CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Olah Raga Murmer Ini, Bisa Sista Lakukan Sendiri di Rumah Loh! Cek Yuk Ada Apa Aja
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5de6617b6cc64846ba3172cb/olah-raga-murmer-ini-bisa-sista-lakukan-sendiri-di-rumah-loh-cek-yuk-ada-apa-aja

Olah Raga Murmer Ini, Bisa Sista Lakukan Sendiri di Rumah Loh! Cek Yuk Ada Apa Aja

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 3
Quote:


Sehat berarti ya sis
profile-picture
betiatina memberi reputasi
Quote:


Insyaalloh sis
profile-picture
fiaperm memberi reputasi
Quote:


Btw, Sista bisa nge dance?
profile-picture
betiatina memberi reputasi
ane cuma push up aja gan. ane bagi 50 pagi , 50 sore.
lari pagi tiap hari.
futsal seminggu 2 kali.
kalo di sasana barulah ane latih tendangan dan pukulan. karena ane gak punya sansak di rumah. emoticon-Malu
profile-picture
betiatina memberi reputasi
asu suka lompat tali and hula hopp
profile-picture
betiatina memberi reputasi
Quote:


Heeee ga bisa sis, cuma joget" aja ikut musik. Ane sukanya aerobik
profile-picture
fiaperm memberi reputasi
Quote:


Wuihhhh keren banget gan.... itu mah olahragawan namanya.. good, smg teratur ya, biar ttp sehat
Quote:


"Aku" maksudnya sis? Ane ga tahan klo lompat tali bnyak".. ngos-ngosan.
profile-picture
darmawati040 memberi reputasi
Quote:


Waduuuh, typonya keterlaluan emoticon-Hammer2 maaf ya
profile-picture
betiatina memberi reputasi
Quote:


Heeee ane paham kok klo typo....
profile-picture
darmawati040 memberi reputasi
Quote:


Ok, Sist emoticon-Jempol
profile-picture
betiatina memberi reputasi
Balasan post betiatina
Wah asik juga tuh sist.. jadi bisa olah raga sambil jagain dan main-main sama si anak..tapi kayanya kalau sekarang ane masih belum bisa ajak senam anak ane sist soalnya anak yang ke dua ini baru seneng-senengnya jalan jadi harus sering ngikutin.
profile-picture
betiatina memberi reputasi
Quote:


Lagi capek"nya sis, ngikutin si kecil yg mulai ngilang"... semangat ya sis.
Ngintip aah. Ane kagak bisa hola hoop. Maklum, body gak gitar spanyol
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
profile-picture
betiatina memberi reputasi
Quote:


Ane mlh body lontong... emoticon-Cape d...
profile-picture
embunsuci memberi reputasi
Quote:


Ah, kakak gitu deh. Terlalu jujur
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
profile-picture
betiatina memberi reputasi
Quote:


emoticon-Angelemoticon-Kiss
profile-picture
embunsuci memberi reputasi
Quote:


Singgah lagi main2, mana tau dapat biskuit.
profile-picture
betiatina memberi reputasi
Quote:


Tau aja aku jualan biskuit... emoticon-angelangel
profile-picture
embunsuci memberi reputasi
Quote:


Bneran atau canda? emoticon-Ngakak
Halaman 2 dari 3


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di