CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Hobby / Lifestyle /
Apakah Kau Menyukai Golongan People Pleasure? Kenapa?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5de3934088b3cb1c1b55df49/apakah-kau-menyukai-golongan-people-pleasure-kenapa

Apakah Kau Menyukai Golongan People Pleasure? Kenapa?

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 7
Quote:


Hahaha..
Woles aja sih.
emoticon-Goyangemoticon-Goyang
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
Quote:


Ya asikin aja dah ah uakakkak
profile-picture
indahmami memberi reputasi
Quote:


Alhamdulillah baik Adel
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
Quote:


Kita samaan beibh:goyang
profile-picture
profile-picture
indahmami dan delia.adel memberi reputasi
Quote:
syukurlah bunda

Quote:


Aku gimana bundo? Sama gak ya? Hm..
profile-picture
ceuhetty memberi reputasi
Quote:


Adel makin oke, coba jelasin dong, kek gimana kamu
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
Quote:


Kaya none Belanda maunya bunda tapi gak bisa hiks
Quote:


Wokey, siap dong.
emoticon-Goyangemoticon-Goyang

Quote:


Hahaha..
Bener banget.
emoticon-Goyangemoticon-Goyang
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
Quote:


Y harus begitu kakakbun...soalnya hidup pan harus dijalankan ..eh gak nyambung ya kak
profile-picture
indahmami memberi reputasi
Quote:


Disambung2in ajalah..
emoticon-Goyangemoticon-Goyang
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
Quote:


Pakai apa? Wong temanya people pleasure kak....entu yang suka menyenangkan orang lain dan yang suka pura-pura buta melihat kesalahan kita
profile-picture
profile-picture
ceuhetty dan indahmami memberi reputasi
Quote:


Hmm..
Entahlah, aku sih g' peduli.
Urusan masing2.
emoticon-Cool
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
Quote:


Klo menurut bunda sih, opini semacam ini gak ada yang seratus persen tepat, kebanyakannya cuma beberapa poin aja.
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
Mantan kakak ipar ku dulu kek gini, dan sku baru tahu namanya.
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
hai delia adel........yg bener aadalah people PLEASER (menyenangkan orang lain sampai kadang mengorbankan ksenangan diri)
profile-picture
delia.adel memberi reputasi

Hiduuup Pesekk

Apakah Kau Menyukai Golongan People Pleasure? Kenapa?
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
Quote:
ok deh siap deh kakak-bunda sayang

Quote:
entahlah, aku juga masih menyelidikinya bunda...apakah benar atau tidak?

Quote:
oh iyakan bunda-kakak?! Well Delia mendapatkan tugas pr untuk buat ini...makanya bikin trid biar ada yang kasih tau ilmunya lebih jauh lagi.

Quote:
ya om aye khilaf om... emoticon-Malu (S) makasih atas perbaikannya

Quote:


Masa sih gan!? Yg boneng nih? Oh ok deh ah.
profile-picture
profile-picture
indahmami dan istijabah memberi reputasi
Quote:


Aku baru tahu dari kamu itu namanya, Del. Memang dia lebih mementingkan orang lain dari pada anak istrinya sih menurutku.
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
Tiati klo kek gitu gampang terpapar Paham radikal emoticon-Traveller
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
Itu hasil dr salah didikan orang tua-nya.

Tp bukan berarti bisa lepas dr tanggung jawab. Sbg orang dewasa hrs bisa melepaskan diri dr pendidikan/pengaruh masa kecil/lalu.

Btw, kepribadian mcm apa pun, bisa berubah jd lbh baik.

Syaratnya : 1. Hrs mau jujur pada diri sendiri dan berani menghadapi kenyataan. Kl sifat buruk, akui buruk, yg kurang diakui kurang.

2. Kemauan dan konsistensi utk berusaha berubah.

Ada naik turun, ada jatuh bangun, itu pasti terjadi.

Selama trs berusaha, suatu saat pasti berhasil.

+--+

Dr pengalaman pribadi, paling susah itu no. 1.

Orang biasanya gagal di no. 1, banyakan lebih suka membohongi diri sendiri.

Jika diingatkan lbh memilih membela diri dan mencari pembenaran. Meskipun diajak ngobrol, dikupas sampai tdk bisa mengelak dr kenyataan, kl tdk punya keberanian utk melihat keadaan diri sendiri ya akan selalu mengelak.

Orang spt itu, percuma dibantu.

Entah kenapa banyak orang sptnya malu utk mengakui kesalahan.

Pdhl manusia kan tdk sempurna? Jd apa masalahnya kl punya kekurangan dan kesalahan?

Yg jd masalah bukankah justru menghindar utk mengakui kekurangan, tdk mau berubah, dsb.
profile-picture
profile-picture
indahmami dan delia.adel memberi reputasi
Diubah oleh lonelylontong
Halaman 2 dari 7


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di