CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Mari Kesini Anak 90'an, Mari Kita Bercerita dan Bernostalgia
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ddfb9f58d9b17620a58be7b/mari-kesini-anak-90an-mari-kita-bercerita-dan-bernostalgia

Mari Kesini Anak 90'an, Mari Kita Bercerita dan Bernostalgia

profile-picture
profile-picture
profile-picture
jajakaapes dan 2 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh AgentKampanK
Halaman 1 dari 3
emoticon-Sorry emoticon-Sorry emoticon-Bingung emoticon-Bingung emoticon-Berduka (S) emoticon-Berduka (S) emoticon-Berduka (S)

Thread jadi gini...emoticon-Berbusa (S) emoticon-Berbusa (S) emoticon-Berbusa (S) emoticon-Berbusa (S)
liat ini jadi bernostalgia..
jadi nostalgia kembali
minta gamebot sampe nangis2 baru di belikan emoticon-Mewekemoticon-Wakaka
mainan ini nihhh... nostalgic bangettt... sukak yaaaa... hehe... jd ingat dulu mainnya
di daerahku namanya tamiya, kalau di daerah agan?
gameboy favoritt bgt nihhh
Quote:


Koleksi aja dulu maininnya kapan2 wkwk
yg paling gua suka tamiya sama pistol-pistolan
Quote:


Hahaha, soalnya takabur emoticon-Cendol Gan
Quote:


Kalau aku yang motifnya sama warnanya. emoticon-Cendol Gan
Quote:


Koleksi aja dulu, emoticon-Cendol Gan
Quote:


emoticon-Cendol Gan
Quote:


Terlegend lah ya emoticon-Cendol Gan
Quote:


Dari pagi sampai magrib gak kerasa hhahah
Quote:


Iya, oke, sip, siap!!
Quote:


Hihihihihi emoticon-Cendol Gan
Quote:


Wkwkwk, kalau nggak yang warna nya putih besusu.
Quote:


Mainan terlegend sebelum game di android menyerang
Quote:


Nyari kelereng yang cuma satu warna pasti bakal jadi jagoan dah tu wkwk
Halaman 1 dari 3


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di