CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Curhatan Seorang Wanita yang Disuruh Balikin Barang Pemberian Mantan Selama Pacaran
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5de5d0bdb840883d515a67ca/curhatan-seorang-wanita-yang-disuruh-balikin-barang-pemberian-mantan-selama-pacaran

Curhatan Seorang Wanita yang Disuruh Balikin Barang Pemberian Mantan Selama Pacaran

Curhatan Seorang Wanita yang Disuruh Balikin Barang Pemberian Mantan Selama Pacaran

***

Curhatan Seorang Wanita yang Disuruh Balikin Barang Pemberian Mantan Selama Pacaran

emoticon-Ngakak
Pas Masih Sayang Dibeliin Ini Itu
Eh Sudah Putus Malah MInta Dibalikin Semua


Agan pernah dibelikan barang ini itu oleh orang yang paling disayang? Duh pasti senang dong dibeliin banyak barang mulai dari ujung kaki sampai atas kepala, semua lengkap tak ada yang terlewatkan.

Namun, saat suatu hubungan meminta untuk berhenti ditengah jalan karena ada suatu masalah, entah itu perselingkuhan orang ketiga atau kebosanan yang sudah menghampiri. Sakit pasti, penyakit patah hati pun menghampiri si wanita yang merasa tersisihkan.

Tapi pernah kah Agan Sista disaat sudah putus hubungan dengan mantan, eh lah malah mereka minta kembali barang yang dikasih sebelumnya pas masih pacaran. Nah loh malah aneh bin membingungkan, kenapa dia malah perhitungan? emoticon-Bingung

Yup kejadian yang ane ceritakan sekarang ini sama persis dengan seorang mantan yang meminta kembali semua barang dari sang kekasih. Lucu sih, tapi ngenes juga dong, apa tidak gengsi tuh diminta lagi. Nih penampakan postingan yang ane ambil dari akun Twitter @antialK0hol.

Curhatan Seorang Wanita yang Disuruh Balikin Barang Pemberian Mantan Selama Pacaran

Bisa dilihat dari pesan chat diatas, dimana terlihat mantan cowoknya meminta kembali barang pemberian berupa jaket, makeup, miniso dan semuanya. Justru sikap yang ditunjukan oleh cowok tersebut aneh dong, dulu pas masih cinta tuh royal banget.

Eh lah ini putus malah kebalikannya, patah hati sih boleh tapi kalau begini sikapnya malah justru mempermalukan diri sendiri. Netizen tak mau tinggal diam dong Gan menganggapi postingan tersebut.

Salah Satu Komen Netizen
Curhatan Seorang Wanita yang Disuruh Balikin Barang Pemberian Mantan Selama Pacaran

Intinya netizen sangat menyayangkan sikap dari mantannya yang justru meminta kembali semua barang yang sudah dikasih selama pacaran.


Beda Nih Sama Netizen Ini
Curhatan Seorang Wanita yang Disuruh Balikin Barang Pemberian Mantan Selama Pacaran

Dirinya malah mengikhlaskan semua barang pemberian ke mantan, nah gini kan enak. Putus baik-baik, ya harus baik-baik juga. Jangan nambah masalah dong. emoticon-Big Grin


Bagaimana Gan? Aneh bin kocak bukan menanggapi kejadian seperti ini. Menurut ane sih dari pihak cowoknya sudah patah hati banget tuh, bisa sampai segitu perhitungan. Makanya, niat menjalin hubungan itu jangan main-main dan jaga baik-baik.

Kalau sudah dibagikan kisahnya seperti ini kan, malah jadi malu sendiri pas di mention sama mantannya. emoticon-Big Grin Intip boleh, kasih bintang apalagi, komen dan share terima kasih semua.


Curhatan Seorang Wanita yang Disuruh Balikin Barang Pemberian Mantan Selama Pacaran
--------------------------------------
Referensi & Gambar
- 1 I 2 -


profile-picture
profile-picture
profile-picture
mamaproduktif dan 26 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh ebipo
Halaman 1 dari 8
Ibarat pacar itu tempat penitipan barang yang bisa diambil kapanpun emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
madanbabahyogi dan 4 lainnya memberi reputasi
Mangkanya jgn sembarangan
Terima pemberian ya pasti ada maunya lah

Kek ga tahu aja



emoticon-Blue Guy Bata (L)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bnoorraini dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Balasan post red-white
Quote:


Kan dari cewek cuma bilang makasih emoticon-Frown taunya penitipan
yeee sakit jiwa itu lakik emoticon-Mad entah kere atau miskin atau keduanya.. emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
profile-picture
batusakty007 dan cysers1 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Balasan post AkuSedih
Quote:


Mungkin baru inget barangnya emoticon-Ngakak
profile-picture
AkuSedih memberi reputasi
ane pacarqn kasuh ini itu juga duit bahkan...puts gak ada terbersit minta balik lagian ane dah dapet anu juga hahaha
profile-picture
profile-picture
jasperjaka dan youdontsee memberi reputasi
Lihat 1 balasan
penah mantan balikin tas sih wkwkwk
gua kasihin ke adek sahabat gua abis itu
profile-picture
jasperjaka memberi reputasi
mantan cowoknya itu memang memalukan

ente sudah makan perawan cewekmu
tapi masih nuntut mantan cewekmu itu kembalikan baang-barang bermerek yg ente beli


itulah yg namanya resiko dalam pacaran
udah pasti untung rugi antara kedua belah pihak

ceweknya untung dibelikan barang mahal mewah oleh cowoknya
cowoknya untung dapat perawan ceweknya

ceweknya rugi diputuskan cowoknya setelah makan perawannya
cowoknya rugi diputuskan ceweknya setelah abis duit banyak belikan barang untuk ceweknya
profile-picture
profile-picture
bnoorraini dan danz.kazuya memberi reputasi
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 06
Kalau waktu pacaran memberikan barang barang untuk pacarnya , kalau itu kehendak sendiri harusnya ya gak usah di minta. Lagian sebagai laki laki juga gak etis ya....meminta balik .....
Om bipo Jan kayak gitu yak.
emoticon-Leh Uga
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 06
Makanya kalo pacaran jangan suka beliin barang-barang. Sering ajak makan aja masa iya tokai minta dibalikin emoticon-Wakaka
profile-picture
profile-picture
shiva124 dan Werewolfvez memberi reputasi
ngenes bgt emoticon-norose
bls aja, balikin semua kenikmatan yang udah kamu ambil dari ak emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
profile-picture
feliia memberi reputasi
Diubah oleh loners
org punya pikiran masing2..
kejadian gini mah dr jaman dulu udh banyak..

dan rata2 kebanyakan yg ber inisiatif mengembalikan justru yg perempuan..

krn perempuan itu pake perasaan.. ngak mau ke inget masa indah ama mantan..

profile-picture
c2tama memberi reputasi
Quote:


Quote:


Hadeeuh
profile-picture
vaxinblood memberi reputasi
Ini bukan yg uangnya dirinci sampe ada anggaran uang bensin itu ?
Lihat 1 balasan
Cowok goblok malu maluin kaum laki-laki oiii
Halaman 1 dari 8


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di