CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Apa Kabar Udara Jakarta?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ddfa1415cf6c473864ce8df/apa-kabar-udara-jakarta

Apa Kabar Udara Jakarta?

Apa Kabar Udara Jakarta?

Pencemaran udara dengan kategori berbahaya tentunya membuat manusia kehilangan kesehatannya yang paling berharga. Hal ini disebabkan oleh efek asap polusi dari pabrik dan kendaraan bermotor yang terhirup.

Indonesia sendiri termasuk negara yang mengalami persoalan pencemaran udara yang serius. Sampai dengan tahun ini masalah tentang buruknya kualitas udara di Indonesia sudah menjadi masalah ngara dan semakin serius dibicarakan.

Apa Kabar Udara Jakarta?

Polusi udara rata-rata disebabkan oleh pembakaran bahan bakar fosil yang mengandung timbal atau timah tetraethyl. Gansis perlu tau nih, jenis bahan bakar yang beroktan rendah di bawah 92 meski harganya murah tap memiliki dampak buruk terhadap kendaraan sekaligus pembuangan polusi yang buruk terhadap lingkungan. Pastinya banyak masyarakat yang memilih bahan bakar beroktan rendah karena harga yang ekonomis namun harga yang mesti dibayarkan sebenarnya jauuuh lebih tinggi lho gansis, yakni kesehatan kita.

Apa Kabar Udara Jakarta?

Era teknologi saat ini, tentunya sudah membuat suatu kemajuan bagaimana mengurangi polusi udara dari kendaraan bermotor, teknologi elektrifikasi di dunia telah membuat mobil berjenis hybrid. Contohnya Produsen Toyota asal Jepang ini sudah membuat kendaraan hybrid yang pastinya sangat efektif mengurangi pencemaran udara lho gansis.

Apa Kabar Udara Jakarta?

Nah pada senapsaran kan sama mobil hybrid yang mampu mengurangi polusi udara dan apa bedanya sama mobil konvensional lainnya? Langsung aja cekidots bareng Ahmad Safrudin, beliau adalah direktur eksekutif komite penghapusan bensin bertimbal.







profile-picture
profile-picture
profile-picture
allparel dan 11 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 6
Seperti biasa... Buruk...
emoticon-Hammer2
profile-picture
profile-picture
h.ariel dan kakekane.cell memberi reputasi
Quote:


Emang biasa buruk ya?
Kalau udah terbiasa harusnya ya biasa-biasa aja.
profile-picture
profile-picture
h.ariel dan kakekane.cell memberi reputasi
Wkwkwk yang paling keliatan banget kalo naik pesawat, pas mau mendarat di jakarta langitnya item 😭
profile-picture
profile-picture
profile-picture
h.ariel dan 2 lainnya memberi reputasi
Quote:

emoticon-sudahkuduga
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
kata wan aibon mw dibikin seperti puncak emoticon-Matabelo
profile-picture
profile-picture
profile-picture
itkgid dan 2 lainnya memberi reputasi
nice thread gan soalnya orang2 kota pasti bodo amat sama udara KARENA ADA AC
profile-picture
profile-picture
profile-picture
itkgid dan 2 lainnya memberi reputasi
dengerin ayokkk podcastnya biar sadar harus jaga lingkungan!!!!
profile-picture
profile-picture
profile-picture
h.ariel dan 2 lainnya memberi reputasi
Quote:


Huhuhuuuu sedih bangeeettrt emoticon-Frown
Pokonnya minimal sedia masker dahhh yaaaa gan kalo lagi di jalanan di Jakartaaa
profile-picture
profile-picture
h.ariel dan kakekane.cell memberi reputasi
bisa semakin sulit aja liatin bintang cuy
@astrophel
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Quote:


Mantaaapppp
Kuyyyy semuanyaaa dengerin podcastnyaaa biar sadar dan tergerakkk hatinyee buat jaga lingkungan. Minimal dari diri sendiri duluu
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
untung gw tinggal di bogor, walau udah banyak polusi tapi gak separah jakarta
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
dengerin podcast aku donk kak emoticon-Malu
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Suek gw baca dengan seksama taunya iklan mobil cuy
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
mending tinggal di kampung yang udaranya segar emoticon-Big Grin
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
di ane masih seger gan udaranya ,pegunungan ,
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Quote:

Hmmm aku sering liat kamu, tapi dimana ya emoticon-Embarrassment
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Quote:

Malah gagal fokus sama Toyota CHR di atas. Ganteng banget, hijau telur asin pula warnanya.

emoticon-Hammer (S)
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Quote:


Anak pungut dia
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Quote:


Aku ada dimana-mana kak..
Kayakk debuuu emoticon-Frown
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
ehhhh ehhh emoticon-Mad
buruk lu kate emoticon-Blue Guy Bata (L)
kan udah di sterilkan dengan taneman lidah minantu, ide glue-bener,
udah bersih nguik emoticon-Blue Guy Bata (L)

bangke mandi sendiri yah emoticon-Ultah
profile-picture
profile-picture
itkgid dan kakekane.cell memberi reputasi
Halaman 1 dari 6


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di