CARI
KATEGORI
KATEGORI
Pengumuman! Ikuti Surveynya, Dapatkan Badge-nya! Klik Disini
Home / FORUM / All / Female / Wedding & Family /
Begini Sudah Benar Belum Untuk Membahagiakan Pasangan?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5de5c466af7e930a604ce4ca/begini-sudah-benar-belum-untuk-membahagiakan-pasangan

Begini Sudah Benar Belum Untuk Membahagiakan Pasangan?

Seorang ustadz menulis yang judulnya kurang lebih begini, bagaimana melelehkan hati suami.

Begini Sudah Benar Belum Untuk Membahagiakan Pasangan?


Dalam tulisan tersebut kurang lebih bercerita bagaimana istri harus pandai menjaga penampilan, menjaga tubuh, merawat diri agar suami selalu terpesona dan meleleh hatinya.

Tidak ada yang salah dalam tulisan itu, saya setuju. Semua istri berusaha seperti itu. Tapi tahukan para suami, kalau kita menginginkan istri kita penampilannya menarik, selalu wangi, mulus, itu tentu harus ada modalnya.

Agar tanganya ngak kasar, jangan biarkan istri kita nyuci pakai tangan. Belikanlah mesin cuci otomatis. Jangan biarkan dia mengendarai motor menjemput anak anak kita, agar tanganya ngak hitam legam dibakar matahari. Belikanlah mobil untuk menjemput anak anak sehingga terhindar dari terik mentari dan ngak kepanasan atau kehujanan.

Agar penampilannya selalu nyentrik, menarik, tambahkan nafkahnya. Sehingga ia bisa beli baju bagus, dan bisa berganti pakaian. Ngak pakai daster butut melulu.

Supaya ia mulus kayak artis sinetron kasihlah dia uang lebih untuk perawatan di salon. Luluran, facial, totok aura, bahkan sekarang ada totok payudara dan totok vagina.

Kalau ingin rumah rapi dan selalu kinclong, berilah ia asisten rumah tangga, sehingga pekerjaan yang ngak produktif bisa didelegasikan.

Kalau ingin makanan yang enak enak jangan pelit pelit ngasih belanja. Pengen makan rendang tapi cuma ngasih belanja dikit ya ngak cukup uangnya. Akhirnya telor ceplok lagi.

Bukan materialistis tapi realistis aja. Kalau mau pelayanan prima dari istri mbok ya seperti Rasulullah. Rasulullah itu ngak to the point kalau menggauli istrinya. Ia bersiwak dulu, mandi dulu, ngajak bercanda dulu, foreplay dulu. Kata katanya lembut. Sangat perhatian dan menyayangi istrinya. Sering Rasulullah membantu pekerjaan istrinya.

Kalau suami memperlakukan istrinya dengan baik, saya yakin istripun akan begitu. Karena suami itu pemimpin, dia yang harus aktif dan kreatif gimana caranya supaya rumah tangga ini layaknya syurga.

Jadi yuk saling. Iya saling membahagiakan pasangan kita. Ngak usah menuntut lebih, tapi lebih banyak memberi dan melayani.

Bagaimana menurut kalian?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ronisimpang dan 3 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 2
reserved
ane setujuu. tp kadang denger ustadz ceramah, pgn istrinya ttp cantik, jaga pnampilan jaga badan dll.

tp si istri ga di spesialin, dsruh bersih2 rumah,

patriarki bgttt
profile-picture
profile-picture
muqfa dan adorazoelev memberi reputasi
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 06
ane no komen dulu deh
Setuju banget gan, memang sebaiknya rumah tangga itu antara suami dan istri harus bisa saling, ya saling membantu, saling perhatian, saling menyayangi dsb. Suami mencari nafkah, istripun bisa berusaha membantu mencari nafkah juga untuk keluarga; istri mengerjakan pekerjaan rumah dan mengurus anak, suamipun juga membantu istri menyelesaikan pekerjaan rumah dan mengurus anak..sehingga rumah tangga akan terasa harmonis dan bahagia.
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
penuhi hak istri lebih dulu
setuju aja dengan analisanya
Quote:


benarkah seperti itu?
semoga ane bisa selalu bahagiain pasangan ane
yang udah punya pasangan wajib baca
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
semoga bahagia
gak ada ilustrasinys
sudah bener sih
Setuju sih
bahagia itu wajib
bantu share aja
Buat yang udah punya pasangan
Yang dah nikah wajib tau
Bener kok kayak gitu
Pas tuh udah
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di