CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Food & Travel / Travellers /
Amazing, Ternyata Indonesia Memiliki 54 Taman Nasional!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5de446ab82d4950a8f7a93d8/amazing-ternyata-indonesia-memiliki-54-taman-nasional

Amazing, Ternyata Indonesia Memiliki 54 Taman Nasional!

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 5
Quote:


Lagi kepengen aja emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
profile-picture
cattleyaonly dan kyukyunana memberi reputasi


Quote:


Saikkk, tapi untungny ane bukan snowfalkes emoticon-Big Grin
profile-picture
cattleyaonly memberi reputasi
Quote:

Betul bangetemoticon-2 Jempol
Quote:

Yuk yang punya jiwa my trip my adventureemoticon-2 Jempol
Quote:

Semoga Ganemoticon-2 Jempol
Quote:

emoticon-Leh Ugaemoticon-Leh Uga
Threed bgni nih yang selalu ane bikin engga bosen baca

Engga kaya yang lain yang engga jauh” dari Pak Dhe, BTP,FPI, Riziq Shihab emoticon-Big Grin Ndasku Mumet emoticon-Ngakak
waw, informatif banget ini gan, tengkyu
taman nasionalnya jauh2 gan, ane cukup ke ragunan aja deh hehehe emoticon-Smilie
Quote:


Alas roban kurang seru bro..alas purwo rekomen bgt ,keren scr magis ataupun alam..ke dalem lg ada pantai plengkung, ombaknya mantab buat surfing emoticon-Leh Uga
wow keren banget emoticon-Matabelo suatu saat an pengen ke salah satu tempatnya
ane baru 10 TN yg dikunjungi, kurang 44 lagi berarti
buset banyak ya ternyata
Pangrango doank pernahnya emoticon-Hammer2
Indah banget nature viewnya emoticon-Matabelo
aku kerja Polhut di Taka Bonerate hehee
kangen kehidupan kota huhuhu
weh banyak, belum ada yang pernah gua kunjungin
Quote:


Aamiin ya rabbal'alamin
Balasan post adolfsbasthian
kaya koruptor
profile-picture
adolfsbasthian memberi reputasi
taman nasional kecebong ga ada ya :v
Halaman 4 dari 5


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di