dirilis secara digital. Sayangnya karena kondisi kesehatannya memburuk, manajemen harus membatalkan segala aktivitas promosi lagu baru Kang Daniel tersebut.

KONNECT Entertainment merilis surat pernyataan resmi yang menjelaskan tentang kondisi kesehatan Daniel. Dalam surat tersebut tertulis bahwa Daniel didiagnosa mengidap depresi dan panic disorder setelah selama beberapa bulan mengunjungi rumah sakit.

"Berawal dari paruh pertama tahun ini, Kang Daniel mengunjungi rumah sakit setelah mengalami penurunan kondisi kesehatan akibat melemahnya sistem imun dan juga kecemasa psikologis. Setelah pemeriksaan mendetail, dia didiagnosa mengidap depresi dan panic disorder. Karena itu, Daniel akan lanjut untuk fokus ke perawatan lewat psikoterapi dan pengobatan," tulis manajemen seperti dikutip Soompi.

Penyanyi yang terkenal berkat survival show 'Produce 101' itu sebelumnya sempat mempromosikan lagu 'Touchin'' di beberapa acara musik. Bahkan di penayangan acara SBS MTV 'The Show' pada Selasa (3/12/2019) lalu, lagu tersebut keluar sebagai pemenang. Namun untuk aktivitas promosi selanjutnya terpaksa dibatalkan.

Kang Daniel Idap Depresi, Aktivitas Promosi Lagu Baru Dibatalkan
(Foto: KONNECT Entertainment)

"Kami membatalkan syuting 'Show Champion' di MBC Music yang dijadwalkan pagi ini (4 Desember) dan akan tidak memungkinkan untuk Daniel menjalankan aktivitasnya ke depan secara normal. Sebenarnya sangat sulit untuk Daniel melanjutkan promosi digital single-nya dalam situasi seperti ini," lanjut manajemen Kang Daniel.

Dalam surat yang sama KONNECT Entertainment juga menuliskan permohonan maaf buat para penggemar Kang Daniel. Berikut juga untuk stasiun televisi, awak media, dan semua pihak yang terkena dampak dari kabar kondisi kesehatan Daniel yang tiba-tiba ini. Manajemen pun berjanji akan memperhatikan kesehatan sang artis.

"Kami akan memastikan Kang Daniel kembali pulih dan akan bertanggung jawab sepenuhnya untuk melindungi artis kami," katanya.



Berikut surat pernyataan resmi KONNECT Entertainment mengenai kondisi kesehatan Kang Daniel:

Halo. Ini KONNECT Entertainment.

Di bawah ini adalah pernyataan resmi kami terkait artis kami Kang Daniel.

Berawal dari paruh pertama tahun ini, Kang Daniel telah mengunjungi rumah sakit setelah mengalami penurunan kondisi kesehatan karena melemahnya sistem imun dan juga kecemasan psikologis. Setelah pemeriksaan mendetail, dia didiagnosa mengidap depresi dan panic disorder. Karena itu, dia aakan fokus untuk perawatan lewat psikoterapi dan pengobatan.

Meski Kang Daniel sudah melakukan yang terbaik untuk tidak terpengaruh dengan perubahan lingkungan dalam kondisi kesehatannya saat ini, baru-baru ini dia memperlihatkan gejala kecemasan yang lebih buruk. Oleh karena itu, kami memutuskan agar dia beristirahat dengan cukup; kestabilan, kesehatan, dan keamanan artis menjadi prioritas kami.

Kami membatalkan syuting 'Show Champion' di MBC Music yang dijadwalkan hari ini (4 Desember) pagi, dan tidak mungkin untuk Daniel menjalankan aktivitas selanjutnya secara normal. Sebenarnya sangat sulit untuk Daniel melanjutkan promosi digital single-nya dalam situasi seperti ini.

Kami memohon maaf sedalam-dalamnya kepada fans, stasiun penyiaran, media, dan semua pihak terkait, karena sudah menimbulkan kekhawatiran dengan adanya berita ini.

Kami akan melakukan segala hal agar Kang Daniel segera pulih, dan kami akan bertanggung jawab sebagai manajemen untuk melindungi artis kami.

Selain itu, kami meminta semua pihak untuk tidak membuat spekulasi yang menciptakan kesalahpahaman tentang kesehatan Kang Daniel dan aktivitas kedepannya. Kami akan selalu menginformasikan kondisi kesehatan dan proses penyembuhan Kang Daniel.

Sekali lagi, kami meminta maaf karena berita kurang menyenangkan ini dan kami meminta dukungan untuk Kang Daniel sampai dia bisa kembali dengan sehat.

Terima kasih.

profile-picture
profile-picture
aurora.. dan kaskus.infoforum memberi reputasi
CEO, had a such pretty girlfriend like Jihyo , rich, famous, handsome....

and depression?

what the...?


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di