CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Gila! Saat Nyawa Istri Tidak Lagi Berharga, Hal Sepele Bisa Jadi Alasan
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5de1366da7276843d7152845/gila-saat-nyawa-istri-tidak-lagi-berharga-hal-sepele-bisa-jadi-alasan

Gila! Saat Nyawa Istri Tidak Lagi Berharga, Hal Sepele Bisa Jadi Alasan

Selamat datang lagi di tri ane, Agan dan Sista terzeyenk ....
emoticon-Peluk emoticon-Peluk emoticon-Peluk



Bukankah sudah sewajarnya suami adalah tempat berlindung bagi seorang istri?
Gimana pendapat Agan dan Sista soal pertanyaan ane yang satu ini?
emoticon-Bingung

Gila! Saat Nyawa Istri Tidak Lagi Berharga, Hal Sepele Bisa Jadi Alasan

Ane kadang gak habis sama dunia pada zaman ini. Hampir setiap saat, ada berita menyedihkan, tentang kekejaman seorang suami pada istrinya. Bagaimana seorang istri akhirnya harus pasrah meregang nyawa di tangan pria yang pernah menikahinya karena cinta.

Bukankah hakikat sebuah pernikahan adalah untuk saling menyayangi, saling melindungi, dan saling berbagi kasih? Lalu kemana perginya sebuah cinta yang (mungkin) pada awalnya dulu sempat diagung-agungkan.

Geram ane, Gansis! Sumvaahhh .... Seketika aja terlontar sumpah serapah untuk mereka yang mencari alasan untuk menghalalkan tertumpah darah seorang wanita yang sudah mengabdikan diri dan jiwa untuknya.

Jika tidak ada lagi cinta atau sudah berniat mendua, lebih baik pulangkan saja ia pada kedua orang tuanya. Atau sekejam-kejamnya tingkah, buang ia di jalanan dan biarkan menjadi gelandangan. Jika tidak mampu lagi memberikan ia sesuap nasi untuknya bertahan hidup, biarkan saja ia mati menahan haus dan lapar.

Stop, wahai pria! Jangan jadikan hal sepele sebagai alasan untuk menghabisi nyawanya. Kepergok selingkuh, menolak diajak menggoyang ranjang, perlakuan kurang baik, hingga masakan gak enak, seenak jidat kau jadikan alasan untuk berbuat layaknya binatang.

emoticon-Blue Guy Bata (L) emoticon-Blue Guy Bata (L) emoticon-Blue Guy Bata (L)


Huuuhh ... emosi ane, Gansis!
Sampai jauh melebar trit ane ini. Jadi gaje kan?
Banyak lho kejadian seperti itu. Gansis mau tau? Yuk simak! Cekidot!


1. Suami Lindas Istri Dengan Truk Fuso

Gila! Saat Nyawa Istri Tidak Lagi Berharga, Hal Sepele Bisa Jadi Alasan

Gila! Benar-benar gila, Gansis!
Entah kemana perginya hati suami yang satu ini. Warga Desa Sindanglaya, Kecamatan Karangpawitan, Kabupaten Garut, Jawa Barat yang bernama Is ini melindas istrinya dengan truk Fuso yang biasa ia gunakan untuk bekerja.

Dan Gansis tahu apa alasannya?
Mereka hanya habis cekcok, dan si istri menyerbunya dengan kata-kata nyinyir.

2. Sakit Hati Dibalas Dengan Jurang

Gila! Saat Nyawa Istri Tidak Lagi Berharga, Hal Sepele Bisa Jadi Alasan

Sakit hati karena pernah dilempari piring oleh sang istri, saat ia menolak membelikan makanan, membuat Uci Sanusi, warga Sindangrasa Bogor ini, merencana sesuatu yang kejam pada sang istri, Sintia Nadhia.

Dibantu teman, Uci menjerat leher istrinya dengan seutas tali hingga meregang nyawa, lalu melempar jasadnya ke sebuah jurang.

Tega ya, Gansis!
Meski si istri ada salahnya juga sih. Tapi, pembunuhan bukanlah satu-satunya jalan untuk melepaskan rasa sakit hati.

