CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Alasan Kuat Kenapa Cewek Perlu Menikah di Usia 20-an
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5de627e4c9518b654f63b1c7/alasan-kuat-kenapa-cewek-perlu-menikah-di-usia-20-an

Alasan Kuat Kenapa Cewek Perlu Menikah di Usia 20-an

Tampilkan isi Thread
Halaman 5 dari 8
Quote:


emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak panggil Doraemon gih
profile-picture
adnanami memberi reputasi
Quote:


Lah bner nih. Disamping pergaulan juga kondisi alam yg cakung banget ( cuaca mendukung emoticon-Hammer (S))
profile-picture
adnanami memberi reputasi
Quote:



kek naik haji aja gan
profile-picture
profile-picture
goonerettekw dan adnanami memberi reputasi
belum tentu juga lag
profile-picture
adnanami memberi reputasi
Kayak 'gini tapi minta Indonesia jadi lebih baik ?
emoticon-Wakaka
profile-picture
profile-picture
areszzjay dan adnanami memberi reputasi
ane pengen kimpoi gan
profile-picture
adnanami memberi reputasi
makinkeriput kalo tua cewek


profile-picture
adnanami memberi reputasi
Quote:


lhah emangnya kenapa gan? ada yg salah?
Quote:
bentar, ane ke Jepang dulu

Quote:
musim hujan = musim ....

Quote:
emoticon-Ngakak

Quote:
iya emang gak tentu, cuma waktu yg paling baik kan umur segitu

Quote:


ya udah gan menikah aja sana hahaha
Quote:


Huum, kangan kimpoi dulu ya
profile-picture
adnanami memberi reputasi
Quote:


hahaha kimpoinya kudu setelah menikah ya emoticon-Jempol
soalnya kalo udh ketuaan nanti disangka janda
emoticon-Leh Uga
profile-picture
adnanami memberi reputasi
Quote:


hiks hiks ... orang tuh sukanya emang berprasangka ya
Quote:


Miris, tapi begitulah fakta di lapangan. Ade sepupu ane skrg umur 29 blom merid. Cantik padahal. Gara2 ngejar karir, pacar aja ga punya.

Coba tebak, kira2 menurut orang dia masi virgin pa nggak ya?

Meskipun virgin sbnernya bagi gw ga penting. Tapi bagi sebagian orang tetep jadi masalah kan kalo buat merid
profile-picture
adnanami memberi reputasi
Quote:


Ya mungkin aja masih virgin...
krn sebagian org berpikir kalo udah gak segel itu pasti cewek nakal krn mau ngelakuin hubungan terlarang ama org lain sblm menikah. Padahal penyebab hilangnya segel macem macem, bisa krn diperkos* , kecelakaan saat olahraga dan jenis selaput yg beda2.
boro2 nikah, gue cewe aja belom punya emoticon-Hammer (S)
profile-picture
adnanami memberi reputasi
Mmm..... hidup untuk bercinta dan beranak-pinak sebanyak-banyaknya.....
:tepar
profile-picture
adnanami memberi reputasi
Harus itu gan, apalagi kalau sudah siap semuanya tinggal tancap gas. Jangan ditunda lagi nantinya malah berabe dan kadang malah sampai tua tidak dapat jodoh. Selanjutnya bisa sabar bagi wanita yang belum dapat jodoh, usaha terus.
profile-picture
adnanami memberi reputasi
polygami cuk

Nikmat tenan, hora umumm
profile-picture
adnanami memberi reputasi
Diubah oleh ontapesek
Quote:
emoticon-Cape d... emoticon-Cape d... asal bisa ngasih makan dan menuhin kebutuhannya ya gapapa

Quote:
iya gan ...

Quote:


emoticon-Cape d... emoticon-Hammer2 emoticon-Cape d... wkwkwk dipikir gampang apa ...
Halaman 5 dari 8


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di