CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
5 Cuitan Nyeleneh Admin BMKG, Jadi Bahan Gibahan Netizen
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5de66809c9518b2a491b7b08/5-cuitan-nyeleneh-admin-bmkg-jadi-bahan-gibahan-netizen

5 Cuitan Nyeleneh Admin BMKG, Jadi Bahan Gibahan Netizen


5 Cuitan Nyeleneh Admin BMKG, Jadi Bahan Gibahan Netizen

Hallo Agan dan Sista
Selamat Datang
Selamat Membaca

.
.
.
.
.
5 Cuitan Nyeleneh Admin BMKG, Jadi Bahan Gibahan Netizen
Menjadi admin media sosial memang bukan pekerjaan yang mudah, bisa dibilang cukup sulit. Loh kok sulit padahal kan tinggal posting aja ya itu bagian tersulitnya, biasanya media sosial itu bisa jadi tempat menekspesikan diri, tapi jadi sangat kaku kalau udah ada peraturan peraturan dari perusahaan.

Tapi ga semuanya juga loh, terkadang ada beberapa kelakuan unik dari admin media sosial salah satunya dari Badan Meteorogi Klimatologi dan Geofisika alias BMKG di twitter, disamping yang pekerjaannya memberikan informasi prakiraan cuaca, gempa, mata angin dan sebagainya. Ada beberapa twit kocak dan ada juga yang bikin mikir.

Nih beberapa twit dari BMKG

Quote:


Gimana? Lucu enggak? Jadi admin itu jangan serius serius nanti cepet tua.
Eh btw kemana admin kaskus? Kok jarang keliatan ya, bikin juga dong twit ala BMKG biar kaskuser punya bahan gibahan yang bisa didiskusikan. Atau bikin thread perjalanan cinta mimin, tulis di SFTH biar bisa dibikin film kaya Keluarga Tak Kasat Mata.
emoticon-Ngakak

Yasudah, kita akhiri ya

>> Rekomendasi HT <<

5 Cuitan Nyeleneh Admin BMKG, Jadi Bahan Gibahan Netizen

emoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Gan
emoticon-Sundul Up

Sumber :
Twitter @BMKg
Tulisan : gentongb
profile-picture
profile-picture
profile-picture
abizaidan dan 23 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 5
haha, masa ada PLN sih disana
profile-picture
kolollolok memberi reputasi
iishh gambar terakhir lupa di crops :/
profile-picture
kolollolok memberi reputasi
01001001 00100000 01101100 01101111 01110110 01100101 00100000 01001011 01100001 01110011 01101011 01110101 01110011 00001010

emoticon-Kaskus Lovers
profile-picture
kolollolok memberi reputasi
2*​sqrt(​(‑abs(​abs(​x)-​1))*​abs(​3-​abs(​x))/​((abs(​x)-​1)*​(3-​abs(​x))))*​(1+​abs(​abs(​x)-​3)/​(abs(​x)-​3))*​sqrt(​1-​(x/​7)^​2)+​(5+​0.97*​(abs(​x-​0.5)+​abs(​x+​0.5))-​3*​(abs(​x-​0.75)+​abs(​x+​0.75)))*​(1+​abs(​1-​abs(​x))/​(1-​abs(​x))), (‑3)*​sqrt(​1-​(x/​7)^​2)*​sqrt(​abs(​abs(​x)-​4)/​(abs(​x)-​4)), abs(​x/​2)-​0.0913722*​x^​2-​3+​sqrt(​1-​(abs(​abs(​x)-​2)-​1)^​2), (2.71052+​1.5-​0.5*​abs(​x)-​1.35526*​sqrt(​4-​(abs(​x)-​1)^​2))*​sqrt(​abs(​abs(​x)-​1)/​(abs(​x)-​1))+​0.9



emoticon-Cool
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bisul.naga33 dan 5 lainnya memberi reputasi
Emang kadang lucu n nggemesin twit bmkg..ane penasaran adminya sapa ya??pengen ane speak speak kalo cwek :😁
profile-picture
kolollolok memberi reputasi
Quote:


Buldog, apa ini apah artinya??

Quote:


Ehh buset, ini lebih sulit lagi...

Quote:


Cewe aja cepet geraknya emoticon-Ngakak
profile-picture
kolollolok memberi reputasi
sepi amat
profile-picture
profile-picture
ground364 dan kolollolok memberi reputasi
Kode keras dari adminnya.

profile-picture
kolollolok memberi reputasi
Quote:


Mau dong lope nya
profile-picture
kolollolok memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Balasan post gentongb
Quote:


Ane lupis gan, bukan lope. emoticon-Ngacir
profile-picture
kolollolok memberi reputasi
Quote:


Lupis nama makanan ya
profile-picture
kolollolok memberi reputasi
Quote:


Iya gan. Betul.
profile-picture
kolollolok memberi reputasi
Quote:


Enak ga rasanya? Belum pernah nyobain
profile-picture
kolollolok memberi reputasi
Quote:


Enak banget.
profile-picture
kolollolok memberi reputasi
Quote:


Njir apasi
profile-picture
kolollolok memberi reputasi
Quote:


Mau melancarkan misi yuk?
profile-picture
kolollolok memberi reputasi
Quote:


Gak iseng aja kyk bmkg
profile-picture
kolollolok memberi reputasi
Quote:


Hmmm, oke deh klo gitu
profile-picture
kolollolok memberi reputasi
netizen dengan segala kreatifitasnya
profile-picture
kolollolok memberi reputasi
sqrt = squirt
profile-picture
salvation101 memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Halaman 1 dari 5


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di