CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Rizieq Shihab Jadi Obyek Wisata di Arab Saudi
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5de722328d9b173efd474475/rizieq-shihab-jadi-obyek-wisata-di-arab-saudi

Rizieq Shihab Jadi Obyek Wisata di Arab Saudi

Tampilkan isi Thread
Halaman 8 dari 12
Mau di persiapkan untuk objek pelemparan jumrah emoticon-Malu (S)
profile-picture
galuhsuda memberi reputasi
Quote:


emoticon-Cape deeehh bola sejenis dng olah raga..buang2 waktu. yang bener..lempar batu emoticon-Leh Uga
Quote:


njirr.... ada taripnya.... itu dlm rupiah atau apa gan?
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
objek wisata???
emoticon-Leh Uga
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
liat itu ada monyet pisangnya tegang emoticon-Leh Uga emoticon-Wakaka emoticon-Ngakak emoticon-Betty
profile-picture
profile-picture
galuhsuda dan tinything memberi reputasi
jadi objek wisata?macem reog ponorogo gitu?emoticon-Wakaka
weehhh...dah kaya dong...hasil kaleng pasti banyak nehh...emoticon-Ngakak
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
pengecut kaya gitu pantasnyq tembak mati...
ato rajam aja lah...
punya nilai turistik
semoga saudi tertarik untuk segera narik pajak (bangsa asing) dari rizik
Quote:


Nah tuh, di sana nyaman, tentram, banyak makanan, terkenal jd objek wisata. Hai kalian2 pengikut bangsat laknat tak tahu malu, gx usah maksa2 doi buat balik ke Indonesia
emoticon-Marah emoticon-Blue Guy Bata (L)
jadi ini alasan bibib bisa tinggal lama di arab,dia dapat pemasukan dari hasil buka jasa foto bareng imam besar emoticon-Ngakak


luar biasa ya akhi emoticon-Angkat Beer
Anu gan.emang sekarang ragunan pindah ke arab ya..
udah setara peninggalan cagar budaya emoticon-Leh Uga
Lestarikan, formalin kalo perlu, biar pada tau, dulu ada manusia kayak gini, kelakuan gini, akibatnya gini.. emoticon-Leh Uga
"Setiap hari Habib Rizieq menerima tamu 60-100 orang, siang malam. Kenapa? Karena jamaah umroh dan haji itu menjadikan dirinya obyek wisata," ucapnya.

Kibulan dari visa unlimited, ga ada masalah hukum sama bla bla bla



emoticon-Ngakak
ati2 nrima duit ntar dituduh tenaga kerja ilegal...eh objek wisata ilegal.emoticon-Wakaka

visa lu cuma kunjungan bisnis dan itupun kadaluarsa.
ntar diciduk brisik lagi gara2 indonesia padahal lu nya aja yg biang masalah
profile-picture
galuhsuda memberi reputasi
Balasan post planet70
FENISTAAAAAN SKAAR!
profile-picture
serapionleo memberi reputasi
Balasan post aliensia
Quote:


ya kan udah pasang tarif buat liat OBJEK WISATA emoticon-Big Grin
profile-picture
serapionleo memberi reputasi
Kasih kotal amal dah didepan pintu.....
obyek wisataemoticon-Ngakak
Diubah oleh salrots
>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>OBJEK WISATA<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<


emoticon-Leh Uga
profile-picture
liee memberi reputasi
Halaman 8 dari 12


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di