Bukannya lepas dari sakit hati, malah berujung bui. Kasihan.
emoticon-Turut Berduka

3. Air Keras Untuk Istri

Gila! Saat Nyawa Istri Tidak Lagi Berharga, Hal Sepele Bisa Jadi Alasan

Nah, yang ini gak kalah gila, Gansis.
Seorang suami yang bernama Rio Kenedy menyiramkan 19 Liter Asam Sulfat pada istrinya, Siti Misrah. Akibatnya, tubuh sang istri melebuh dan satu persatu membusuk. Tidak butuh waktu lama, akhirnya Siti meregang nyawa.

Tidak jelas apa alasan sang suami melakukannya. Yang jelas, saat Siti hendak pulang usai bekerja sebagai buruh pabrik, ia menaiki sebuah angkot. Entah datang dari mana, tiba-tiba saja sang suami datang dan langsung menyiramnya dengan cairan asam itu. Diduga karena cemburu, karena memang dalam angkot tersebut hanya ada Siti dan sopir.

Kejam! Sangat kejam!
emoticon-Blue Guy Bata (L) emoticon-Blue Guy Bata (L) emoticon-Blue Guy Bata (L)

4. Karena 400 juta

Gila! Saat Nyawa Istri Tidak Lagi Berharga, Hal Sepele Bisa Jadi Alasan

Diduga karena memperebutkan uang yang akan diterima sebagai ganti rugi lahan perluasan Bandara Sutan Syarif Kasim, Pekanbaru sebanyak 400 juta, seorang suami yang berinisial US, tega menghabisi nyawa sang istri, Zulfah.

Sebelum kejadian itu, mereka terlibat pertengkaran sengit. US keluar kamar dan masuk kembali membawa sebilah kayu. Dia memukul Zulfah, lalu mencekiknya, hingga maut pun akhirnya menjelang.

Tamak! Nah, makan tu duit 400 juta, dengan membusuk di penjara.
emoticon-Marah emoticon-Marah emoticon-Marah

5. Mayat Ditutupi Boneka

Gila! Saat Nyawa Istri Tidak Lagi Berharga, Hal Sepele Bisa Jadi Alasan

Ini yang terbaru Gansis. Seorang wanita yang bernama Fani Amalia Herniati  ditemukan tewas bersimbah darah di kediamannya sendiri, di Jember. Jasadnya ditutupi sebuah boneka Teddy Bear berwarna biru.

Meski sang suami sempat beralibi macam-macam, akhinya pria yang bernama Rendi Setiawan mengakui, kalau luka tusukan di perut korban adalah akibat perbuatannya.

Alasannya sepele, Gansis. Si suami merasa tidak dihargai sang istri yang baru beberapa bulan dinikahinya. Apapun itu yang jelas tindakannya membuat ane geram, Gansis! Kejam!
emoticon-Blue Guy Bata (L)


Bikin emosi jiwa kan, Gansis! Sekaligus bikin urut dada. Ternyata zaman nyawa sama sekali gak ada harganya lagi. Ada orang tua yang bunuh anak, anak yang bunuh orang tua, istri bunuh suami, pun begitu sebaliknya, suami menghabisi nyawa istri.

Semoga kita semua dijauhkan dari segala kekejaman itu ya, Gansis. Apalagi dari pasangan yang diharapkan membimbing hingga maut memisahkan.

Buat yang sudah punya pasangan, ane doakan selalu dilimpahi kebahagiaan dan juga kerukunan. Aman dan damai dalam cinta.

Dan buat yang belum punya pasangan, semoga nantinya dipertemukan dengan pasangan yang baik dan santun perlakuannya.

Aamiin ....
emoticon-Jempolemoticon-Jempolemoticon-Jempol


Sumber : Disini lho


profile-picture
profile-picture
profile-picture
nurrahmahnurma dan 37 lainnya memberi reputasi
Semoga bisa dijadikan pelajaran...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
riwidy dan 3 lainnya memberi reputasi
Selamat datang di trit ane, Gansis emoticon-Peluk
profile-picture
profile-picture
profile-picture
riwidy dan 3 lainnya memberi reputasi
Wadidaw.. emoticon-Cape d...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rheirhei dan 2 lainnya memberi reputasi
Gila! Saat Nyawa Istri Tidak Lagi Berharga, Hal Sepele Bisa Jadi Alasan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
angindueh dan 2 lainnya memberi reputasi
Duh, kenapa dinikahi kalo ujung2nya dibunuh? emoticon-Frown
Tau ga sih besarin anak itu ga mudah?
Itu istrimu anak orang tuanya yg susah payah membesarkan sampai layak untuk dinikahi.


