CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Hobby / Lifestyle /
Lalai dan Sering Menunda Termasuk Penyakit Mental. Cek 9 Gangguan Kepribadian Lainnya
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5de1d31248c38d3f9b1865a3/lalai-dan-sering-menunda-termasuk-penyakit-mental-cek-9-gangguan-kepribadian-lainnya

Lalai dan Sering Menunda Termasuk Penyakit Mental. Cek 9 Gangguan Kepribadian Lainnya

Tampilkan isi Thread
Halaman 10 dari 15
Quote:


Introvert yang terlalu bisa memicu antisosial dan depresi, gan. Ada tuu dibahas di salah satu poin 😊
1 s/d 8 ane banget tuh.. emang kena gangguan .mental ya
profile-picture
elvici memberi reputasi
penyakit mental malas memang kudu dilawan ya bre
profile-picture
elvici memberi reputasi
Quote:


Sebelumnya ane udah mulai bisa melepas itu gan ( saat ane merantau tinggal sendiri), nah sekarang balik lagi ke kampung karena habis kontrak kerja, gangguan2 itu mulai menggerogoti lagiemoticon-Nohope
profile-picture
elvici memberi reputasi
Quote:


Enggak kalo kadarnya wajar, gan πŸ˜ŠπŸ‘
Semua manusia punya penyakit mental,
profile-picture
elvici memberi reputasi
Quote:


Dengan menulis kayaknya penyaluran yang positif deh πŸ˜ŠπŸ‘
Quote:


Iyakah? Cuma beda-beda aja ya
Quote:


Kalo ini sih kudu gan. Lawan terus. Ayo semangat πŸ‘πŸ‘
Quote:


Nah itu gan, udah mulai nulis sih, tapi masih belum banyak, bingung nuangin ke tulisannya..
profile-picture
elvici memberi reputasi
Quote:


Tuangin aja perasaannya, biar plong dan nggak bikin percakapan sendiri salam kepalanya 😊
Quote:


Oke sip gan, thanks sarannyaemoticon-Smilie
profile-picture
elvici memberi reputasi
Quote:


Ur welcome. Dengan senang hati 😍
profile-picture
fa.uz memberi reputasi
ada berberapa point yg sebenernya jg hal yg bagus .
Quote:

Kadang kan enak yg dicampur gitu
:nyantai
Quote:


Iyanih. Ckckckck
emoticon-Cape d...
profile-picture
elvici memberi reputasi
Quote:


Enak nyampur maksudnya? Eh ada yang lain di hatiku
profile-picture
Rapunzel.icious memberi reputasi
Quote:


Mie bakso campur kan enak
profile-picture
elvici memberi reputasi
Quote:


Nggak. Saya sukanya mi putihnya aja πŸ˜‚
profile-picture
Rapunzel.icious memberi reputasi
Quote:


Tauge sayur deh. Baksonya cincang


Fix lafar
profile-picture
elvici memberi reputasi
Quote:


Yuks. Tak jemput yaa
profile-picture
Rapunzel.icious memberi reputasi
Halaman 10 dari 15


GDP Network
Beritagar β€’ Bolalob β€’ Garasi β€’ Historia β€’ IESPL β€’ Kincir β€’ Kurio β€’ Opini β€’ Womantalk
Β© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di