KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Kenal Lebih Dekat dengan Joji, Ternyata Pelopor Tren Harlem Shake Loh!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5de0c7aa8d9b171ced056abc/kenal-lebih-dekat-dengan-joji-ternyata-pelopor-tren-harlem-shake-loh

Kenal Lebih Dekat dengan Joji, Ternyata Pelopor Tren Harlem Shake Loh!

Kenal Lebih Dekat dengan Joji, Ternyata Pelopor Tren Harlem Shake Loh!


Generasi zaman now pasti kenal dengan nama George Miller alias Joji. Yup, pria asal Jepang yang juga keturunan Australia ini memang telah menjadi idola baru para milenial GanSist. Selain karena tampangnya yang ganteng, Joji disukai banyak orang karena karya musiknya yang mampu membuat orang jatuh cinta saat pertama kali mendengar.

Genre lo-fi yang dibawa Joji pun merupakan suatu hal yang baru bagi milenial yang passionated dengan musik. Makanya gak heran kalau label 88rising kepincut dengan kualitas dari Joji. Pada tahun 2017 pun akhirnya 88rising resmi menaungi Joji bersama dengan artis lainnya, seperti Rich Brian, NIKI, hingga Higher Brothers.

Sebelum menapaki karirnya sebagai musisi dibawah naungan 88rising, Joji punya segudang fakta menarik loh. Penasaran apa saja fakta-fakta tersebut? Langsung simak dibawah ini ya GanSist..

Tahu Filthy Frank dan Pink Guy? Itu Joji!
Tahun 2009 menjadi awal George Miller mulai aktif mengunggah kontennya di platform Youtube. Melalui channel TVFilthyFrank, dia bertransformasi menjadi karakter yang sangat populer di masa itu. Berbagai sensasi yang dilakukan Filthy Frank menjadi bahan perbincangan warganet, salah satunya adalah gimmick manusia anti-internet.

Tidak berhenti sampai disitu, George Miller juga mempunyai karakter berbeda di platform Youtube, yaitu Pink Guy. Tahun 2014 menjadi awal ketenaran dari pria yang dijuluki 'memelord' ini karena kerapkali mengunggah konten musik dengan nuansa humor. Salah satu lagu dari Pink Guy yang berjudul "STFU" pun sudah ditonton lebih dari 55 juta kali GanSist!




Pelopor tren Harlem Shake
Kalian semua pasti pernah ngerasain begitu tingginya hype dari Harlem Shake tahun 2013 lalu. Mungkin ada diantara Kaskuser yang juga pernah bikin video lucu-lucuan tersebut bareng teman kalian.

Harus kalian tahu kalau salah satu pelopor tren meme Harlem Shake yang sempat booming di seluruh dunia tersebut adalah Joji loh. Tepatnya pada 2 Februari 2013, Joji bersama tiga orang temannya mengunggah keisengannya saat sedang joget-joget dengan kostum yang aneh sambil diiringi lagu Harlem Shake dari Baauer.

Siapa sangka video yang ia unggah melalui akun Youtube DizastaMusic ini menjadi fenomenal dan diikuti oleh banyak orang. Karena telah menjadi meme yang populer tersebutlah Joji semakin giat membuat konten video di channel Youtube-nya dengan berbagai macam karakter yang ia ciptakan sendiri.




Bersama 88rising, Album Debutnya Merajai Billboard Charts
Walaupun sukses di Youtube bersama konten komedi yang ia buat, namun ia memutuskan untuk berhenti karena alasan kesehatan. Tapi, si trend maker ini gak sepenuhnya berhenti dari dunia entertainment. Tahun 2017 ia pun memutuskan untuk bergabung dengan 88rising dan menelurkan berbagai karya musik yang laku keras di seluruh dunia.

Bahkan, album debutnya yang dirilis November 2018 lalu berjudul "Ballads" terbukti sukses di pasaran. Lebih kerennya lagi album tersebut juga mampu merajai tangga lagu Billboard untuk kategori musik hiphop dan R&B. Asli keren!

{thread_title}



Bakal Tampil di 'Head in the Clouds 2020' di Indonesia!
Joji memang sangat populer banget di Indonesia. Banyak milenial yang mengidolakan Joji karena musiknya tuh emang paling asik saat nge-chill atau party bareng teman-teman.

Nah, ada kabar bahagia untuk kalian semua yang nge-fans sama Joji. Pada 7 Marer 2020, Joji bersama artis lainnya dibawah naungan 88rising bakal menggelar konser bertajuk 'Head in the Clouds' di JIExpo Kemayoran, Jakarta.

Kenal Lebih Dekat dengan Joji, Ternyata Pelopor Tren Harlem Shake Loh!


Ini merupakan pertama kalinya festival tahunan dari 88rising diselenggarakan di Indonesia, setelah sebelumnya rutin diadakan di Los Angeles, Amerika Serikat.

So, untuk kalian yang penggemar sejati Joji dan artis 88rising lainnya, seperti Rich Brian dan NIKI, wajib banget deh untuk datang ke Head in the Clouds 2020.

Tiketnya bisa kalian beli melalui Blibli.com dan Tiket.com.

Yuk ajak teman kalian dan jangan lupa pesan tiketnya sekarang juga biar gak kehabisan ya GanSist!
profile-picture
profile-picture
profile-picture
KASKUS.HQ dan 3 lainnya memberi reputasi
liat muka nih org rasanya pingin nabok ajemoticon-Blue Guy Bata (L)
Diubah oleh wonxintinxxx
Doi juga designer grafis gan ternyata, bagus bagus pula tuh
emoticon-Kiss
Ga sabar nih nunggu Joji main di Indonesia hehee
FilthyFrank dia punya channel. Setengah bule setengah jepang dia.
kangen Pink Guy ama Papa Franku
profile-picture
derry.chelsea memberi reputasi
sorry...karena ane bkn miciners , jd ane ga demen yg beginian... td nya ane pikir ni bocah pengusaha ato apa gitu...
aaaaa ingin sing a long bersama jojiiiii jadinyaaa
Pilthy Frank
Penikmat Youtube veteran sebelum youtube jadi mainstream kayak sekarang pasti tahu Papa Franku


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di