Ya, sebagai suami memang sering makan hati minimal di 2 lingkungan, yaitu lingkungan kerja dan 1 lagi di lingkungan keluarga.
Capek cari duit, setres, sampai harus nahan emosi demi kebutuhan keluarga, begitu sampe rumah dari sudut pandang suami, kelakuan istri tidak memenuhi keinginan.
Tapi tau ga apa yg terjadi oleh sang istri ketika ditinggal pergi kerja?
Pernah kah anda mengerjakan pekerjaan rumah tangga?
Masak? Nyapu? Ngepel? Nyuci baju? Dan paling capek itu jaga anak!


Ane bisa masak, jd ane tau gimana capeknya, apalagi kalo masakan ga dimakan, itu perasaan kecewa dan marah menumpuk di hati.
Ane sering bantu istri bersih2 rumah meskipun ada ART, 3 lantai pula emoticon-Hammer, dikira pinggang ga berasa patah?
Dan ane sering jg jalan2 sore bareng anak istri, dan disitulah ane sering jaga anak, buset dah mendingan capek kerja 24 jam.


Cuk, kita punya mulut, kita punya hati dan pikiran, ga bisa kah diskusi sama istri?
"Aku begini begini begini, tolong pengertian dari kamu supaya begitu begitu begitu.
Lalu apa yang kamu mau aku ngertiin dari kamu?"
Simple kan?
Ga bakal 100% sesuai dg keinginan kita, lha kita dibesarkan dg cara yg berbeda2, sesama orang tua aja bisa beda, apalagi ini beda orang tua.


Ga suka dengan kelakuan istri ya cukup sampai cerai aja, ga perlu habisi nyawa.
Lagi pula kita semua pasti bisa berubah lebih baik lg asal ada kemauan, tinggal tunggu waktunya aja, kalo ga berubah jg ya tetap aja bakal mati sendiri ujung2nya, ga perlu pake dibunuh segala, makanya nikah itu tujuannya jgn cuma buat urusan selangkangan doang, ya gini jadinya.


Halah emosi ane jdnya.
emoticon-Blue Guy Bata (L)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
yanker dan 2 lainnya memberi reputasi
Ane selalu inget kata alm. Bokap.

Alm bilang:
" a, sebelum kamu akad nikah nanti bapak cuma mau nitip pesen: jangan pernah nyakitin istri kamu apalagi mukul"

rindu bokap emoticon-Frown emoticon-Frown

btw.. aer keras 19 liter gmn bawanya?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
mojang507 dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Kl dah ga tahan mending cerai aja.

Jd kl ada laki nyerai-in isterinya ga usah sok nasehatin, atau nyinyirin jg.

Mendingan dia ngasih cerai, drpd ditahan2 ujung2nya malah kdrt.

Add:: tp baiknya kl mau cerai yg gentle jg. Ane inget tuh ada yg cerai cm lewat sms.
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

Kl mo cerai ya temuin mertua dan orang tua, dulu mo kimpoi minta2 ke mereka.

Skrg mo cerai ya hadepin mereka. Jgn by sms, malu ama t1t1d.
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
08566777087 dan maverick4ever memberi reputasi
Diubah oleh lonelylontong
Menikah utk bahagia !
Rencanakan duit lo..
Siapkan mental lo..
Atur diri lo..
Ingat bini lo juga anak manusia ,umat mulia TUHAN.
AZAB ,KARMA lo..akan dibaca sendiri sama hidup lom
profile-picture
profile-picture
nomorelies dan sylviafizzhiadh memberi reputasi
19liter air keras? wadawww segalon lebih dikit di guyur .... gk bs bayangin emoticon-Takut
profile-picture
profile-picture
nomorelies dan sylviafizzhiadh memberi reputasi
kejam amat, harusnya orang2 kek gini kena hukuman seumur hidup, emoticon-Ngamukemoticon-Ngamuk
profile-picture
profile-picture
sylviafizzhiadh dan nomorelies memberi reputasi


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di