CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Sebagian Besar Orang Amerika Respect ke Hewan Aneh Ini
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ddf26d98d9b175dc5261dca/sebagian-besar-orang-amerika-respect-ke-hewan-aneh-ini

Sebagian Besar Orang Amerika Respect ke Hewan Aneh Ini

Tampilkan isi Thread
Halaman 7 dari 7
Quote:


Jadi Lain kali kalau ingin membuktikan, waktu main ke kebun binatang, dan sampai di wilayah jerapah, cobalah lompat pagar, dekati, lalu secara diam-diam dan kuat tenaga, cubit atau tusuk pantatnya pakai jarum, Kalau tidak ada jarum bisa coba tarik sekuat tenaga ekornya.

emoticon-Bingung
Lihat 1 balasan
Balasan post onee643
Hahaha
profile-picture
onee643 memberi reputasi
Quote:


Sepertinya gemina menahan sakit, tulang bengkok gituemoticon-Frown
profile-picture
onee643 memberi reputasi
Quote:


emoticon-Bingungbingung
Quote:


Sepertinya isih Iya cuman di artikel-artikel buatan bule di sana, banyak mengungkap bahwa dokter-dokter setelah melakukan tes, mendapat konklusi bahwa si jerapah tidak merasakan sakit
profile-picture
MrJeffBezos memberi reputasi
Quote:


btw gemina punya anak ga?
profile-picture
onee643 memberi reputasi
Quote:


Mungkin punya mungkin nggak,

Lagian kalau leher nya doang yang kayak gitu, harusnya organ-organ reproduksinya bisa berfungsi normal
profile-picture
MrJeffBezos memberi reputasi
Quote:


Aliggg
Hebatt ituu jerapah
Tapi kaloo di indo
Pasti stress si
Dikunjungin ama dipotoin melulu
profile-picture
onee643 memberi reputasi
Quote:


emoticon-Wakakaemoticon-Wakakaemoticon-Wakaka


Quote:


Racist bastard
profile-picture
onee643 memberi reputasi
Quote:


Wkwkkwkw
Entee salah satunyaa ya
profile-picture
onee643 memberi reputasi
Balasan post onee643
Quote:


Nais trit bree, yang jelas idup nya udah bahagia meski ada kekurangan di lehernyaa
profile-picture
onee643 memberi reputasi
Quote:


Kok tau
emoticon-Wakaka
Quote:


Bener banget
Ambil pelajaran noh kita
emoticon-2 Jempol
profile-picture
akutenshi memberi reputasi
Quote:


emoticon-Turut Berduka
Quote:


Iyee biar jadi bahaan bikin tritt
profile-picture
onee643 memberi reputasi
Quote:


emoticon-Wakakaemoticon-Wakakaemoticon-Wakaka
Halaman 7 dari 7


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di